• Home
  • News
  • Curiga Selingkuh, Bangkit Barus Bunuh Istrinya di Tanah Karo
KSP Makmur Mandiri
Minggu, 15 Januari 2017 06:22:00

Curiga Selingkuh, Bangkit Barus Bunuh Istrinya di Tanah Karo

BAGIKAN:
Ist
Tersangka saat ditangkap
Tanah Karo (Pelita Batak): Bangkit Barus (45) tega menghabisi nyawa istrinya sendiri, Tripina br Ginting (44) warga  Dusun Bunuraya Baru Keca Tiga Panah Kabupaten Karo.  Korban ditemukan tewas bersimbah darah di perladangannya  Juma Paya Buah Ranggang yang tidak jauh di kediaman mereka, Sabtu 14 Januari 2017 petang.
 
Kejadian tersebut bermula saat pasangan suami istri itu terlibat cekcok. Meski belum diketahui pasti penyebab keributan, namun diduga karena suami rasa cemburu dengan menuduh istrinya telah berselingkuh dengan pria lain.
Menurut informasi di lapangan, kejadian itu berawal pada saat korban membersihkan ladangnya. Selanjutnya suami menyusul ke ladang berjalan  kaki dan setiba di ladang terlihat korban berlari menghampiri suaminya.
 
Perang mulut terjadi di antara mereka dan memuncak, suami menampar dengan tangannya ke arah korban. Seketika itu tersangka langsung menggorok korban pada bagian lehernya  dan meninggalkan korban bersimbah darah dan pergi ke arah Lau Biang Pantai Pasir Dusun 5 Bunuhraya.
 
Anak korban mendapatkan ibunya dalam keadaan  bersimbah darah dan tidak bernyawa lagi, keluarga korban melaporkan ke Polsek Tiga Panah. Personil Polsek Tiga Panah dan Reskrim Polres Karo yang mengetahui keberadaan tersangka berhasil meringkusnya pada Sabtu 14 Januari 2017 malam hari.
 
Kapolsek Tiga Panah AKP Dearma Munthe menyebutkan motif sementara bahwa tersangka membunuh korban,  karena suami mencurigai istrinya berselingkuh dengan laki-laki lain. "Antara korban dengan istri adalah merupakan suami-istri yang sah dan memiliki 2 orang anak,"katanya.Dari tersangka disita sebilah parang, 1 buah baju sweeter merah bekas darah, 1 potong celana ponggol warna hitam bekas.(R2)
  BeritaTerkait
  • Hasil Gandum & Anggur Makmurkan Bangso Batak Seperti Dinikmati Bangso Yahudi, Eropa dan Amerika

    12 bulan lalu

    Oleh: Maruba SihalohoSelama di rumah sudah lebih dari sebulan karena wabah Covid19 yang kutonton adalah NHK TV dan YouTube mengenai kesempurnaan karya budaya tani, jenis dan rasa makanan  dan min

  • Wakil Bupati Cory Sebayang Panen Bawang Merah Komoditi Probolinggo di Karo

    5 tahun lalu

    Tanah Karo (Pelita Batak): Bawang merah komoditi Probolinggo berhasil dipanen di Simpang Kutambaru Desa Tiganderket Kecamatan Tiganderket Kabupaten Karo Selasa 28 Juni 2016. Hadir dalam panen bawan

  • "Haminjon Jangan Dimusnahkan"

    6 bulan lalu

    HAMINJON suan-suanan ni Debata, Debata do na manuan haminjon na di Humbahas, unang disegai jala unang dipamate (Tuhan yang menanam Kemenyan di Humbahas jangan dirusak dan jangan dimusnahkan), demikian

  • Tokoh-Tokoh Gereja di Karo Minta Polisi Tindak Tegas Narkoba dan Judi

    4 tahun lalu

    Tanah Karo (Pelita Batak): Tokoh-tokoh gereja yang ada di Kabupaten Karo (BKAG, PHT, PGLII, GBKP Klasis Barus Sibayak, dan PGPI) mendesak polisi menindak tegas narkoba, judi dan kafe remang remang.

  • Moderamen GBKP Berduka, Ketua Moderamen Doakan Segera Sembuh Anak Pengungsi yang Terluka Akibat Truk Terbalik

    4 tahun lalu

    Tanah Karo (Pelita Batak): Ketua Moderamen GBKP Pdt Agustinus Purba didampingi Kabid Diakonia GBKP Pdt Rosmalia Br Barus menyatakan berduka karena insiden terbaliknya truk yang dikelola BPBD Karo sehi

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb