• Home
  • News
  • Diduga Edarkan Sabu di Padangsidimpuan, Parbetor Ditangkap Polisi
KSP Makmur Mandiri
Kamis, 01 Juni 2017 06:23:00

Diduga Edarkan Sabu di Padangsidimpuan, Parbetor Ditangkap Polisi

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga
Tersangka pengedar sabu diamankan ke POlres Padangsidimpuan
Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Satuan Narkoba Polres Kota Padangsidimpuan, Rabu 31 Mei 2017 sekira pukul 14.15 Wib   membekuk seorang tukang becak berinisial B (35) karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

Pelaku diketahui salah satu warga jalan Raja Inal Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua Kota Padangsidimpuan.

Pelaku diamankan di ruas jalan yang berada di depan Show Room Mobil Daihatsu di jalan Raja Inal Siregar Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua saat diduga akan mengedarkan narkoba jenis sabu.

"Dari penggeledahan tersangka, kita diamankan barang bukti satu bungkus plastik transparan yang diduga berisi sabu," ujar Kapolres Padangsidimpuan AKBP Andy Nurwandy SIK melalui Kasat Narkoba AKP CJ Panjaitan kepada wartawan, Rabu 31 Mei 2017 malam.

Panjaitan menyampaikan keberhasilan pihaknya  mengungkap peredaran narkoba ini berawal adanya laporan dari masyarakat,  bahwa di ruas Jalan Raja Inal Siregar Kecamatan Psp Batunadua Kota Padangsidimpuan,  ada seorang pria diduga sering melakukan  transaksi jual beli narkotika jenis sabu yang kerap meresahkan warga.

"Atas laporan tersebut, kemudian kita melakukan penyelidikan dan setelah melaporkan kepada pimpinan, kita kemudian mendapatkan tugas untuk menindak lanjuti laporan masyarakat tersebut. Sesampainya di lokasi kejadian, kita berhasil mengamankan  tersangka dan barang bukti satu bungkus plastik transparan diduga berisi sabu seberat lima gram, satu buah unit HP merek Samsung dan satu buah persik  dompet,"ujarnya.

Panjaitan juga mengatakan, usai diamankan pelaku pun langsung dibawa ke Polresta Padangsidimpuan untuk dimintai keterangannya. Pelaku akan dijerat dengan pasal 112 jo 114 UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (Saut Togi Ritonga)
  BeritaTerkait
  • Edarkan Sabu, Oknum ASN Kejari Padangsidimpuan Diringkus Polisi

    2 tahun lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :  Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Padangsidimpuan  berhasil menangkap oknum ASN Kejaksaan  Negeri  Padangsidimpuan berinisial AMH Alias Aden

  • Gila ! Napi Bisa Produksi Narkoba Dalam Rutan Tanjung Gusta

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Seorang narapidana kembali tertangkap di dalam Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IA Tanjung Gusta. Ia kedapatan menyimpan alat cetak yang diduga dijadikan untuk membuat pi

  • Home Industri Sabu Dikendalikan Napi yang Dihukum Seumur Hidup

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut membongkar praktik pembuatan sabu di Medan. Empat orang ditangkap karena terlibat dalam home industri barang haram tersebut.

  • Seorang Petani Gugat Praperadilan Kapolres Tapsel

    4 tahun lalu

    Tapsel(Pelita Batak): Seorang petani bernama Sahat Bahagia Adebertus Panggabean ditangkap dan ditahan Polres Tapanuli Selatan (Tapsel).  Tak terima dengan penangkapan dan penahanan tersebut, S

  • Satu Kritis, Polisi Tembak Dua Kurir Sabu 7 Kg di Asahan

    3 tahun lalu

    Asahan (Pelita Batak) : Empat kurir narkoba ditangkap Polres Asahan bersama Tim Gabungan Polres Metro Jakarta Barat saat melintas di depan Mapolres Asahan, Kamis 26 Januari 2017 sekitar pukul 21.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb