• Home
  • News
  • Dinkes dan Polres Labuhanabatu melakukan penyemprotan Disinfektan
KSP Makmur Mandiri
Sabtu, 21 Maret 2020 13:04:00

Dinkes dan Polres Labuhanabatu melakukan penyemprotan Disinfektan

BAGIKAN:
Rahmat Purba | Pelita Batak
Labuhanbatu (Pelita Batak):
Dinas Kesehatan (Dinkes) Labuhanbatu bersama jajaran Polres Labuhanbatu  melakukan penyemprotan Disinfektan cegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka antisipasi penyebaran Covid -19 di wilayah hukum kabupaten Labuhanbatu,Dinkes Labuhanbatu bersama polres labuhanbatu melakukan penyemprotan setiap ruangan kerja dan disetiap kantor pelayanan masyarakat menggunakan larutan Disinfektan, Jumat (20/03) di Mako Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK, MH didampingi oleh Kabag Ops Kompol Marluddin, S.Ag dan Kabag Sumda Kompol H. Matondang, SH beserta Direktur RSUD Rantauprapat dr. Syafril Harahap menghimbau kepada masyarakat untuk tidak begitu resah dan agar tetap menjaga hidup bersih.

Di halaman apel Mapolres Labuhanbatu di hadapan seluruh Personil Polres, Syafril berpesan agar melakukan cuci tangan dengan sabun antiseptik, hindari tempat keramaian dan waspada terhadap pendatang dengan melakukan scaner suhu tubuh, hal ini agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang menjadi wabah dunia yang sangat membahayakan jiwa manusia, katanya.

Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK, MH mengajak seluruh personil untuk tetap menjaga kesehatan tubuh kita untuk terus berolah raga, lakukan cuci tangan dengan sabun antiseptik dan makan-makanan yang bergizi.

Penyemprotan diruangan kerja dan disetiap kantor pelayanan masyarakat menggunakan larutan Disinfektan akan terus dilakukan agar wabah virus Corona tidak menyebar kemana-mana dan jiwa manusia dapat terselamatkan.

Sementara itu Kabid Kesehatan masyarakat Dinkes, Riska Simanjuntak mengajak masyarakat Labuhanbatu untuk tidak panik dan tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan berprilaku hidup sehat dan dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi, hindari tempat keramaian dan lakukanlah pola hidup bersih.(Rahmat Purba)
  BeritaTerkait
  • AKBP Agus Darojat Pimpin Peyemprotan Rumah Ibadah di Labuhanbatu

    2 bulan lalu

    Rantauprapat (Pelita Batak):Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojot S.I.K.MH,bersama satuan TNI Kodim 0209/LB Letkol (Inf) santoso yang di wakili kasdim Mayor Arhanut Muzi Santoso melakukan Pencegahan

  • Kepedulian Polres Labuhanbatu Kepada Tahanan Agar Tidak Terjangkit Covid-19

    2 bulan lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Kapolres Labuhanbatu di bawah kepemimpinan AKBP Agus Darojat S.I.K.MH yang di wakili Kasat Tahti Iptu Thomson Haro peduli dengan kesehatan para tahanan ,Sabtu (28/03/2020) p

  • Forkopimda Padangsidimpuan Kembali Gelar Penyemprotan Disinfektan

    2 bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Padangsidimpuan kembali melakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona (COVID 19)

  • Labuhanbatu Belum Ada Pasien Positif Corona

    2 bulan lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Komitmen Pemerintah kabupaten labuhanbatu bekerjasama dengan instansi Kepolisian Polres Labuhanbatu dan TNI pada Makodim 0209L/B, dan tidak terlepas atas dukungan seluruh ma

  • Pemprov & Polda Sumut Dukung Pelaksanaan Perwal No.11/2020

    3 minggu lalu

    Medan (Pelita Batak):Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi optimis penerapan Perwal No.11/2020 tentang Karantina Kesehatan Dalam Rangka Percepatan Penanganan Corona Virus Dise

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb