• Home
  • News
  • Ini Korban Tewas Disambar Petir di Labura
KSP Makmur Mandiri
Rabu, 24 Agustus 2016 18:41:00

Ini Korban Tewas Disambar Petir di Labura

BAGIKAN:
Pelita Batak:

Empat orang tewas disambar petir di barak karyawan perkebunan di Dusun Sumber Sari, Desa Teluk Binjai, Kualuh Hilir, Labuhan Batu Utara.

Empat orang yang tewas, Delima Munthe (30), Felisiani (24), Ramahda Sari (8), dan bocah laki-laki Juli Ariansyah (6), yang merupakan warga Desa Terang Bulan, Aek Natas, Labuhan Batu Utara.

"Peristiwa itu terjadi pada Selasa (23/8) sore. Seorang korban dengan nama Felisiani dalam keadaan hamil 6 bulan," kata  Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting, Rabu (24/8/2016).

Saat kejadian korban tengah berada di dalam barak. Saat itu hujan turun dibarengi sambaran petir ke barak. Keempat korban kemudian ditemukan tergeletak di dalam rumah. 

"Korban sempat dilarikan ke RSU Avicenna di Jalinsum, Simpang Siranggong, Desa Damuli Pekan, Kualuh Selatan, Labuhan Batu Utara. Namun korban meninggal dunia di perjalanan," sambungnya.

Polisi sudah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan. Mereka telah memeriksa saksi."Para korban telah diserahkan kepada keluarganya," kata Rina. (TAp)
  BeritaTerkait
  • Disambar Petir, 2 Warga Gunung Sitember Tewas dan 5 Luka

    4 tahun lalu

    Gunung Sitember (Pelita Batak) :Sebanyak tujuh orang terkena sambaran petir di Lae Cingkam Jalan Gundaling Desa Gunung Sitember Kecamatan Gubung Sitember Kabupaten Dairi Sumatera Utara, Senin (14/11/2016) pukul 20.30 WIB. Dua diantaranya tewas di tempat.

  • Tiga Bersaudara Warga Desa Sihar Julu Lintongnihuta Disambar Petir, Satu Tewas

    2 tahun lalu

    Lintongnihuta(Pelita Batak): Tiga warga dari Dusun IV Lumban Matio Desa Sihar Julu Kecamatan Lintongnihuta Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), bernama Januarto Sihombing (24) Rinto Sihombing (24)

  • Ulu Iwanta Barus, Krani PT MP Leidong West Tewas Disambar Petir

    11 bulan lalu

    Labuhanbatu Utara (Pelita Batak):Krani PT MP Leidong West Kebun Kanopan Ulu Iwanta Barus (40), tewas disambar petir saat bekerja di Divisi II blok B23, Selasa (29/10/2019).Peristiwa itu disaksikan ole

  • Puji Tuhan..Jenazah korban KM.Risma Marisi sudah ditemukan

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):"Puji Tuhan..Jenazah korban KM.Risma Marisi sudah ditemukan. Barusan sekitar pukul 15.10 wib oleh penyelam Basarnas berkoorsinasi dengan pemerintah dan masyarakat setempat," demik

  • Joellesdi Jeremia Siregar Tewas Jatuh ke Danau Toba saat Memancing

    4 tahun lalu

    Siantar (Pelita Batak):   Joellesdi Jeremia Siregar (20) warga Jalan KS Tubun Kelurahan Sukadame Kecamatan Siantar Utara tewas setelah jatuh ke Danau Toba saat memancing bersama temann

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb