• Home
  • News
  • Irsan Efendi Nasution Kembali Pimpin DPD Partai Golkar Padangsidimpuan
KSP Makmur Mandiri
Jumat, 16 Maret 2018 08:10:00

Irsan Efendi Nasution Kembali Pimpin DPD Partai Golkar Padangsidimpuan

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga
Penyerahan bendera Golkar

Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Irsan Efendi Nasution terpilih kembali secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Padangsidimpuan periode 2018-2023.

Terpilihnya Irsan Efendi  lewat musyawarah daerah ke empat  (Musda IV) Partai Golkar di Gedung Nasional Adam Malik Kota Padangsidimpuan, Kamis 15 Maret 2018.

Musda dibuka oleh Koordinator Bidang Kepartaian DPD Partai Golkar Sumatera Utara Syahrul M Pasaribu yang mewakili ketua DPD Golkar Sumatera Utara H. Ngogesa Sitepu,SH dan ditutup Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Sahlul Umur Situmeang.

Hadir pada kesempatan tersebut jajaran pengurus harian DPD Golkar Sumatera Utara, Pengurus Golkar Kota P.Sidimpuan hingga ke pengurusan Kelurahan dan desa,  Pj.Walikota P.Sidimpuan DR.Sarmadan Hasibuan,SH.MM, Ketua DPRD Kota P.Sidimpuan Hj.Taty Ariani Tambunan,SH, Pimpinan Partai Politik, Jajaran Perangkat Daerah dan sejumlah tokoh dan undangan lainnya.

Musda diawali dengan pembahasan atau evalusai terhadap kinerja pengurus demisioner dan dilanjutkan perumusan program lima tahun ke depan dan pemilihan ketua periode berikutnya.

Pada sidang pemilihan ketua, dipimpin Rolel Harahap bersama Siwan Siswanto, Ali Akbar Siagian, Amran Siregar dan Mhd Irfan Siregar, sebelas utusan pemilik suara menyatakan aklamasi memilih Irsan Efendi Nasution menjadi Ketua DPD Partai Golkar Padangsidimpuan periode 2018-2023.

Mereka para pemilik suara itu ialah enam pimpinan kecamatan, satu organisasi sayap, satu Dewan Penasehat, satu Hasta Karya, satu DPD Golkar Sumut dan satu DPD Golkar Padangsidimpuan.

"Memutuskan dan menetapkan Irsan Efendi Nasution sebagai Ketua DPD dan bersama formatur menyusun komposisi Partai Golkar Kota Padangsidimpuan periode 2018-2023," kata Rolel saat menetapkan hasil sidang Musda ke IV.

Ketua terpilih Irsan Efendi Nasution yang juga calon Wali Kota Padangsidimpuan berpasangan dengan Arwin Siregar, berterimakasih karena dipercaya kembali memimpin partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Saya berharap hasil Musda ini menjadi awal yang baik, dan simultan dengan perjuangan pemenangan pasangan Irsan dan Arwin nomor tiga di Pilkada Kota Padangsidimpuan," ujarnya.

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Padangsidimpuan Raja Sahlan Nasution, berharap solid dan kompaknya kader Golkar di Musda ini menjadi stamina baru perjuangan pemenangan Irsan dan Arwin di Pilkada Kota Padangsidimpuan 2018.

Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ngogesa Sitepu diwakili Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Sahlul Umur Situmeang, mengucapkan selamat atas suksesnya Musda ke IV dan terpilihnya Irsan Efendi Nasution sebagai Ketua DPD Partai Golkar Padangsidimpuan.

"Instruksi Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, seluruh kader harus menangkan  Irsan Efendi Nasution dan Arwin Siregar di Pilkada Sidimpuan," tegasnya.(Saut Togi Ritonga) 

  BeritaTerkait
  • Irsan Efendi Nasution Kembali Pimpin Partai Golkar Sidimpuan

    6 bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara menetapkan  komposisi dan susunan personalia DPD partai Golkar Padangsidimpuan priode 2020 - 2025  berdasarkan hasil

  • Berada di Padangsidimpuan, Ini Pesan Kebangsaan K.H Ma'ruf Amin

    2 tahun lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :    K H Ma'ruf Amin  pada Tabligh Akbar yang digelar di alun alun Alaman Bolak Kota Padangsidimpuan, Minggu 10 Maret 2019 menyampaikan tausiyah

  • DPD Golkar Padangsidempuan Gelar Rapat Pleno Diperluas

    2 tahun lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Ahmad Doli Kurnia Tanjung, DPD Partai Golkar Padangsidimpuan menggelar Rapat Pleno Diperluas, Ra

  • Partai Golkar Sidimpuan Siap Gelar Musda, Irsan : Bila Didukung Siap Mencalon Ketua Kembali

    6 bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Kesiapan Partai Golkar Kota Padangsidimpuan untuk menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ditandai dengan telah terbentuknya kepanitian Musda V berdasarkan rapat pleno dipe

  • Kantongi Persetujuan DPP, Irsan Calon Kembali Ketua DPD Partai Golkar Sidimpuan

    6 bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Dengan mengantongi rekomendasi / persetujuan dari DPP Partai Golkar dan dukungan dari Pengurus Kecamatan Partai Golkar di Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, S

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb