• Home
  • News
  • Heboh, Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Kualuh
KSP Makmur Mandiri
Jumat, 18 Oktober 2019 14:58:00

Heboh, Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Kualuh

BAGIKAN:
ist|pelitabatak
Mayat pria tua ditemukan nelayan.
Labuhanbatu Utara (Pelita Batak):
Nelayan temukan mayat seorang pria tua di Aliran Sungai Kualuh, Dusun Kampung Jeruk, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Jumat (18/10/2019) sekitar pukul 10.30 WIB.

Menurut pihak kepolisian Polsek Kualuh Hulu, identitas korban Kalimar Samosir (59), Kepala Sekolah SDN 112263 Patok Besi, Desa Simangalam, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

"Benar tadi ada temuan mayat oleh nelayan dan personel sudah cek TKP kesana," ujar Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra.

Kata AKP Asmon Bufitra, penemuan mayat bermula pada hari Jumat (18/10/2019), sekira pukul 09.00 WIB, saksi seorang nelayan bernama Ucok Simanjuntak (40), hendak memancing dengan mengunakan sampan kecil. Pada saat saksi melintasi di aliran sungai Kualuh, saksi melihat ada seorang pria memakai baju kaos warna hijau telah tergantung dengan seutas tali nilon warna kuning disebatang pohon yang berada di tepi sungai (kondisi telah meninggal dunia).

Atas penemuan itu, saksi langsung melaporkan temuannya kepada Kadus Kampung Jeruk Desa Tanjung Pasir dan melaporkan kepada pihak Polsek Kualuh Hulu. Sebelumnya, lanjut AKP Asmon Bufitra pada hari Kamis (17/10/2019), sekira pukul 06.00 WIB, korban seperti biasanya pergi untuk membuka pintu ruangan sekolah, akan tetapi setelah itu korban tidak pulang-pulang kerumah, hingga akhirnya pihak keluarga memutuskan mencari korban.

Korban pernah dilakukan operasi Hernia serta belakangan ini korban sering mengeluh dengan sakit ginjal yang dideritanya. Pada saat ditemukan kaki korban dalam keadaan terikat oleh tali nilon warna kuning dan terdapat luka robek dan usus keluar pada bagian ulu hati Korban.(TAp|J)
  BeritaTerkait
  • Jumadi Ginting Warga Tiga Binanga Ditemukan Tewas di Dalam Parit

    3 tahun lalu

    Deliserdang (Pelita Batak) :Warga yang bermukim di Jalan Jamin Ginting KM 19, Dusun I, Desa Pertampilan, Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang, Selasa (20/12/2016) heboh.

  • Jasad Alumnus UI, Robinhot Sinaga Ditemukan Mengapung di Danau Toba

    3 tahun lalu

    Taput (Pelita Batak) : Kondisi tidak bernyawa, akhirnya Robinhot Sinaga (47) ditemukan dengan sejak menghilang Senin (23/1/2017). Seorang warga, Edo Rajagukguk (16), Sabtu (28/1/2017) menemukan j

  • Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Rumah Kos Kawasan Mencirim Binjai

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas tergantung di rumah kos-kosan Jalan Kenari, Lingkungan V, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, Senin (18/9) pagi, sekira pukul

  • Hanyut di Sungai Batang Ayumi, Kernet Truk Pasir Warga Tapsel Ditemukan Tewas

    2 tahun lalu

    Padangsidimpuan(Pelita Batak): Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Padangsidimpuan berhasil mengevakuasi pria bernama Ahmad Nasir Ritonga (23)  yang merupakan kernet truk pengangkut pas

  • Pelaku Pembunuhan Tiga Orang Sekeluarga Masih Dalam Lidik

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Polda Sumut  memastikan kalau temuan mayat pria yang diperkirakan berusia 12 tahun di Sungai Belumai Dusun V Bintang Meriah Desa Limau Mungkur Kecamatan STM Hilir Deliserdang

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb