• Home
  • News
  • Guru yang Ajak Siswi Threesome Dipecat dan Diserahkan ke Polisi
KSP Makmur Mandiri
Jumat, 08 November 2019 16:06:00

Guru yang Ajak Siswi Threesome Dipecat dan Diserahkan ke Polisi

BAGIKAN:
Dok. Humas Polres Buleleng
Novi dan pacarnya ditahan
Denpasar (Pelita Batak):
Akhirnya, guru Ni Made Sri Novi Darmaningsih (29) yang mengajak siswinya threesome dengan pacarnya AA Putu Wartayasa (36) dipecat.

Seperti disampaikan Gubernur Bali Wayan Koster, guru dan pacarnya itu dipecat sejak hari ini. Keduanya diketahui tenaga kontrak di pemerintahan Bali.

"Pelaku yang laki Anak Agung Putu Wartayasa tenaga kontrak Pemda Kabupaten Buleleng, dan pelaku perempuan namanya Ni Made Sri Novi Darmaningsih tenaga kontrak penyuluh bahasa Bali Provinsi Bali. Hari ini yang di Dinas Provinsi Bali dikeluarkan SK pemecatan sebagai tenaga kontrak, hari ini dipecat," kata Koster saat dihubungi via telepon, Jumat (8/11/2019).

Koster menambahkan dirinya juga sudah menelepon bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana soal kasus ini. Koster menyebut Agus juga sudah setuju agar Putu dipecat.

"Saya sudah telpon Bupati Buleleng supaya pegawai kontrak yang di bawah bupati Buleleng dipecat hari ini pak bupati Buleleng juga sudah setuju," terangnya.

Koster menambahkan pihaknya menyerahkan proses hukum kasus ini ke polisi. Dia mengaku sangat menyesalkan peristiwa ini.

"Itu secara kepegawaian dipecat, masalah hukum saya sudah berkoordinasi dengan wakapolda agar tindakan hukum secara tegas. Dikenakan hukuman tenaga kontrak diputus dan diproses hukum oleh kepolisian secara tegas," ujar Koster.

"Ini sangat menyedihkan tenaga pendidik berbuat seperti itu. Saya mengutuk perilaku guru yang seperti itu," sambung Koster.

Baca juga: Bejatnya Bu Guru di Bali, Rayu Siswi Threesome Demi Birahi Kekasih Hati


Dalam pengakuannya bu guru Novi sempat cekcok sebelum menyanggupi permintaan pacarnya AA Putu Wartayasa (36). Novi dan Putu sudah berpacaran selama 1,5 tahun. Keduanya mengaku terobsesi video porno untuk melakukan adegan seks threesome.

"Kalau dari pacar memang dia yang menginginkan, karena dia ingin mencoba hal baru. Padahal sebelumnya kami pernah cekcok masalah video itu," kata Novi kepada wartawan usai jumpa pers di Mapolres Buleleng, Jl Pramuka, Singaraja, Buleleng, Kamis (7/11).

Akibat perbuatannya, Novi dan pacarnya dijerat dengan Pasal 81 (1) jo Pasal 82 ayat (2) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Sedangkan Putu disangka telah melakukan tindak pidana persetubuhan sebagaimana dimaksud dalam rumusan Pasal 81 ayat (1) dan (2) UU Nomor 35 Tahun 2014.

  BeritaTerkait
  • YSKI dan Pengurus Kebaktian Wanita Debora Kunjungi Korban Banjir Aceh Tenggara

    3 tahun lalu

    Agara (Pelita Batak) : Banjir bandang yang menimpa warga di Kabupaten Aceh Tenggara, Provinsi Aceh pada Selasa sore, 11 April 2017 lalu menyisakan beban bagi warga. Bencana yang disebut sebagai

  • KFC Indonesia Ajak Konsumen Bantu Pendidikan Anak-anak Pedalaman Indonesia

    3 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak):   PT. Fast Food Indonesia (KFC Indonesia) menyelenggarakan program peduli pendidikan dengan mengajak konsumen KFC di arena Jakarta Fair Kemayoran untuk berbagi

  • Kapolres Karo akan Beri Hadiah untuk Siswi Bantu Polisi Ungkap Kasus Sabu

    3 tahun lalu

    Kabanjahe (Pelita Batak) : Kapolres Tanah Karo AKBP Rio Nababan menjadi inspektur upacara (irup) di SMP Negeri 2 di Jl Jamin Ginting Kabanjahe Senin (5/9/2016) sekaligus memberikan hadiah penghargaan/reward kepada 2 orang siswi yang berani ikut membantu

  • Pencanangan Kampung Bebas Narkoba

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi bersama Kapolrestabes Medan, Kombes pol Sandi Nugroho dan Dandim 0201/BS, Kol Inf Bambang Herqutanto berinisiatif membentuk Kamp

  • Alumni SMA Swasta Pertiwi Harus Jadi Generasi yang Sukses

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Ketua Umum Yayasan Perguruan Pertiwi Kota Medan Hj Rita Maharani Dzulmi Eldin SH mengharapkan kepada Alumni Pertama SMA Swasta Pertiwi menjadi generasi yang sukses, sehingg

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb