• Home
  • News
  • Ini Sosok Makhluk Aneh Pengisap Darah Ternak
KSP Makmur Mandiri
Senin, 22 Juni 2020 16:10:00

Ini Sosok Makhluk Aneh Pengisap Darah Ternak

BAGIKAN:
ist|pelitabatak
Medan (Pelita Batak):
Beberapa hari terakhir, masyarakat Pargompulon, Desa Pohan Tonga, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara dihebohkan sosok misterius yang diduga menghisap darah ternak hingga mati. Sebelumnya, kejadian yang sama pernah terjadi di Rukshin, Ukraina Barat di tahun 2016 sialm.

Seperti dilansir Express, Rabu (6/7/2016), Ivan, petani dari Ukraina menemukan makhluk itu mengancam dan menguntit hewan di gudangnya larut malam pekan lalu. Ia memutuskan untuk membunuh makhluk tersebut dengan garpu rumput. Makhluk pengisap darah misterius yang dalam legenda disebut Chupacabra. Binatang aneh itu dilaporkan telah meneror penduduk selama berbulan-bulan dan meninggalkan ternak mati kehabisan darah.



Warga mengklaim binatang itu telah membobol kandang ayam dan kelinci sebelum membantai dan mengisap darah dari tubuh mereka. Beberapa bahkan mengatakan makhluk itu mampu melompati pagar setinggi 6 kaki. Dokter hewan telah mempelajari bangkai hewan itu tapi sejauh ini gagal untuk mengidentifikasinya.

"Hewan ini menyerupai rubah Afrika, tetapi gigi, leher, telinga, dan kaki mereka sangat berbeda. Kami tak bisa mengatakan makhluk apa ini sebenarnya," ujar Valeriy Dopiryak, Kepala Laboratorium Kedokteran Hewan setempat.

"Hewan ini tidak cocok dengan deskripsi dari setiap spesies yang dikenal," tambah Mykhailo Luschak, ahli satwa liar Ukraina.

Namun demikian, penduduk desa masih belum bisa tidur nyenyak. Pasalnya, masih ada satu ekor Chupacabra lagi yang menghantui penduduk.

Apakah ada kesamaan mahluk ini dengan yang sedang terjadi di Siborongborong, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, masih harus menunggu hasil penelitian dan temuan di lapangan. (TAp)
  BeritaTerkait
  • BBKSDA Ungkap Ciri-ciri Mahluk Misterius Isap Darah Ternak di Siborong-borong

    satu bulan lalu

    Tapanuli Utara (Pelita Batak): BBKSDA Sumut mengidentifikasi mahluk misterius penghisap darah ternak di Siborong-borong. Mahluk misterius yang telah menarik perhatian khalayak itu diperkirakan memili

  • Misteri Mahluk Penghisap Darah Ternak Belum Terungkap, Kini Petani Jeruk di Taput Dihantui Mahluk Misterius

    2 minggu lalu

    Medan (Pelita Batak):Belum usai misteri tentang mahluk aneh yang diduga sebagai penyebab matinya sejumlah ternak di Siborong-borong, Tapanuli Utara, kini petani di Desa Horisan Ranggitgit, Kecamatan P

  • Monang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

    4 tahun lalu

    Seorang pria ditemukan tewas di trotoar Jalan MT Haryono, tak jauh dari simpang Jalan Surabaya, Senin (18/7).

  • Datsun Risers Expedition 2 Catat Temuan Inspiratif di Ekspedisi Lintas Pulau

    3 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak) : PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui Datsun berhasil menyelesaikan rangkaian ekspedisi Datsun Risers Expedition 2 (DRE 2) pekan lalu di etape terakhir Makassar, Sulawe

  • Teologi dan Bahasa Figuratif: "Pendeta Representasi Figur Kristus"? (Bagian Kedua)

    3 tahun lalu

    Oleh: Pdt. Dr.  J.R. HutaurukI. Bahasa Figuratif dalam Pengertian Umum dan KhususKita dapat menemukan cukup banyak informasi tentang apa yang dimaksud dengan "bahasa figuratif", yang satu dengan

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb