• Home
  • News
  • Gawat! 13 Pengunjung Hiburan Malam Positif Narkoba
KSP Makmur Mandiri
Kamis, 19 Desember 2019 22:46:00

Gawat! 13 Pengunjung Hiburan Malam Positif Narkoba

BAGIKAN:
Ist|pelitabatak
Labuhanbatu (Pelita Batak):
Sebanyak 13 pengunjung hiburan malam dari berbagai tempat yang terdiri dari 7 orang laki-laki dan 6 orang perempuan dinyatakan positif narkoba, Kamis (19/12/2019). 

Mereka dinyatakan positif saat Satres Narkoba Polres Labuhanbatu bersama personel Sabhara PRC dan Provost melaksanakan operasi/ Razia gabungan di tempat hiburan malam (diskotik, karaoke dan cafe serta Tempat yang dianggap peredaran gelap narkoba di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu.

"Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Kab.Labuhanbatu Nomor: Sprin / 920 / XII / 2019 tanggal 16 Desember 2019, tentang giat kepolisian dalam bentuk Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) sesuai potensi yang ada di wilayah Polres Labuhanbatu dan dinihari tadi sekira pukul 00.30 WIB, 13 orang pengunjung hiburan malam positif narkoba," ujar Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat melalui Kasat Narkoba, AKP I Kadek Hery Cahyadi kepada wartawan. 

Adapun lokasi hiburan malam yang dirazia yaitu One Heart, MD Batman Karaoke, dan AMJ Karaoke diKomplek pertokoan DL.Sitorus, selanjutnya Selecta Live Music dan Imbalo di Jl.By Pass Kabupaten Labuhanbatu dan Central Family di Jl. Ahmad Yani Kabupaten Labuhanbatu. 

Sasaran objek razia, lanjut AKP I Kadek Hery Cahyadi yaitu para pengunjung Cafe dan tempat hiburan malam yang dianggap peredaran gelap narkoba yang ada di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, baik pria maupun wanita yang diduga mengkonsumsi atau menyalahgunakan narkoba. 

"Pada kegiatan razia para pengunjung dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan serta tes urin menggunakan alat test Kit dan dihimbau kepada para pengunjung maupun kepada pemilik tempat cafe/karaoeke, agar tidak mempergunakan narkotika dan menjaga ketertiban lingkungan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020," jelasnya. 

Terhadap 13 (tiga belas) orang dilakukan pemeriksaan dan dikirim ke BNK Labuhanbatu untuk dilakukan Asesment dan Rehabilitasi.(TAp|J)
  BeritaTerkait
  • Oknum Pimpinan DPRD Palas dan Sekwan Dikabarkan Terjaring Razia Narkoba

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Ketua DPRD Padanglawas, berinisial HSN dikabarkan terjaring razia oleh petugas gabungan di tempat hiburan malam, Minggu, (22/10/2017) dini hari.Hal tersebut dibenarkan oleh Kabag

  • The Boys Trio Hangatkan Panggung Royal Caribbean's Club

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Pengunjung Royal Caribbean's Club terbawa arus alunan lagu yang dibawakan The Boys Trio, Kamis (22/8/2019) malam. Sebagian bahkan turut bernyanyi mengikuti group vokal Batak

  • Akhiri Bulan Agustus Penuh Makna Bersama Gabe Trio di Royal Carribean's Club

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Bagi Anda penyuka dan penikmat musik dan lagu-lagu Batak, Gabe Trio akan live show di Royal Carribean's Club, Sabtu 31 Agustus 2019. Manajemen hiburan malam yang rutin mengha

  • Petugas Tutup Barcelona

    4 tahun lalu

    Tempat hiburan malam Barcelona Pool-Bar & Lounge, Jalan Williem Iskandar/Pancing, akhirnya ditutup, Minggu (31/7/2016) dinihari. Penutupan ditandai dengan penyegelan dan izin operasionalnya tidak diperpanjang.

  • Akhyar Nasution : Wonderful Culinary & Shopping Festival Merupakan Wujud Visi Kota Medan

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : “Kegiatan Wonderful Culinary & Shopping Festival ini merupakan salah satu dari perwujudan visi Bapak Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi. Yakni ingin mencip

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb