• Home
  • News
  • Camat di Kabupaten Mandailing Natal Tidak Bisa Berdiam Diri Lagi
KSP Makmur Mandiri
Sabtu, 22 April 2017 17:24:00

Camat di Kabupaten Mandailing Natal Tidak Bisa Berdiam Diri Lagi

BAGIKAN:
ist|PelitaBatak
Para pejabat yang dilantik Bupati Madina di Taman Raja Batu
Panyabungan (Pelita Batak) :
Diwakili Wakilnya, M Jakfar Sukhairi Nasution Bupati Mandailing Natal (Madina) Dahlan Hasan Nasution melantik 367 Pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Madina di Taman Raja Batu, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Madina, Sumatera Utara, Jumat (21/4/2017).
 
Dalam sambutannya yang disampaikan Jakfar, mengatakan pejabat yang baru dilantik khususnya camat memiliki tugas berat, karena camat harus mengarahkan dan mengevaluasi dana desa.
 
Camat tidak bisa berdiam diri lagi, harus berpacu dengan waktu, karena dana desa strategis. Penggunaan dana desa harus inovatif dan kreatif agar bisa menekan inflasi menjelang Ramadan, jangan terpaku pada konsep yang lama.
 
Camat harus bisa mengarahkan penggunaan dana desa untuk mensejahterakan desa, dan jangan ada ribut-ribut akibat dana desa.
 
Juga disampaikan, Bupati Madina akan mencanangkan bahwa Mandailing Natal Merupakan Negeri Beradat Taat Beribadat.  
 
Pejabat yang baru dilantik harus benar-benar menjalankan tugasnya. Selama enam bulan ke depan, apabila tidak membawa perubahan ke arah yang lebih baik akan dilakukan evaluasi. (TAp|Wali)
  BeritaTerkait
  • Sumut Peringkat 5 Angka Kematian Ibu Dan Bayi di Indonesia

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) HT Erry Nuradi mengharapkan program kesehatan yang telah berjalan baik harus dilanjutkan dan ditingkatkan menjadi lebih baik, apalagi program penyelamatan ibu dan bayi baru lahir di Sumatera Utara.

  • Ini Tingkah Manja Guru-guru Sama Gubernur Sumut

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) HT Erry Nuradi menjadi idola ratusan guru yang menghadiri acara syukuran HUT PGRI di Hotel Madani Medan, Jumat (16/12/2016) malam. Guru-guru berebut foto selfie dengan Gubsu Erry.

  • Naik Peringkat, Pemerintah Harapkan USU Berkelas Dunia

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia Teten Masduki mengatakan, pemerintah berharap Universitas Sumatera Utara (USU) bertransformasi secara sukses menjadi universitas berkel

  • SK Guru Non PNS dan SK Kenaikan Pangkat Guru PNS Diserahkan di Madina

    3 tahun lalu

    Mandailing Natal (Pelita Batak):Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi menyerahkan Surat Keputusan (SK) penugasan untuk 2.000-an Guru Tidak Tetap (GTT)/non PNS bertempat di SMAN 1 Siabu, A

  • Wali Kota Lepas 379 Calhaj Asal Kota Medan

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi kembali melepas calon jemaah haji  (calhaj) asal Kota Medan di Asrama Haji Jalan AH Nasution Medan, Kamis (2/8). Kali ini calhaj ya

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb