• Home
  • News
  • Gubsu Motivasi Para Atlet Asal Sumut Pertahankan Posisi dan Jangan Lupa Berdoa
KSP Makmur Mandiri
Jumat, 23 September 2016 12:20:00

Gubsu Motivasi Para Atlet Asal Sumut Pertahankan Posisi dan Jangan Lupa Berdoa

BAGIKAN:
Istimewa
Gubsu HT Erry Nuradi memotivasi atlet PON Sumut yang diharapkan mampu mengharumkan dan membanggakan Sumatera Utara.

Bandung (Pelita Batak) :
Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Ir HT Erry Nuradi, MSi mengharapkan kontingen Sumut di PON XIX Jabar tetap semangat, pertahankan posisi, junjung tinggi sportifitas dan jangan lupa berdoa sebelum bertanding.

"Peluang Sumut mendulang medali masih terbuka dari cabang-cabang yang sudah mulai masuk babak semifinal seperti pencak silat putri dan cabang-cabang lainnya. Tampil sebagai jawara, harumkan nama Sumatera Utara," tandas Erry saat tiba di Kualanamu International Airport usai mensupport kontingen Sumut yang berlaga di arena PON 2016 di Bandung, Jumat (23/9/2016).

Erry menyebutkan hari ini kita masih menduduki peringkat 5 setelah Jabar, DKI Jakarta, Jatim dan Jateng dengan mengoleksi 13 emas 12 perak dan 15 perunggu. "Saya mengapresiasi wushu keluar sebagai juara umum dengan koleksi 8 emas, karate mendapat 2 emas, drumband 2 emas dan biliar 1 emas," ujar Erry.

Erry juga menyebutkan pada PON XVIII di Riau tahun 2012 lalu, kontingen Sumut menduduki peringkat 8 dengan mengoleksi 15 emas, 19 perak dan 23 perunggu. "PON XIX ini target kita 7 besar. Hari ini sudah berada di posisi 5 besar. Pertahankan itu. Alhamdulillah jika bisa 4 besar," sebut Erry. (TAp)

  BeritaTerkait
  • Kontingen Difabel Sumut Berada Diperingkat Tiga Peparnas Jawa Barat

    4 tahun lalu

    Bandung (Pelita Batak) : Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) HT Erry Nuradi mengaku bangga dan mengapresiasi para atlet penyandang cacat fisik (difabel)

  • Alumni KNPI Sumut Dikukuhkan, Syamsul Arifin: Tidak Ada Pengabdian Yang Pensiun

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Pengukuhan DPP IKA KNPI Sumatera Utara di Hotel Polonia Medan, Sabtu (24/2/2018) malam, tersebut ditandai dengan orasi kebangsaan serta penobatan mantan Gubsu Datok Sri Syamsul Ar

  • Wali Kota Padangsidempuan Dukung Atlet Pada Kejurnas Tinju Yunior Youth 2019 di Medan

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Atlet asal Padangsidempuan, Wahyudi Sihotang menyumbang satu medali emas untuk tim Pertina Sumut di Kejurnas Tinju Yunior Youth tahun 2019 yang berlangsung sejak 24-31 Agustus 201

  • Wapres Buka Musyawarah Masyarakat Adat Batak 2016

    4 tahun lalu

    Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) mengatakan, perbedaan suku, adat istiadat dan agama justeru membuat Indonesia kuat. Perbedaan tersebut juga merupakan kekayaan khazanah bangsa yang tidak dimiliki bangsa lain.

  • Gubernur Sumut Pesan Agar Siswa Raih Prestasi dan Jaga Nama Baik Sumut

    4 tahun lalu

    Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Ir H Tengku Erry Nuradi MSi berpesan, atlet yang mewakili Sumut ke ajang Olimpiade Olahraga Nasional (O2SN) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) tidak hanya berlomba mengukir prestasi, tetapi juga sekaligus menjaga nama baik Sum

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb