• Home
  • News
  • Gara- gara Kulit Duku, Sutoyo Tikam April
KSP Makmur Mandiri
Minggu, 02 Oktober 2016 17:42:00

Gara- gara Kulit Duku, Sutoyo Tikam April

BAGIKAN:

Medan (Pelita Batak) :
Sutoyo (30) warga Jalan Amal, Gang Sekata, Sunggal harus berurusan dengan Polisi. Ia diamankan karena menikam korban April Yanus Guloa (27) warga Jalan Cempaka, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia.

Akibat perbuatannya, Sutoyo kini mendekam di sel tahanan Polsek Sunggal untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Korban tidak senang dilempar kulit buah duku oleh pelaku. Penikaman ini terjadi di Jalan Klambir Lima, Kelurahan Kampung Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, tepatnya di pajak Inpres pada Sabtu 1 Oktober 2016 pukul 20.00 win malam," kata Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, Minggu (2/10/2016).

Korban yang tidak senang lalu mendorong pelaku, meski pelaku telah minta maaf. Pelaku yang emosi lalu mengambil pisau lipat dari kantong belakang celananya dan menikam korban sebanyak enam kali.

Petugas kita yang mendapat informasi lalu turun kelokasi kejadian dan mengamankan pelaku. Sementara korban dilarikan ke Rumah Saakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan," ucapnya.

Dari pengakuan pelaku, ia mendapatkan pisau lipat itu dari selokan yang ada di pajak Inpres tersebut. "Dari pelaku kita mengamankan satu buah pisau lipat yang digunakan untuk menikam korban. Kasus ini masih kita kembangkan," katanya.(TAp)

  BeritaTerkait
  • Ada Luka Tikam, Warga Deli Serdang Ditemukan Tewas

    4 tahun lalu

    Deliserdang (Pelita Batak) : Rusli (48) warga Jalan Melur 17, Pasar 7 Bengkel, Desa Sambirejo Timur, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang ditemukan tewas dibunuh pada Selasa 4 Oktober 2016 malam. 

  • Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan Ajak Pemerintah Daerah Berkolaborasi

    3 tahun lalu

    Kabanjahe(Pelita Batak): Direktur Umum dan Sumber Daya Manusia  Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Naufal Mahfudz mengatakan pihaknya terus mendorong percepatan perlindu

  • Dr RE Nainggolan MM Minta Warga Antisipasi Hoax Terhadap Jokowi

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Nusantara Untuk Jokowi (N4J) bersama Yayasan Surya Kebenaran Internasional (YSKI) bersama dengan salah satu rumah sakit swasta di Medan,  kembali menggelar bakti sosial (Baks

  • Mungkinkah Menistakan Agama?

    4 tahun lalu

    Demonstrasi dalam rangka membela Tuhan makin banyak. Hal ini membuat saya bertanya, "Mungkinkah membela agama?". Pertanyaan selanjutnya, "Sebegitu lemahkah Tuhan dan Agama sehingga memerlukan pembelaan dari umatnya?"

  • Gara-gara Voucher Rp 300 Ribu Wartawan Cetak Aniaya Wartawan Online

    4 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak): Hanya gara-gara vocher belanja di Indomart senilai Rp 300 ribu, Indra Bonaparte, wartawan sebuah media cetak di Jakarta, tega menganiaya rekanya yang juga Ketua Forum Wartaw

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb