• Home
  • News
  • Hendak Tahun Baruan, Sembilan Tewas Akibat Mobil Masuk Kolam di Dairi
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 03 Januari 2017 09:03:00

Hendak Tahun Baruan, Sembilan Tewas Akibat Mobil Masuk Kolam di Dairi

BAGIKAN:
Ist
Ilustrasi
Sidikalang (Pelita Batak): Sembilan orang tewas dalam kecelakaan tunggal di Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut), Senin 2 Januari 2016 malam.
 
Korban tewas setelah mobil pribadi BK 1568 KM yang ditumpangi masuk kolam dengan kedalaman sekitar lima meter dalam keadaan terbalik.
 
Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Dairi, AKBP Kobul Syahrin menyebutkan, sembilan korban tewas adalah Joya Banjarnahor (9 bulan) dan Ardino Banjarnahor (13).
 
Selain itu, Renuenti Banjarnahor (12), Pranata Banjarnahor (4), Pani Banjarnahr (5). Purida boru Turnip (30), Endang (35) serta Lamsir Banjarnahor (32) pengemudi.
 
"Penyebab kecelakaan tunggal ini masih dalam penyelidikan. Saat kejadian, hujan turun dan kondisi jalan licin. Mobil dalam posisi terbalik di dalam kolam," katanya.
 
Menurutnya, ada sebanyak 12 orang penumpang di dalam mobil pribadi tersebut. Tiga orang lainnya ditemukan dalam keadaan selamat.
 
"Ketiga korban selamat adalah Elprida Tamba (ibu pengemudi), Herlina Banjarnahor serta Dosma Banjarnahor. Mereka dirawat di Rumah Sakit Umum Sidikalang," jelasnya.(R2)
  BeritaTerkait
  • Ini isi Lengkap Nota Keberatan Ahok di Pengadilan

    4 tahun lalu

    Jakarta Pelita Batak): Bapak Ketua Majelis Hakim, dan Anggota Majelis Hakim yang saya muliakan, Sdr. Jaksa Penuntut Umum yang saya hormati, Penasihat Hukum dan Para Hadirin yang saya hormati, &

  • Dion Sihombing Lolos Seleksi Masuk Unimed Program Doktoral

    4 tahun lalu

    Kerinduan kuliah pada Program Doktoral di Jurusan Manajemen Pendidikan Unimed seakan tak bisa dibendung. Kendati telah tiga kali mencoba dan selalu gagal tak lantas menyurutkan niatnya kuliah di kampus almamaternya itu.

  • Kasus Pembunuhan Anak di Doloksanggul: Hakim Vonis Bebas Ayah Almarhum Aldi Sibarani. Jadi Siapa Sebenarnya Pembunuh Aldi Sibarani ?

    3 tahun lalu

    Doloksanggul(Pelita Batak): Tokoh masyarakat Kabupaten Humbanghasundutan Erikson Simbolon kepada pelitabatak.com mengaku terkejut setelah mengetahui hal ini. Ia menanggapi vonis bebas majelis hakim ke

  • Sekali ( lagi ) tentang PDAM Tirtanadi

    3 tahun lalu

    SEPANJANG Bulan Oktober 2017, PDAM Tirtanadi telah dua kali menampilkan informasi di website: pdamtirtanadi.co.id. Informasi pertama pada 4 Oktober 2017, pecahnya pipa transmisi dengan diameter 250 mm

  • Peran Politik Warga dan Pelayan HKBP Tinjauan Perspektif Alkitabiah 2

    tahun lalu

    Oleh Pdt Dr. Robinson Butarbutar, Ketua Rapat Pendeta HKBPII. Peran politis warga HKBP: Tinjauan AlkitabiahA. Luasnya ruang tinjau, pembatasan bahasSecara defenisi apa yang dikandung dalam kata politi

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb