• Home
  • News
  • Hari Anti Narkotika Internasional, Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Bakti Sosial
KSP Makmur Mandiri
Jumat, 26 Juni 2020 16:10:00

Hari Anti Narkotika Internasional, Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Bakti Sosial

BAGIKAN:
IST|Pelita Batak
Hari Anti Narkotika Internasional, Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Bakti Sosial.
Labuhanbatu (Pelita Batak):
Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional, Satres Narkoba Polres Labuhanbatu melaksanakan bakti sosial. Jumat (26/6/2020). 

Selain bakti sosial, Satres Narkoba Polres Labuhanbatu juga melakukan pemasangan spanduk, penempelan dan pemasangan stiker tolak narkoba. 

"Ya, hari ini kita pasang spanduk sebanyak 20 di 20 tempat, yaitu 3 spanduk di Asrama Polisi, 3 spanduk ditempat rawan peredaran narkoba dan di masing-masing Polsek serta penempelan maupun pemasangan 200 Lembar di Simpang 6 Rantauprapat", ujar Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP Martualesi Sitepu kepada wartawan. 

Selain itu, AKP Martualesi Sitepu bersama personel juga menyerahkan bantuan sosial sebanyak 50 kilogram beras, 5 kilogram gula pasir, 5 kilogram minyak goreng, 5 kotak mie instan, 5 papan telur ayam dan uang tunai sebesar Rp 1.000.000 yang diserahkan kepada 5 keluarga yang tidak terdaftar penerima sebagai penerima Bansos di Kelurahan Aek Paing, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu diterima oleh ibu Asiyah (75), Waginem (70), Saminah (80), Juriah (80) dan Sari Irwansyah (24).(J|TAp)
  BeritaTerkait
  • Akhyar Harap Masyarakat Dapat Tingkatkan Kesadaran Kesehatan

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Rumah Sakit Umum Daerah Dr Pringadi Kota Medan menggelar bakti sosial berupa pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang Kota Medan

  • Viral di Sosmed, Pengedar Narkoba Ditangkap Polisi

    5 bulan lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Sempat viral dan menjadi perbincangan di sosial media tentang peredaran narkoba, Satres Narkoba Polres Labuhanbatu tangkap diduga pengedar yang ingin bertransaksi di Lingkun

  • Gubernur Sumut: Ini Musuh Besar Kita !

    4 tahun lalu

    "Peredaran serta penggunaan narkoba semakin meningkat dan memprihatinkan. Kita tidak ingin generasi muda hancur yang akhirnya menghancurkan bangsa. Pengedar narkoba harus dibuat hukuman maksimal agar jera,"

  • Miliki Narkoba, Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Tangkap Faisal

    10 bulan lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Diduga miliki narkoba Satuan Reskrim Polres Labuhanbatu tangkap Faisal Nasution (36), warga Jalan Khairil Anwar, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu pada hari Sabt

  • Lagi, Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Amankan Seorang Wanita dan Empat Pria

    tahun lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Dalam membrantas narkoba, Satres Narkoba Polres Labuhanbatu mengamankan 4 pria dan seorang wanita dalam sepekan dari tempat yang berbeda dan jenis narkoba yang berbeda pula.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb