• Home
  • News
  • DPD PDI Perjuangan Sumut : Rebut Kembali Kemenangan Di Padangsidimpuan
KSP Makmur Mandiri
Kamis, 18 Februari 2021 16:02:00

DPD PDI Perjuangan Sumut : Rebut Kembali Kemenangan Di Padangsidimpuan

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga | Pelita Batak
DPD PDI Perjuangan Sumut : Rebut Kembali Kemenangan Di Padangsidimpuan
Padangsidimpuan (Pelita Batak) :
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Padangsidimpuan menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI Perjuangan se Kota Padangsidimpuan bertempat di kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan, Kamis 18 Februari 2021.

Agenda konsolidasi partai itu dihadiri Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara H Syahrul Efendi Siregar, MEi, Samulya Surya Indra, DR Aswan Jaya,SH,M.KOM, Meinarty Rehulina Bangun,BA dan Sarma Hutajulu,SH.

Ketua Panitia Musancab dan  Pelantikan Sayap DPC PDI Perjuangan Parman Hasibuan,SH didampingi Sekretaris Panitia Saut Togi Ritonga mengatakan Musancab merupakan agenda lima tahunan partai yang menghasilkan struktur Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan se Kota Padangsidimpuan periode kedepan. "Musancab ini di ikuti 6 PAC dan 79 Pengurus Ranting. Peserta memang kita batasi karena memperhatikan dan masa pandemi Covid 19 saat ini," ujar Parman.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan Taty Ariyani Tambunan,SH dalam sambutannya mengatakan Musancab ini dilaksanakan sebagai salah satu agenda konsolidasi partai. 

"Terima kasih atas pengabdian pengurus periode yang lalu dan pengurus yang akan datang untuk bersiap kembali meraih kemenangan di Kota Padangsidimpuan," pungkasnya. 

Pada kesempatan itu, Taty juga mencanangkan budidaya jahe organik yang saat ini tengah dikembangkan Gerakan Tani dan Nelayan PDI Perjuangan untuk membangun perekonomian masyarakat.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara Syahrul Efendi Siregar, MEi mengatakan DPC PDI Perjuangan Padang Sidempuan sudah mencatat sejarah pernah mendudukkan kader sebagai ketua DPRD. "2024 kemenangan itu harus diraih kembali, dan targetkan raih posisi walikota Padangsidimpuan," ujar Syahrul yang juga anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Pada kesempatan itu, Syahrul mengharapkan agar kader yang saat ini memperoleh posisi dalam struktural partai bersemangat membangun dan membesarkan partai, melakukan konsolidasi partai hingga ranting maupun anak ranting. " Persiapkan diri untuk agenda besar partai. Kemenangan harus diraih, Walikota harus direbut," pungkas Syahrul sekaligus membuka Musancab V PDI Perjuangan Se Kota Padangsidimpuan.

Musancab PDI Perjuangan Se Kota Padangsidimpuan itu juga dirangkai dengan pelantikan  dan pengukuhan Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kota Padangsidimpuan diketuai Hj Olfa Harahap,  Badan Saksi Pemilu Nasution (BSPN), GANTI dan Satgas PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan.(Saut Togi Ritonga)
  BeritaTerkait
  • Sutrisno Pangaribuan Mendaftar Bersama Wong Cilik, Keberpihakan Tiada Henti

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Memasuki akhir masa jabatan di DPRD Provinsi Sumatera Utara, Sabtu 14 September 2019, Sutrisno Pangaribuan mendaftar sebagai Balon Walikota Medan. Bersamaan dengan hari terakhir p

  • Irsan Efendi Nasution Kembali Pimpin DPD Partai Golkar Padangsidimpuan

    3 tahun lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Irsan Efendi Nasution terpilih kembali secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Padangsidimpuan periode 2018-2023. Terpilihnya Irsa

  • Rindukan Perubahan, Doa Lintas Gereja Digelar untuk Kemenangan Djarot-Sihar

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):200 pendeta dari lintas gereja di Medan hingga Belawan yang selama ini tergabung dalam Sahabat dr Sofyan Tan (ST) berkomitmen memenangkan pasangan Calon Gubernur Sumut Djarot Saif

  • PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan Gelar Rakorcab Pemenangan Pileg Dan Pilpres Jokowi-Amin

    2 tahun lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :DPC PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Pemenagan Pileg dan Pilpres 2019 bertempat di Gedung Adam Malik (eks Gedung Nasiona

  • DPD Golkar Padangsidempuan Gelar Rapat Pleno Diperluas

    2 tahun lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Ahmad Doli Kurnia Tanjung, DPD Partai Golkar Padangsidimpuan menggelar Rapat Pleno Diperluas, Ra

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb