• Home
  • News
  • KUA PPAS APBD Kota Padangsidimpuan Tahun 2021 Rp. 890.448.965.403
KSP Makmur Mandiri
Jumat, 23 Oktober 2020 12:35:00

KUA PPAS APBD Kota Padangsidimpuan Tahun 2021 Rp. 890.448.965.403

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga|Pelita Batak
Padangsidimpuan (Pelita Batak) :
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padangsidimpuan menggelar Rapat Paripurna pengambilan kesepakatan terhadap Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara APBD tahun 2021, Kamis 22 Oktober 2020.

Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Siwan Siswanto di dampingi Wakil Ketua Erwin Nasution serta dihadiri  Fraksi Partai Golkar, Fraksi PAN, Fraksi Hanura dan Fraksi Gabungan.

Anggota Badan Anggaran DPRD Kota Padangsidimpuan  H Marataman Siregar  menyampaikan laporan hasil pembahasan badan anggaran yang digelar sejak mulai 13 Oktober s/d 22 Oktober 2020 atas Rancangan KUA dan PPAS APBD Tahun 2021.

Ia mengucapkan terimakasih kepada Walikota Irsan Efendi yang telah menyampaikan nota pengantar KUA PPAS dan Tim anggaran Pemko Padangsidimpuan yang turut serta dalam pembahasan KUA PPAS.

Disebutkannya, Badan Anggaran sebagai AKD mengacu terhadap koridor dan peraturan yang berlaku, dan juga memperhatikan saran dan pendapat dari anggota dewan. 

Dalam hasil pembahasan Tim  Badan Anggaran terhadap KUA PPAS Padangsidimpuan Tahun 2021 menyebutkan, Target Pendapatan Rp. 816.948.448.317 dan Target Belanja Rp. 890.448.965.403 sehingga Surplus / Defisit sebesar Rp. 73.500.485.086. Sedangkan target Pendapatan Asli Daerah sebesar Rp.85.894.393.986.

Rapat paripurna DPRD tersebut juga ditandai penandatanganan nota kesepakatan oleh Walikota Irsan Efendi Nasution, Ketua DPRD Siwan Siswanto, dan Wakil Ketua Erwin Nasution.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk meneliti dan membahas Rancangan Kebijakan Umum Anggaran Serta Rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) Tahun Anggaran 2021 melalui rapat rapat Badan Anggaran DPRD dan Tim Anggaran Pemko Padangsidimpuan.

“Ini akan menjadi modal dasar bagi kita dalam upaya meningkatkan percepatan pembangunan kota Padangsidimpuan disegala bidang secara lebih sempurna dan dapat bermanfaat bagi masyarakat," ujar Irsan. (STR)
  BeritaTerkait
  • Walikota Sidimpuan Sampaikan Rancangan KUA Dan PPAS APBD 2020

    satu bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi NAsution SH menyampaikan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan PPAS Anggaran Pembangunan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggara

  • Kawal Pembangunan, Empat Fraksi DPRD Sidimpuan Siap Bersinergi Dengan Pemerintah

    satu bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya, Empat Fraksi DPRD Kota Padangsidimpuan siap mengawal dan bersinergi dengan dengan pemerintah dalam menjalankan roda pembang

  • Walikota Sidimpuan Sampaikan Nota Jawaban Pandangan Fraksi Atas 6 Ranperda

    2 hari lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Walikota Padangsidimpuan menyampaikan nota jawaban atas pandangan fraksi fraksi DPRD Kota Padangsidimpuan terhadap Nota Pengantar Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda)

  • Kesepakatan KUA PPAS TA 2018 Kota Medan Diteken

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Pemerintah Kota Medan berama dengan DPRD Kota Medan menandatangani kesepakatan Kebijakan Umum APBD serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) Tahun Anggaran 2018. P

  • DPRD Padangsidimpuan Agendakan Raker Dan Pembahasan KUA PPAS APBD TA 2020

    12 bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Usai terbentuknya Alat Kelengkapan, DPRD Kota Padangsidimpuan akan segera melaksanakan Rapat Kerja dan segera mengagendakan pembahasan Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Pri

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb