• Home
  • News
  • Ciptakan Iklim Usaha yang Kondusif, HIPMI Sumut Berikan Ulos dan Cendramata kepada Mantan Wakajatisu Jacob Hendrik
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 02 Maret 2021 20:28:00

Ciptakan Iklim Usaha yang Kondusif, HIPMI Sumut Berikan Ulos dan Cendramata kepada Mantan Wakajatisu Jacob Hendrik

BAGIKAN:
IST|Pelita Batak
Ciptakan Iklim Usaha yang Kondusif, HIPMI Sumut Berikan Ulos dan Cendramata kepada Mantan Wakajatisu Jacob Hendrik
Medan (Pelita Batak):
Pengurus dan Keluarga besar Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumut memberikan ulos dan cenderamata kepada mantan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajatisu) Sumut Jacob Hendrik Pattipeilohy, SH.MH.

Penyerahan ulos dan cendramata itu berlangsung khidmat dan rasa kekeluargaan yang erat pada acara Farewell Golf Wakajatisu, Sabtu (26/2/2021).

Hadir pada acara itu Daniel Sinambela, SH pembina, Ketua Umum BPD HIPMI Sumut Maźz Reza Pranata, SE, Bendahara, Ade Prasetyo (Jona), Didit Agung Prabowo, Perkasa Sinambela dari HIPMI Medan, Kejatisu serta undangan lainnya.

Ketua Umum BPD HIPMI Sumut Mazz Reza Pranta, SE pada kesempatan itu, menyebutkan, ucapan terimakasih dan pemberian ulos dan cenderamata kepada Bapak Jacob karena dinilai berhasil saat menjalankan tugasnya di Sumut khususnya kota Medan.

"Sosok Jacob Hendrik saat menjabat Wakajati Sumut, dinilai sangat berperan aktif dalam menciptakan iklim dunia usaha yang kondusif dan antikoruptif di daerah ini," kata Ketua HIPMI Sumut itu sembari menambahkan kepastian hukum di Sumut juga berhasil.

Untuk itu, kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Jacob dan ditempatnya yang baru sebagai Kajati di Sulawesi Tengah tetap sukses seperti di Sumut dan membangkitkan perekonomian dan kepastianhukum," kata Reza.

Sementara itu, jacob dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar kepada masyarakat Sumut  atas segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah yang diberikan selama menjabat Wakajati Sumut.

"Terima kasih atas bantuan semua pihak khususnya masyarakat dalam pelaksanaan tugas di Sumatera Utara dan memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekurangan selama saya menjabat," tuturnya.

Selain itu, ungkapan terima kasih juga disampaikan pria yang hobi main golf ini kepada pengurus HIPMI Sumut atas pemberian kain ulos dan cendramata tersebut.

"Saya sampaikan terima kasih, sebuah kehormatan mendapatkan kain ulos ini. Semoga HIPMI Sumut semakin terarah, semakin sukses dan membawa teman-teman semakin sukses semua," ujar Jacob.(*)
  BeritaTerkait
  • Menelusuri Liku-liku Jalan di Bonapasogit dan Merajut Semangat Leluhur

    4 tahun lalu

    Pulang ke kampung saya, Sigolang di lereng pebukitan Bukit Barisan di deretan Tapanuli Selatan sangat berkesan. Keberangkatan kali ini, diawali dihari Kamis, tanggal 27 April 2017 dengan bangun san

  • APINDO Harus Mampu Ciptakan Iklim Kerja Lebih Baik dan Datangkan Investor

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Kehadiran Kantor DPK Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kota Medan yang baru diharapkan Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH dapat menciptakan iklim kerja yang kondusi

  • LPM Diharap Dukung Percepatan Kesejahteraan Masyarakat

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi berharap agar Lembaga Pemberdayaan  Masyarakat (LPM) semakin memberikan pelayanan dan pemberdayaan kepada masyarakat. Sebab, tuju

  • Ini Sejumlah Pejabat Eselon II Setdakota Medan yang Baru

    9 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Guna meningkatkan kinerja dan inovasi yang lebih baik lagi di tengah pandemi Covid-19, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi mengambil sumpah jabatan dan

  • Syekh KH Ali Akbar Marbun Ulosi dan Upa-upa Kajati Sulteng dan Koordinator Pada Jampidsus Kejaksaan Agung RI

    2 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Pendiri sekaligus Pengasuh Pesantren Al-Kautsar Al-Akbar, Tuan Syekh KH Ali Akbar Marbun mangupa-upa dan mangulosi Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Jacob Hendrik Pattipeilo

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb