• Home
  • News
  • Ini Dia Kronologi Kasus Penganiayaan Aktivis Yayasan Pencinta Danau Toba - YPDT) di Samosir Versi Jhohannes Marbun (3)
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 22 Agustus 2017 14:07:00

Ini Dia Kronologi Kasus Penganiayaan Aktivis Yayasan Pencinta Danau Toba - YPDT) di Samosir Versi Jhohannes Marbun (3)

BAGIKAN:
Ist
Sebastian Hutabarat
07:35-07.40 Tidak berpikir lama, SH dan JM kemudian memenuhi permintaan seseorang tersebut sembari menunjukkan keberadaan si Tokke yang dimaksud, yang ternyata sedang bertelpon dengan seseorang yang tidak diketahui oleh SH dan JM. SH dan JM mendekat ke Tokke tersebut (sedang bertelpon) dan memperkenalkan diri. SH memperkenalkan diri "Hutabarat, anak Par Galon di Balige", JM menyusul memperkenalkan diri: "Marbun". 

Sekitar setengah menit sang Tokke masih ber telpon, lalu SH mengajak JM pulang dan mulai melangkah. Beberapa saat kemudian si Tokke memanggil kembali SH dan JM  dan diterima baik oleh si Tokke yang kemudian memperkenalkan diri sebagai Jautir Simbolon (JS). JS sangat menyambut baik kedatangan kami, lalu memesan kopi kepada orang dapur untuk dinikmati oleh SH dan JM sambil berdiskusi.

07:40-08:09 Pada saat berbincang dengan SH dan JM, JS ditemani oleh dua orang. JS memperkenalkan seseorang di sebelah kiri SH sebagai Sekdes Silimalombu dan seorang lagi (duduk di sebelah kanan JS) memperkenalkan diri (lupa namanya). Diskusi sangat antusias dan menarik. Terkait lingkungan JS sempat mengatakan bahwa dirinya adalah orang yang menutup TPL dan juga menjadi tokoh di balik pemekaran (berdirinya Kabupaten Samosir).  (bersambung)


Hingga rilis ini diterbitkan, Jautir Simbolon telah membantah melakukan penganiayaan melalui media massa. Dia malah menyebutkan luka korban karena terjatuh saat mengejar fery.

  BeritaTerkait
  • Ini Dia Kronologi Kasus Penganiayaan Aktivis Yayasan Pencinta Danau Toba - YPDT) di Samosir Versi Jhohannes Marbun (1)

    3 tahun lalu

    Medan(Pelita Batak): Pengeroyokan, "Penahanan", dan Pelecehan Seksual terhadap Sebastian Hutabarat dan Jhohannes Marbun (Pengurus Yayasan Pencinta Danau Toba-YPDT) di Lokasi Galian C, Desa Silimalombu

  • Ini Dia Kronologi Kasus Penganiayaan Aktivis Yayasan Pencinta Danau Toba - YPDT) di Samosir Versi Jhohannes Marbun (2)

    3 tahun lalu

    Medan(Pelita Batak): 06:12 Masih ambil beberapa foto pemandangan di depan rumah dan home stay RG di Silimalombu Samosir. SH melihat pantai yang muncul karena air Danau Toba yang menyurut. Dalam hati S

  • Ini Dia Kronologi Kasus Penganiayaan Aktivis Yayasan Pencinta Danau Toba - YPDT) di Samosir Versi Jhohannes Marbun (4)

    3 tahun lalu

    Di waktu berbeda, seseorang sempat menyinggung permasalahan Aquafarm. Lalu SH sempat menyela untuk fokus berbicara terkait tambang saja. Kembali ke masalah tambang SH menyampaikan apresiasinya terhada

  • Ini Dia Kronologi Kasus Penganiayaan Aktivis Yayasan Pencinta Danau Toba - YPDT) di Samosir Versi Jhohannes Marbun (5)

    3 tahun lalu

    08:09-08.15 JS memanggil SH dan JM untuk jangan pergi dulu. Ketika SH dan JM menoleh ke belakang, anak buah JS berlari ke arah SH dan mulai menarik SH. Melihat situasi tersebut, JM berusaha memisahkan

  • YPDT Desak Kasus yang Menimpa Jhohannes Marbun dan Sebastian Hutabarat Ditindak Tegas Pelakunya

    3 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak) :YPDT menghendaki kasus yang menimpa Jhohannes Marbun dan Sebastian Hutabarat ditindak tegas pelakunya secara hukum. Ini adalah tindakan penganiayaan, pengeroyokan, dan pelangga

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb