• Home
  • News
  • Grand Opening Warkop Gelas Batu III Rantauprapat, Ada Ngopi Gratis
KSP Makmur Mandiri
Jumat, 01 November 2019 13:19:00

Grand Opening Warkop Gelas Batu III Rantauprapat, Ada Ngopi Gratis

BAGIKAN:
Ist|pelitabatak
Labuhanbatu (Pelita Batak):
Sejak Kamis tanggal 31 Oktober sampai 1 November 2019, ngopi massal mewarnai Grand Opening Warkop Gelas Batu III Rantauprapat di Jalan Sirandorung Rantauprapat, Jumat (1/11/2019).

"Selain bisnis usaha, kita juga bangun warkop ini untuk mempererat silahturahmi dengan teman-teman dari berbagai komunitas atau juga dijadikan sekertariatlah," ujar Pemilik Warkop Gelas Batu III Rantauprapat, Amin Wahyudi Harahap yang juga Ketua Umum Gerakan Masyarakat Labuhanbatu (Gemala).


Pembukaan Grand Opening Warkop Gelas Batu III Rantauprapat.

Amin mengatakan, dirinya menargetkan sembilan bisnis warkop yang akan dibangunnya. Warkop Gelas Batu III menjadi yang ketiga setelah Warkop Gelas Batu I di Kotapinang, Warkop Gelas Batu II di Bandung dan Warkop Gelas Batu III di Rantauprapat.

"Alhamdulillah, ini merupakan Warkop ketiga yang saya buka di akhir tahun 2019, dengan target Warkop Gelas Batu IX yang terakhir," Paparnya.

Pantauan medanbisnisdaily.com, Warkop Gelas Batu III Rantauprapat ini sedikit berbeda dengan Warkop Gelas Batu lainnya. Dimana selain adanya fasilitas WIFi, tempat selfie, juga lokasi nya sangat strategis yang nyaman untuk nyantai bersama keluarga, teman maupun rekan bisnis dan gratis ngopi bagi anak yatim berusia 13 tahun kebawah selamanya.

Salah satu pengunjung, Niko Rambe yang ditemui medan bisnisdaily.com mengatakan, selain rasa kopi maupun roti bakarnya enak, harganya standard dan tempatnya sangat bagus untuk dan rindang.(TAp|J)
  BeritaTerkait
  • Warkop Depan RS Santa Elisabeth Sudah Tiada

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Sebanyak 300 personel Satpol PP diturunkan untuk menertibkan puluhan pedagang warung kopi (warkop) yang menggelar lapak di seputaran Taman Ahmad Yani, persisnya depan RS Santa Eli

  • Pengunjung Pameran Bawa Pulang Sepeda Motor

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Tigki Rifana, warga Dusun V, Pancur Batu, Deli Serdang tidak menyangka mendapat hadiah sepeda motor.

  • 5 Warga Padangsidimpuan Tabrakan di Labusel, 2 Meninggal Dunia dan 3 Luka Luka

    3 tahun lalu

    Padangsidimpuan ( Pelita Batak) : Tabrakan maut terjadi di Jalinsum Dusun Sri Pinang, Desa Perkebunan Perlabian, Kecamatan Kampung Rakyat, Labuhan Batu Selatan tepatnya KM 321-322, Senin 11 Septe

  • Berbagi Tali Asih, Owner Warkop Gelas Batu Santuni Anak Yatim Piatu dan Warga Kurang Mampu

    7 bulan lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Berbagi tali asih, Owner Warkop Gelas Batu santuni anak yatim piatu dan warga kurang mampu. Minggu (12/1/2020)Kegiatan yang dilaksanakan di Warkop Gelas Batu III di Jalan Si

  • Bupati Andi Hadiri Grand Opening Warung Makan Aek Matio

    17 jam lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Bupati Kabupaten Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT beserta jajaran menghadiri Grand Opening Warung Makan Aek Matio dijalan Aek Matio Kelurahan Siringoringo Kecama

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb