• Home
  • News
  • Jalan di Tapsel Makan Korban, Truk PT ASA Terjun Bebas, Supir Tewas
KSP Makmur Mandiri
Jumat, 21 Juli 2017 16:35:00

Jalan di Tapsel Makan Korban, Truk PT ASA Terjun Bebas, Supir Tewas

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga
Truk ringsek dalam jurang
Tapsel (Pelita Batak) : Sebuah Truk sarat bermuatan ikan milik PT ASA Terjun bebas kedalam jurang sekitar Flamboyan Parsalakan  Kecamatan Angkola Barat, Jumat 21 Juli 2017  sekira pukul 03.00 WIB.

Kasat Lantas Kepolisian Resort Tapanuli Selatan AKP A Putra Esika, dikonfirmasi Wartawan, Jumat 21 Juli 2017 membenarkan kejadian kecelakaan yang mengakibatkan supir satu truk sepuluh itu diduga sudah meninggal akibat terjepit kabin truk.

"Diperkirakan korban sudah meninggal saat ini, kita masih mau mengevakuasi korban dari dalam jurang," ujarnya.

Tempat kejadian perkaranya berada di pinggir Jalan Nasional Lintas Sumatera Sibolga-Padangsidimpuan tepatnya sekitar Flamboyan Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan yang jurangnya cukup curam kemiringan 85 derajat.

Sementara supir dua truk tersebut, Sujiono (46) warga Tanjung Mulia Kawat, Medan Deli sudah lebih dahulu dievakuasi dan dirawat keruang IGD RSUD Padangsidimpuan, dia mengalami luka-luka pada bagian kepala dan kakinya.

"Diduga tiba tiba rem truk blong persis di tikungan cukup tajam di wilayah TKP truk sarat muatan ikan dari Sibolga hendak dibawa ke Jakarta langsung masuk jurang berkedalaman lebih  seratus meter," ujar Kasat.

Sujiono bisa selamat dari maut saat kejadian setelah diakuinya secara cepat sempat menyelamatkan diri dengan cara melompat keluar dari pintu truk sebelum terjun bebas kejurang. Namun supir satu truk bernama alias Kopral warga Kampung Pon Tebing Tinggi turut bersama truk ke dalam jurang.

Pantauan wartawan, dalam jurang keadaan truk terlihat ringsek posisi rodanya ke atas dan hingga berita ini dikirimkan truck tersebut masih berada di dalam jurang dan suasana di jalinsum di lokasi  tersebut mengalami kemacetan karena banyaknya warga yang menyaksikan  kejadian tersebut.(Saut Togi Ritonga)
  BeritaTerkait
  • Jalinsum Sekitar Perkantoran Pemkab Tapsel Kembali "Makan Korban"

    2 tahun lalu

    Tapsel (Pelita Batak) : Belum hilang dari ingatan kecelakaan bus ALS yang mengambil korban nyawa beberapa waktu yang lalu, jalinsum sekitar Perkantoran Pemkab Tapanuli Selatan Desa Janji Mauli Ke

  • Truk Seruduk Rumah di Jalinsum Pargarutan, Satu Orang Korban Meninggal Dunia

    2 tahun lalu

    Tapsel (Pelita Batak) : Sebuah truk fuso pengangkut mi instan menyeruduk rumah dan bengkel di Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Pargarutan, Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan, Rabu 28 Fe

  • Kasus Pembunuhan Anak di Doloksanggul: Hakim Vonis Bebas Ayah Almarhum Aldi Sibarani. Jadi Siapa Sebenarnya Pembunuh Aldi Sibarani ?

    3 tahun lalu

    Doloksanggul(Pelita Batak): Tokoh masyarakat Kabupaten Humbanghasundutan Erikson Simbolon kepada pelitabatak.com mengaku terkejut setelah mengetahui hal ini. Ia menanggapi vonis bebas majelis hakim ke

  • Pembunuh Jumadi Ginting Diamankan Polsekta Pancur Batu

    4 tahun lalu

    Pancurbatu (Pelita Batak) :Dalam waktu beberapa jam, petugas Satreskrim Polsekta Pancur Batu membekuk pelaku pembunuhan Jumadi Ginting‎ (30) warga Tanah Karo.

  • Jalan Rusak "Makan" Korban, Seorang Pelajar SD Terserempet Truk di Padangsidimpuan

    3 tahun lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Kondisi jalan rusak parah dinilai memiliki andil atas kejadian yang menimpa Adi Putra Albani (11)  Pelajar Kelas Enam  Sekolah Dasar Warga jalan Serma Lian K

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb