• Home
  • News
  • Jambret Pengguna Narkoba Beraksi di Padangsidimpuan
KSP Makmur Mandiri
Rabu, 07 Juni 2017 05:49:00

Jambret Pengguna Narkoba Beraksi di Padangsidimpuan

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga
Salah satu tersangka jambret
Padangsidimpuan (Pelita Batak) :  Aksi jambret di kota padangsidimpuan tampaknya mulai kambuh lagi mengincar korban yang lengah.

Seperti yang dialami Rezky Kemala Siregar menjadi korban pejambretan yang terjadi senin tanggal 05 juni 2017 sekira pukul 22.00 WIB, di jalan sudirman kelurahan Wek II Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan. 

Pelakunya, BAK (16) bersama Rekannya ET (29) yanb keduanya merupakan warga Jalan Sutoyo Gang Surau kecamatan Padangsimpuan Utara Kota Padangsidimpuan.

Kasat Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan AKP Zul Efendi kepada wartawan, Selasa 6 Juni 2017 mengatakan kejadiannya bermula ketika Rezky Kemala Dewi Siregar bersama dengan Alfi Aulia Rahman berangkat dari rumahnya mengendarai sepeda motor.

Ketika memasuki wilayah Jalan Sudirman kelurahan Wek II kecamatan Padangsidimpuan utara kota Padangsidimpuan sepeda motor korban dipepet sepeda motor yang dikendarai dua orang laki laki tidak dikenal dan langsung menjamret handpone milik Rezky Kemala Dewi Siregar yang saat itu ada saat itu posisinya sedang dibonceng dan sedang memainkan HP.

Kemudian Kedua pelaku berhasil membawa satu unit HP merk OPPO. Sesaat ponsel itu berpindah tangan, korban kaget dan spontan mengejar sambil berteriak maling. Teriakan itu di dengar warga sekitar yang baru selesai sholat tarawih langsung  melakukan pengejaran dan kedua pelaku berhasil dbekuk.

"Sepeda motor terjatuh, warga langsung menangkap kedua pelaku dan akhirnya menerima amukan warga," ujar Kasat. Petugas Satreskrim Polres kota Padangsidimpuan yang mendapat laporan dari warga langsung datang ke lokasi untuk mengamankan kedua pelaku dan membawanya ke mapolres untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Saat dilakukan pemeriksaan serta tes urine ternyata kedua pelaku positive menggunakan narkoba dan kedua pelaku mengaku sebelum melakukan aksi terlebih dahulu mengkonsumsi narkob.(Saut Togi Ritonga)
  BeritaTerkait
  • Tim Gabungan Grebek Kampung Narkoba di Padangsidimpuan

    12 bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Upaya mengikis habis peredaran dan penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang  (narkoba) semakin gencar dilakukan di Kota Padangsidimpuan. Tim gabungan Direk

  • Pembangunan Sistem Informasi Massa Mandiri

    4 tahun lalu

    Presiden RI Joko Widodo di awal pemerintahannya menyatakan kepada seluruh bangsa Indonesia, bahwa Indonesia berada dalam situasi darurat Narkoba. Hal ini dikarenakan penyalahgunaan dan peredaran gelap

  • Artis Narkotika dan Hak Asasi Manusia

    3 tahun lalu

    Oleh: DR Anang Iskandar, SIK, SH, MH.Dosen Trisakti KA BNN 2012 -2015. KABARESKRIM 2015-2016 Banyak artis terkenal yang bermasalah dengan narkotika , sebut saja  Whitney Houston , Micha

  • Pengerukan Sungai Selayang Bersama Pak Wali

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Antisipasi banjir yang terjadi akibat luapan air sungai mulai dilakukan Pemko Medan. Kamis (2/8), Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi memimpin langsung pengorekan Sungai Se

  • Kodim 0201/BS Terapkan Sistem Pengawasan Babinsa Berbasis Daring, e-BABINSA

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak): Penilaian terhadap penanganan permasalahan di lapangan oleh Babinsa, bisa dipantau dan diberi penilaian oleh pimpinan secara online, masyarakat juga bisa melakukan pemantauan lew

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb