• Home
  • News
  • Kaban BAPPEDA Hadiri Muscab Ke IV BPC HIPMI Labuhanbatu 2020-2023
KSP Makmur Mandiri
Kamis, 22 Oktober 2020 20:12:00

Kaban BAPPEDA Hadiri Muscab Ke IV BPC HIPMI Labuhanbatu 2020-2023

BAGIKAN:
Rahmat Purba | pelita Batak
Labuhanbatu (Pelita Batak):
Kaban Bappeda Kabupaten Labuhanbatu Hobbol Z.Rangkuti menghadiri musyawarah cabang ( Muscab) HIPMI Labuhanbatu Ke- 7 priode 2020-2023 di PlatinumHotel Rantauprapat Kamis 22/10/2020.

Kehadiran Hobbol Rangkuti sebagai mewakili PJS Bupati Labuhanbatu Drs.Mhd Fitryus SH.MSP yang Membuka Secara Resmi Muscab IV HIPMI Labuhanbatu.

Muscab Juga Dihadiri Perwakilan BPD Sumut Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Kelembagaan Hipmi sumut Olko Olilasiba Dan Ketua Bidang Pariwisata Ekonomi Kratif Koperasi dan Umkm M.Imam Akbar.

Pada Muscab Ke IV Hipmi Labuhanbatu terpilih sebagai Ketua Terpilia Chepi Aditia, Sekretaris Abram Darisco x Purba dan Bendahara Rivaldi Zeta.

Dalam kesempatan itu, Chepil Aditia berkomitmen Membangkitkan Semangat Kekeluargaan BPC HIPMI Labuhanbatu yang Profesional, Inovatif, Kreatif dan Hebat.

Kompak dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam menjalankan roda organisasi. Meningkatkan Soliditas dan Solidaritas anggota BPC HIPMI Labuhanbatu dalam suasana kekeluargaan yang hangat dan sevisi dalam membangun Kejayaan BPC HIPMI Labuhanbatu.

Selain itu Chepil berkeinginan menciptakan sinergitas bisnis yang saling menguntungkan, terutama dalam mewujudkan sumber pendanaan organisasi yang sehat, baik dan berkelanjutan, melakukan pelatihan dan konsultasi kewirausahaan di kabupaten Labuhanbatu serta membantu pengembangan UMKM di Kabupaten Labuhanbatu secara digital dan Online dan mendukung serta  berpartisipasi penuh dalam kegiatan BPD SUMUT.

Sementara mewakili Pjs Bupati labuhanbatu, melalui bimbingan dan arahannya Hobbol Rangkuti menegaskan kiranya dengan kepemimpinan HIPMI Labuhanbatu yang baru mampu memberikan warna baru bagi organisasi HIPMI serta bisa bersama sama dengan pemerintah Labuhanbatu membangun kabupaten labuhanbatu yang kita cintai ini.

"Selamat kepada ketua terpilih semoga bisa membawa organisasi ini menjadi lebih baik lagi" ucap Hobbol.(Rahmat Purba)
  BeritaTerkait
  • Kalitbang Pemkab Labuhanbatu Buka Seminar Hasil Penyusunan Rencana Induk Kelitbangan

    8 bulan lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam hal ini Balitbang (Badan Penelitian dan Pengembangan) Kabupaten Labuhanbatu membuka seminar hasil penyusunan rencana induk (RINDUK) Ke

  • RSUD Rantauprapat Dan Dinkes Labuhanbatu Terima APD Dari Anggota DPR-RI Komisi VI

    6 bulan lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Labuhanbatu menerima bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dari Anggota DPR-RI Komisi V

  • Beda Metode, PLN Dan Bappenda Labuhanbatu Beda Laporan Realisasi PPJ

    5 bulan lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Terkait adanya selisih perhitungan Pajak Penerangan Jalan antara PLN Rantauprapat dengan Bappenda Labuhanbatu yang terdapat pada LKPJ di DPRD Labuhanbatu ditemukannya ada pe

  • Bupati Andi: " Setiap yang Hidup Pasti Akan Mati"

    4 bulan lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):"Setiap yang hidup di dunia ini pasti akan mengalami yang namanya kematian", Demikian di ucapkan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT, ketika melayat kerumah

  • Kapolres Labuhanbatu Hadiri Event Open Body Contest

    9 bulan lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Kapolres labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK.MH didampingi Kabag ops polres labuhanbatu Kompol Marluddin S.Ag menghadiri Open Body Contest di salah satu pusat perbelanjaan mod

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb