• Home
  • News
  • DPD Golkar Labuhanbatu Mendukung Ijek di Musda X
KSP Makmur Mandiri
Kamis, 16 Juli 2020 10:10:00

DPD Golkar Labuhanbatu Mendukung Ijek di Musda X

BAGIKAN:
Rahmat Purba |Pelitabatak
Medan (Pelita Batak):
Ketua DPD Partai GOLKAR Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe, mengatakan, pihaknya konsisten mendukung H. Musa Rajekshah sebagai Ketua DPD Partai GOLKAR Sumut di Musda X yang akan datang.

"Sampai hari ini, pilihan kami tetap ke Ijeck. Tidak pada yang lain. Kalau ada berita - berita Golkar Labuhanbatu mendukung selain Ijeck, itu hoax. Kami istiqomah dengan Ijeck," katanya.

Andi mengungkap, selama ini tampilnya Ijeck memang belum diterima secara utuh oleh DPD kab/kota belum ada diskresi dari Ketua Umum DPP untuk Ijeck. Namun, sekarang diskresi itu sudah terbit, dan para ketua kab/kota sudah mengetahuinya. "Diskresi sudah ada. Dulu, belum mendukung Ijeck karena alasan belum ada diskresi. Sekarang sudah ada," ujarnya.

Bupati Labuhanbatu itu mengimbau agar Ketua-ketua DPD kab/kota sensitif dengan diskresi ini. Sejak awal, sebenarnya sudah jelas figur yang diinginkan Ketua Umum DPP untuk jadi Ketua Golkar Sumut. Siapapun pasti tahu itu, meski tidak diucapkan oleh Ketum. Pintar - pintarlah membaca tanda - tanda dari Ketum. Jangan emosional," kata Andi.

Menurut Andi, jangan membaca surat diskresi itu hanya yang tersurat, tapi baca juga yang tersirat. "Yang penting diskresi yang tersirat. Kalau sekarang masih ada calon selain Ijeck yang ngotot maju, silahkanlah. Tapi, saya yakin pada saat yang tepat Ketum melalui Pengurus DPP yang ditugaskan, akan menjelaskan substansi diskresi. Ijeck akan terpilih aklamasi," kata Andi.

Andi menjelaskan, Golkar adalah partai besar dan berpengalaman. Partai ini harus diurus oleh orang-orang sekelas Ijeck. "Sebagai Partai yang mengusung paradigma kemandirian, Golkar  butuh orang seperti Ijeck, orang yang mandiri secara ekonomi. Ijeck ini akan membawa Golkar tidak tergantung pada siapapun dalam urusan pembiayaan kegiatan kepartaian, karena dia orang yang mandiri. Jadi, sudah tepat jika Ketum meminta Ijeck jadi Ketua Golkar Sumut," tegasnya.(Rahmat Purba)
  BeritaTerkait
  • Pengurus Carateker KNPI Labuhanbatu Serahkan SK Kepada Kadispora

    2 bulan lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Kepala Dinas Pemuda Olah Raga Kebudayaan dan Pariwisata (Kadispora) Kabupaten Labuhanbatu menyatakan siap bersinergi dengan pengurus Carateker KNPI Labuhanbatu.  Pernya

  • Mentan Optimis Sumut Kembali Lima Besar Produksi Padi

    4 tahun lalu

    Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman mendorong Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut untuk mengejar target produksi pertanian padi, jagung dan kedelai (Pajale) di tahun 2016. Dengan demikian, Sumut dapat kembali menempati urutan lima besar nasional sebagai

  • Akhyar Nasution Minta Masyarakat Berpartisipasi Dukung Porwil

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Wakil Wali Kota Medan, Ir Akhyar Nasution MSi mendukung penuh digelarnya Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) III Kota Medan tahun 2017. Selain menjadi ajang pembinaan atlet-atl

  • Delapan Nama Baru di Kabinet Kerja Hasil Reshufle Jilid II

    4 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak) Dalam perombakan atau reshufle kabinet jilid II yang diumumkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (27/7/2016) siang, terdapat 8 (delapan)

  • Ini Pesan Presiden Kepada Golkar Saat Penutupan Rapimnas

    4 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak) Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menegaskan, komitmen Partai Golkar untuk mendukung rezin pemerintahan tidak akan berubah seiring berjalannya waktu. “Ko

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb