• Home
  • News
  • Daito Trust akan Investasi US $ 74 Juta di JustCo dan di Perusahaan Jepang yang Baru
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 03 Desember 2019 10:26:00

Daito Trust akan Investasi US $ 74 Juta di JustCo dan di Perusahaan Jepang yang Baru

BAGIKAN:
ist|pelitabatak
SINGAPURA (Pelita Batak):
Daito Trust Construction Co., Ltd ("Daito Trust"), perusahaan konstruksi dan real estat yang terdaftar di Jepang akan menginvestasikan US $ 50 juta di JustCo Holdings Pte. Ltd. ("JustCo"). Selain itu, Daito Trust akan berinvestasi hingga JPY 2,65 miliar (US $ 24 juta) tambahan untuk membentuk usaha patungan Jepang baru dengan JustCo untuk membangun dan mengoperasikan bisnis ruang kerja yang fleksibel di Jepang ("Usaha Patungan").

Joint Venture, JustCo DK (Jepang) Co., Ltd., akan dimiliki 51% oleh Daito Trust dan 49% dimiliki oleh JustCo.

Joint Venture ini akan menjadi bagian integral dari strategi Daito Trust untuk mengembangkan bisnis penyewaan dan gaya hidup yang komprehensif, sementara memungkinkan JustCo untuk memperluas jaringannya ke Jepang dalam menanggapi kebutuhan anggota regional JustCo dan untuk mendukung pertumbuhannya di masa depan. Kemitraan strategis ini akan memanfaatkan kemampuan terkemuka JustCo dalam perencanaan ruang, teknologi tempat kerja dan manajemen komunitas, dikombinasikan dengan pengetahuan mendalam Daito Trust tentang pasar real estat Jepang. Transaksi tunduk pada kepuasan kondisi penutupan tertentu.

JustCo berada di jalur pertumbuhan yang berkelanjutan


Sejak investasi bersama US $ 177 juta di JustCo dari SIC wealth fund Singapura, dan perusahaan real estat multi-nasional Frasers Property Limited pada Mei 2018, JustCo telah memperluas jaringannya dari 14 pusat kerja sama di dua kota, hingga mendekati 40 pusat di delapan kota hari ini.

Menjadi salah satu penyedia ruang kerja fleksibel terkemuka dengan kehadiran multi-kota besar di Asia Pasifik, JustCo menikmati permintaan luar biasa untuk ruang kerja fleksibel dari anggota yang sudah ada dan sejumlah besar klien baru, mulai dari perusahaan baru hingga perusahaan besar termasuk perusahaan Fortune 500 . Permintaan seperti itu memungkinkan JustCo menikmati tingkat hunian yang kuat di seluruh pusatnya, berkontribusi pada pertumbuhan pendapatan yang lebih cepat dari yang diharapkan.

Sejalan dengan visi JustCo untuk "Membuat Pekerjaan Lebih Baik" dan lebih meningkatkan pengalaman anggota, diferensiasi kunci JustCo adalah kemampuannya untuk menyebarkan teknologi pintar baik dalam ruang fisik dan digital untuk menciptakan solusi ruang kerja terintegrasi yang fleksibel untuk melayani masyarakat dengan lebih baik.

Tambahan dana US $ 74 juta yang diberikan oleh Daito Trust kepada JustCo dan Joint Venture, dikombinasikan dengan arus kas positif dari pusat-pusat JustCo yang matang dan cadangan kasnya, akan memungkinkan JustCo untuk terus mendanai rencana pertumbuhannya dan mendapat manfaat dari konsolidasi berkelanjutan dalam fleksibel pasar ruang kerja.

Memasuki Jepang, pasar utama lain untuk jaringan JustCo

Jepang, sebagai ekonomi terbesar kedua di Asia menurut PDB, adalah pasar penting bagi sejumlah besar anggota JustCo yang ada. Permintaan akan ruang kerja yang fleksibel di kota-kota utama Jepang seperti Tokyo berkembang pesat. Ekspansi ke Jepang akan semakin meningkatkan keunggulan jaringan JustCo untuk lebih melayani kebutuhan para anggotanya. Ini memperluas kehadiran JustCo di Asia Pasifik ke delapan pasar utama, termasuk Australia, Cina, Indonesia, Singapura, Korea Selatan, Taiwan dan Thailand, memungkinkan JustCo untuk lebih menanggapi permintaan baru untuk ruang kerja yang fleksibel, yang semakin mendorong pertumbuhannya.

Memposisikan JustCo untuk sukses di Jepang

Memahami nuansa lokal setiap pasar sangat penting untuk keberhasilan JustCo di wilayah tersebut. Kemitraan strategis JustCo dengan Daito Trust diharapkan untuk mengatalisasi masuknya pasar JustCo ke Jepang, dan semakin meningkatkan kemampuan lokalisasi untuk menawarkan solusi ruang kerja yang disesuaikan dan mengatur program komunitas yang relevan untuk anggota lokal dan bisnis mereka. Mirip dengan pasar lain di mana JustCo sudah hadir, akan ada tim lokal di lapangan untuk mengelola bisnis.

JustCo dan Daito Trust berbagi komitmen jangka panjang untuk mengembangkan bisnis ruang kerja fleksibel yang sukses di Jepang. Investasi di JustCo dan pendirian Joint Venture akan memungkinkan Daito Trust untuk merealisasikan strateginya untuk berkembang melampaui bisnis tradisional perumahan sewa dan menjadi perusahaan pendukung gaya hidup yang komprehensif.

Daito Trust adalah perusahaan konstruksi dan real estat terkemuka di Jepang, menawarkan berbagai layanan tanpa batas mulai dari konsultasi penjualan perumahan sewa, desain dan konstruksi, rekrutmen tenant hingga manajemen gedung, dengan catatan terhormat pertumbuhan konsisten dalam penjualan dan keuntungan selama 11 kali berturut-turut tahun untuk mencapai penjualan bersih melebihi JPY 1,5 triliun dan laba bersih JPY 90 miliar untuk tahun fiskal yang berakhir 31 Maret 2019. Dengan posisi pasar No.1 di Jepang, Daito Trust akan memanfaatkan basis pelanggan yang dalam, pasar lokal pengetahuan, desain lokal dan kemampuan pengembangan dan jaringan broker lokal yang kuat untuk berkontribusi secara bermakna pada Joint Venture.

Katsuma Kobayashi, Presiden dan Direktur Perwakilan (CEO), Daito Trust, mengatakan, "Grup kami mencapai pertumbuhan yang dipercepat sebagai perusahaan yang berspesialisasi dalam perumahan sewa, dan sekarang menerapkan Rencana Lima Tahun Baru dari tahun fiskal 2019. Di bawah semboyan 'menjadi perusahaan yang membuat para pemangku kepentingan kami merasa nyaman, mempercayakan impian dan masa depan mereka ke dan yang dapat menghasilkan pertumbuhan yang berkelanjutan'. Grup kami bertujuan untuk menjadi perusahaan pendukung gaya hidup total dengan memperkuat penyewaan yang komprehensif dan operasi bisnis layanan dukungan gaya hidup total untuk upaya kami untuk meningkatkan bisnis inti (bidang perumahan sewa) dan memperluas pangsa pasar. Bisnis ruang kerja yang fleksibel adalah salah satu elemen kunci dalam bisnis leasing komprehensif kami, dan kami percaya kolaborasi dengan JustCo menandai langkah maju yang signifikan. "

Kong Wan Sing, Pendiri dan Kepala Eksekutif, JustCo, mengatakan, "Investasi dari Daito Trust merupakan bukti potensi pertumbuhan jangka panjang dari industri ruang kerja yang fleksibel dan pertumbuhan dan kepemimpinan JustCo yang berkelanjutan di wilayah tersebut. Skala dari Peluang pasar Jepang akan memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan JustCo. Jepang adalah salah satu pasar pertumbuhan utama bagi kami. Kami yakin akan kemitraan strategis dengan Daito Trust, mengingat sejarah panjang mereka di Jepang, reputasi tepercaya, dan keahlian lokal. Perusahaan kami yang kuat tata kelola dan kehati-hatian keuangan akan terus berfungsi sebagai tulang punggung bisnis kami saat kami memperluas jaringan kami. JustCo bertujuan untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin di Asia Pasifik, dan telah menetapkan target baru untuk mengoperasikan lebih dari 3 juta kaki persegi co- ruang kerja pada tahun 2021." (*)
  BeritaTerkait
  • PT sagami Indonesia : Perusahaan Harus Bisa Menciptakan Rasa Memiliki Kepada Karyawannya

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi mengharapkan PT Sagami Indonesia terus berkembang dan mampu menyerap tenaga kerja yang lebih banyak lagi."Serap tenaga kerja le

  • Sharp dan LG Akan Relokasikan Pabriknya dari Thailand dan Vietnam ke Indonesia

    6 bulan lalu

    Jakarta (Pelita Batak):Dua perusahaan elektronik asal Jepang dan Korea Selatan, yaitu Sharp dan LG akan merelokasikan sejumlah pabriknya dari negara Thailand dan Vietnam ke Indonesia.Direktur Industri

  • Penelitian Sekolah Bisnis CUHK Mengungkap Bukti Baru Konflik Kepentingan antara Perantara Keuangan dan Klien mereka di Tiongkok

    2 minggu lalu

    HONG KONG, CHINA (Pelita Batak):Reformasi struktur saham ganda kelas China tahun 2005 dikatakan telah meningkatkan tata kelola perusahaan yang terdaftar dengan memungkinkan pemegang saham pendiri peru

  • OJK dan Satgas Waspada Investasi Ungkap Dua kasus Investasi Ilegal dan Satu Penipuan Pelunasan Kredit

    3 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Otoritas Jasa Keuangan dan Satuan Tugas Penanganan Dugaan Tindakan Melawan Hukum di Bidang Penghimpunan Dana Masyarakat dan Pengelolaan Investasi (Satgas Waspada Investasi) m

  • OJK Gelar ASEAN Insurance Regulators Meeting (AIRM) Ke-19 di Yogyakarta

    3 tahun lalu

    Yogyakarta(Pelita Batak): Otoritas Jasa Keuangan menjadi penyelenggara sekaligus pemimpin pertemuan ASEAN Insurance Regulators Meeting (AIRM) ke-19 yang digelar 21-25 November 2016 di Yogyakarta.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb