• Home
  • News
  • Fun Bike I-Radio dan Indomaret Meriah
KSP Makmur Mandiri
Senin, 23 September 2019 09:41:00

Fun Bike I-Radio dan Indomaret Meriah

BAGIKAN:
ist|pelitabatak
Medan (Pelita Batak):
Sebanyak 4000 peserta kurang lebih mengikuti fun bike di Istana Maimun, Jalan Brigjen Katamso Medan, Minggu (22/9). Acara yang digelar oleh Indomaret dan I Radio ini mendapat antusias dari masyarakat, terbukti dengan ribuan peserta yang hadir untuk mengikuti acara tersebut.

Acara yang dimulai pukul 07.00 dilepas Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Wakil Wali Kota Ir H Akhyar Nasution MSi bersama Wakil Gubernur Sumut Musa Rajeckshah mengibarkan bendera sebagai tanda dimulainya acara.

Sejak pagi, masyarakat sudah mulai berdatangan memenuhi halaman Istana Maimun menunggu detik-detik dilakukannya pelepasan funbike. Selain ingin menyalurkan hobi bersepeda, mereka juga tertarik dengan hadiah yang  disediakan bagi. Dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor, 3 buah led tv, 5 buah sepeda dan 20 hadiah hiburan lainnya.

Usai melepas, Wakil Wali Kota mengapresiasi  kegiatan yang dilaksanakan Indomaret dan I Radio. Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat Kota Medan semakin sehat dan bahagia, karena yang mengikuti funbike ini pasti merasakan bahagia.

"Pemko medan sangat berterima kasih kepada Indomaret dan I Radio telah menyelenggarakan ini menambah wahana dan aktivitas masyarakat Kota Medan di hari minggu pagi. Kita bersyukur bahwa hampir di setiap hari minggu, seluruh lapangan yang ada di Kota Medan penuh dengan acara-acara seperti ini," ucap Akhyar.

Melalui event ini, Wali Kota berharap semakin meningkatkan gairah masyarakat untuk berolahraga, teruma bersepeda. Pemko Medan, ungkapnya, tak bosan-bosannya mengajak masyarakat untuk berolahraga melalui Car Free Day (CFD) setiap Minggu pagi di Lapangan Merdeka Medan.

"Melalui CFD, kita memberikan ruang kepada masyarakat untuk berolahraga. Selain melengkapi Lapangan Merdeka dengan sejumlah peralatan olahraga, kita juga rutin melaksanakan senam jantung sehat yang manfaatnya sangat baik untuk kesehatan jantung. Di samping itu sejumlah ruas jalan kita tutup sehingga masyarakat bisa menggunakannya untuk jogging, bersepeda maupun bermain sepatu roda," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Wakil Wali Kota tidak lupa mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dimanapun berada dengan membuang sampah pada tempatnya. "Saya ingatkan kepada panitia untuk tidak lupa menyediakan tempat sampah agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan," tegasnya.

Selain fun bike, acara juga dirangkaikan dengan berbagai hiburan seperti komedian Melayu dan bazar makanan khas Melayu dan diikuti dengan pemberian hadiah melalui lucky draw. (KR|TAp)
  BeritaTerkait
  • Perusahaan Gelar Event Melibatkan Masyarakat Jadi Ajang Promosi Kearifan Lokal Medan

    satu bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):I Radio Medan bersama Indomaret akan menggelar event fun bike di Istana Maimun, Jalan Brigjen Katamso Medan, Minggu (22/9) mendatang. Direncanakan, kegiatan tersebut akan diikuti

  • Pekan Kebudayaan India di Medan

    12 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi sangat mengapresiasi akan digelarnya Pekan Kebudayaan India di Kota Medan pada 1-7 Nopember mendatang. Sebab, kegiatan yang dilaksanakan

  • Jalan Pagi, Eldin Temukan Hal Tak Mengenakkan di Lapangan Merdeka

    3 tahun lalu

    "Lapangan Merdeka harus bersih dari sampah agar masyarakat yang berolahraga di tempat ini merasa tenang dan nyaman. Di samping itu saya minta agar fasiltas kamar mandinya juga harus dibenahi dan benar-benar bersih,"

  • Eldin dan Akhyar Nasution Apresiasi Bank BJB Ikut Isi Kegiatan Pemko

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Ribuan warga mengikuti Car Free Day di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (23/10/2016). Pelaksanaan kegiatan yang digelar dalam rangka mengurangi pencemaran udara akibat emisi gas buang ke

  • Ini Dia Peraih Penghargaan Kepeloporan Media Massa HPN 2017

    3 tahun lalu

    Ambon(Pelita Batak): Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahubura, Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prasetyo dan

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb