• Home
  • News
  • HUT TNI Ke-75, Brimob Polda Sumut Berikan Kejutan di Mako Yon Marhanlan I Belawan
KSP Makmur Mandiri
Senin, 05 Oktober 2020 14:04:00

HUT TNI Ke-75, Brimob Polda Sumut Berikan Kejutan di Mako Yon Marhanlan I Belawan

BAGIKAN:
Ist| pelita Batak
Belawan (Pelita Batak):
Dalam memperingati HUT TNI Ke-75, Satuan Brimob Polda Sumut berikan kejutan dan sambang ke Mako TNI, Senin(05/10). 

Sejak pukul 07:30 wib, personel Brimob Sumut yang dipimpin oleh Ps Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto,SH.,MH. sudah berada di seputaran Mako Yon Marhanlan 1 Belawan menunggu kedatangan Danyon Marhanlan 1.

Tepat pada pukul 08:00 wib, Danyon Marhanlan 1 Letkol Mar Farick, M.TR., OPSLA., tiba di Mako Marhanlan dan bingung melihat ada nya personel Brimob di depan markasnya.

Tidak perlu waktu lama, dengan aba aba dari Kompol Hendriyanto seluruh personel brimob masuk ke gerbang utama Mako Marhanlan 1 Belawan dengan membawa tumpeng dan kue sembari menyanyikan lagu ulang tahun.

Melihat hal tersebut sontak saja Letkol Farick terkejut sekaligus terharu melihat apa yang dilakukan oleh personel Brimob.

Dalam kesempatan yang baik ini, saya secara pribadi mengucapkan beribu rasa bangga dan beribu terima kasih kepada Satuan Brimob Polda Sumut yang sudah meluangkan waktu nya untuk merayakan HUT TNI yang Ke-75", ungkap Letkol Mar Farick.

Ini ibarat berbalas pantun, 3 bulan yang lalu saya dan pasukan marinir belawan memberikan kejutan di hari ulang tahun Polri dan sekarang giliran kami yang diberikan kejutan seperti ini.

Diharapkan melalui kegiatan seperti ini kedepannya dapat lebih memupuk tali silaturahmi dan Sinergitas TNI POLRI baik di dalam lingkup kedinasan maupun secara kekeluargaan.

Senada dengan Letkol Mar Farick, Kompol Hendriyanto juga mengatakan harapan yang sama dihadapan prajurit marinir dan brimob. Sinergitas yang sudah terjalin akan semakin kuat dengan tindakan dan kegiatan baik sambang mako maupun kejutan dan ucapan di hari ulang tahun", tutupnya.(*)
  BeritaTerkait
  • Brimob Polda Sumut Berikan Kejutan Ke Mako Batalyon Marhanlan I Belawan

    2 minggu lalu

    Belawan (Pelita Batak):Siang ini, 1 Pleton Personil Brimob Polda Sumut datangi Mako Batalyon Marhanlan I Belawan, Senin(16/11/2020). Adapun kedatangan personil Brimob Polda Sumut ini tak lain mem

  • Personil Polri Dilatih untuk Kesiapan Menghadapi Bencana

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Peranan Polri sangat dibutuhkan untuk memberikan bantuan terhadap bencana apa saja yang sewaktu waktu bisa terjadi. Perlengkapan menghadapi bencana harus selalu di cek dan personil dilatih, untuk bisa menggunakan perlengkapan dan ken

  • Hari Pahlawan, Upacara dan Tabur Bunga di Laut Oleh Lantamal I

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Lantamal I menggelar upacara dalam memperingati Hari Pahlawan, Kamis (10/11/2016). Upacara tersebut dilakukan di atas gladak Reaktivo Bombovaja Ustanovka (RBU) 6000 KRI Wiratno-379 di wilayah perairan Belawan.

  • Warga Ingin Lihat Wajah Andi Lala, Kasus Pembunuhan Satu Keluarga di Medan

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Sebelumnya, pembunuhan satu keluarga, keluarga Rianto di Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli, Senin, menjadi pembicaraan hangat. Kini, saat kepolisian menggerar adegan rek

  • Sebelum Tewas, Aiptu Sigalingging Berjibaku Lawan Penyerang Polda Sumut

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Ajun Inspektur Polisi Satu, atau Aiptu M. Sigalinging yang diserang dua orang terduga teroris di Polda Sumatera Utara, Minggu (25/6/2017), sekitar pukul 03.00 WIB, sempat memberi

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb