• Home
  • News
  • FKTS Sumut Gelar Malam Ramah Tamah Doakan Caleg Periode 2019-2024
KSP Makmur Mandiri
Minggu, 24 Maret 2019 14:06:00

FKTS Sumut Gelar Malam Ramah Tamah Doakan Caleg Periode 2019-2024

BAGIKAN:
IST|pelitabatak
Caleg dari keturunan Toga Simamora saat diperkenalkan di Malam Ramah Tamah FKTS Sumut.

Medan (Pelita Batak):

Malam Ramah Tama Keluarga Besar Forum Komunikasi Toga Simamora (FKTS)Sumatera Utara(Sumut) Tahun 2019 yang digelar di Sembada Garden, Jalan Bunga Mawar Padang Bulan Medan,Sabtu (23/3) malam berlangsuk khidmat dan sukses.

Seluruh perwakilan dari 7 puak marga yang tergabung dalam FKTS Sumut hadir, yakni dari perwakilan marga Purba, Manalu, Debataraja,
Rambe, Girsang, Tarigan dan Siboro hadir dalam acara yang berlangsung sederhana tersebut.

Ramah tamah diawali dengan renungan singkat yang dibawakan  Pdt.Pardomuan Purba dengan nats Alkitap Mateus 7 ayat 7-14. Pdt Pardomuan Purba dalam kesempatan itu menekankan perlunya kebersamaan yang kokoh bagi pomparan Toga Simamora yang sudah tersebar luas di Indonesia,khususnya di Sumut dalam mengarungi berbagai hal termasuk dalam perpolitikan.

Pdt Pardomuan Purba juga mendoakan seluruh  calon legislatif yang ikut bertarung  di pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2019, kiranya Tuhan memberi pertolongan dan kemenangan hingga terpilih menjadi anggota DPD,DPR RI,DPRD Sumut dan DPRD Kabupaten/Kota periode 2019-2024.

Sejumlah caleg dari pomparan Toga Simamora hadir dalam acara tersebut sekaligus didoakan untuk menang, diantaranya Parlindungan Purba (caleg DPD RI), Masdin Girsang dan Jesayas Tarigan, Hokkop Simamora (caleg DPRD Sumut)

Untuk caleg DPRD Medan, Maju Manalu, Antonius Simamora, Ju Pracher Purba, Poster Manalu, Ana Bukit(Ny.TM Tarigan). Caleg DPRD Deli Serdang Jauli Manalu dan Marudut Manalu.

Dalam kesempatan itu, Ketua FKTS Sumut, Parlindungan Purba mengajak seluruh pomparan Toga Simamora untuk satu hati bersama sama membangun kebersamaan diantara keturunan Toga Simamora.

FKTS, kata Parlindungan adalah sebuah forum, wadah berdiskusi ,menyatukan pendapat dan memupuk persaudaraan untuk suatu tujuan.

Jika pada tahun 2019 adalah tahun politik dimana sejumlah keturunan Toga Simamora ikut bertarung, maka sewajarnya keturunan Toga Simamora harus mendukung caleg dari Toga Simamora.

Sebelumnya, Ketua Panitia Ramah Tamah FKTS, Buha Rambe melaporkan, kegiatan ramah tamah  merupakan  inisiatif dari pengurus FKTS Sumut dan saran dari para tokoh Toga Simamora.

Tujuannya kata Buha Rambe yang juga Sekretaris FKTS Sumut itu, untuk menjalin kebersamaan diantara keturunan Toga Simamora. Buha pun berterima kasih karena ramah tamah berlangsung sukses dan dihadiri perwakilan seluruh puak(marga) yang tergabung dalam Toga Simamora.

Acarah ramah tamah diakhiri dengan perkenalan caleg DPD, DPRD Sumut, DPRD Medan dan Deli Serdang serta hiburan.(ma|TAp)

  BeritaTerkait
  • Toga Sihite dan Keluarga Doakan DR.IR.Mombang Sihite, MM Menuju DPR RI Dapil II Sumut

    2 tahun lalu

    Sileang(Pelita Batak): Pomparan Siraja Oloan (SRO) khususnya Keluarga Besar Toga Sihite Keturunan Guru Leang  Berangkatkan DR Ir Mombang Sihite MM dalam perhelatan Pesta Demokrasi Calon Legislati

  • Tokoh Marga-marga di Kota Medan Dorong Edwin P. Situmorang Semangat Rebut Kursi di Senayan

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Sejumlah tokoh marga bertemu dan diskusi dengan Calon Legislatif DPR RI Edwin P Situmorang,SH,MH di Medan, Senin (15/10/2018). Latarbelakang karier yang pernah menjadi jaksa agung

  • Pimpinan Gereja dan Hamba Tuhan Lintas Denominasi Doakan dan Berangkatkan Edwin P. Situmorang

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Jelang Pemilihan Umum 17 April 2019 puluhan hamba Tuhan lintas denominasi Gereja doakan dan berangkatkan Edwin P. Situmorang,SH,MH untuk memperoleh kemenangan menjadi Anggota DPR

  • Edwin P Situmorang : Syukur Kepada Tuhan, Terima Kasih untuk Sahabat

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak): Berserah sepenuhnya kepada rencana Tuhan menjadi bukti iman percaya seorang Edwin  Pamimpin Situmorang,SH.,MH. Tidak satu hal pun dilakukan hanya dengan mengandalkan kekuat

  • DPD Golkar Padangsidempuan Gelar Rapat Pleno Diperluas

    2 tahun lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Ahmad Doli Kurnia Tanjung, DPD Partai Golkar Padangsidimpuan menggelar Rapat Pleno Diperluas, Ra

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb