• Home
  • News
  • Donasi Gelar Live Streaming Pekerja Seni, T3R3 Entertainment akan Sumbangkan ke Panti Asuhan
KSP Makmur Mandiri
Kamis, 11 Juni 2020 17:39:00

Donasi Gelar Live Streaming Pekerja Seni, T3R3 Entertainment akan Sumbangkan ke Panti Asuhan

BAGIKAN:
ist|pelitabatak
Tere Riama Marbun dan kru usai melakukan rapat persiapan di Medan
Medan (Pelita Batak):
T3R3 Entertainment akan menggelar Live Streaming, Jumat 12 Juni 2020 mulai pukul 15.00 WIB. Menghibur dan menyapa pecinta musik dan lagu dengan meminta pemirsa untuk meminta lagu-lagu kesayangan mereka sebelum Live dimulai atau saat berlangsungnya live di no WA 082166553837.

"Kami berharap request lagu-lagu kesayangan teman-teman dan sahabat semuanya nantinya yang ditampilkan sesuai dengan harapan kita semua," ujar Tere Riama Marbun usai menggelar rapat persiapan di Medan, Kamis (11/6/2020).

T3R3 Entertainment Bersama Pekerja Seni Tunggu Request Lagu di Live Streaming

Dia mengajak, siapa saja untuk menyaksikan live streaming yang digagas juga untuk menggalang donasi yang akan disalurkan ke panti asuhan nantinya. "Kita juga ingin, selain melakukan pertunjukan dan menghibur pemirsa, juga memberi dampak kepada saudara kita yang membutuhkan sentuhan dan uluran tangan kita," ujarnya didampingi kru Toga Nainggolan, Docma Great Faith Nababan, Supriadi Tampubolon, Adol Manalu dan Andi Lase.

Pemirsa bisa menyaksikan Live streaming nya ada di : Channel YouTube @Toga Nainggolan, Channel YouTube Servis Tv Official; Instagram @antonio_722. Facebook  : Antonio Manurung, Facebook : Servis Tv Official.

Donasi bisa dikirim via OVO Antonio Manurung 087708199249. Rekening Bank Danamon an. Theresia Riama Marbun. No.Rek  003577349891.

Dikatakannya, kegiatan dalam rangka menyambut kehidupan baru (new normal) ini terlaksana berkat kerjasama dan support dari RE Foundation, Yayasan Surya Kebenaran Internasional, Megapark, Pem Pek Dimsum Sriwijaya, Brilian Moktar Manurung, PT Olaga Food dan yang lainnnya.

"Kami pekerja seni, khususnya yang ada di Kota Medan bahkan Sumatera Utara rindu hadir di tengah para warga untuk menghibur mereka. Untuk itu, kita adakan kegiatan ini berkat dukungan dan dorongan semua tokoh dan pecinta seni yang ada di Sumatera Utara. Kita akan tampilkan lagu request dari pemirsa yang melakukan permintaan melalui WA 082166553837," ujarnya.(TAp)
  BeritaTerkait
  • T3R3 Entertainment Bersama Pekerja Seni Tunggu Request Lagu di Live Streaming

    6 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Masyarakat Pekerja Seni akan mengadakan live streaming, Jumat 12 Juni 2020 pukul 15.00 WIB hingga selesai. Sejumlah artis akan mengisi kegiatan ini untuk menyanyikan request lagu

  • Seniman Toga Simamora akan Gelar Konser 'Holong Marsihaholongan' Lewat Live Streaming

    3 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Puluhan seniman dari keluarga Toga Simamora yang tergabung dalam komunitas Seniman Toga Simamora (STS) Medan akan menyapa para fans lewat live streaming di akun Facebook Shety Sim

  • Dr Willy Tanjaya SH SKom MKn : Kegiatan Global Prima Charity Community Positif dan Mulia

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Global Prima Charity Community (GPCC) yang diresmikan beberapa waktu lalu berlangsung khidmat di lapangan Sekolah Global Prima.

  • Kontribusi Imigran untuk Medan Tuntungan

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi diwakili Camat Medan Tuntungan Gelora KP Ginting SSTP membuka Festival Medan Tuntungan di halaman STMIK Neuman Jalan Jamin Ginting Medan

  • Hari Sungai Dunia 2020 : Dari Indonesia Untuk Dunia

    2 bulan lalu

    Ciliwung (Pelita Batak):Memaknai Hari Sungai Dunia yang jatuh setiap minggu ke empat di bulan September, atau pada hari Minggu, 27 September 2020 di tahun ini, Hakikat Ciliwung sebuah kelompok masyara

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb