• Home
  • News
  • Camat Rantau Utara Hadiri Sunat Massal di Puskesmas Perlayuan
KSP Makmur Mandiri
Kamis, 17 September 2020 10:13:00

Camat Rantau Utara Hadiri Sunat Massal di Puskesmas Perlayuan

BAGIKAN:
Rahmat Purba | pelita Batak
Labuhanbatu (Pelita Batak):
Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga,ST.MM menghadiri Sunatan Massal yang merupakan Program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu pada Rabu (16/09/2020) di Puskesmas Perlayuan, Kelurahan Pulo Padang, Kecamatan Rantau Utara.

Dalam Sambutannya, Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga,ST.MM mengucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah yaitu melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu atas Program Sunat Massal yang digagas oleh Bupati Labuhanbatu.

"Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah melalui Dinas Kesehatan atas program sunat massal yang digagas oleh Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT Semoga Allah SWT meridhoi kegiatan ini," ucapnya.

Turing menambahkan, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan untuk orang tua anak harus tetap kontrol untuk kebaikan anak peserta sunat.

"semoga nanti nya pelaksanaan kegiatan sunat masal ini dapat berjalan lancar dan cepat sembuh, Kita tetap harus kontrol ke puskesmas sampai sehat," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas (Kapus) Perlayuan dr.Ainun Z Dalimunthe mengatakan semoga masyarakat Labuhanbatu mendapat Pelayanan dari Kesehatan dan akan tetap mendukung program Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT.

"Semoga masyarakat labuhanbatu dapat mendapat pelayanan dari kesehatan dan kita sebagai Pelayan Masyarakat siap mendukung semua kegiatan program dari bapak bupati labuhanbatu," ucapnya.

Ainun juga menjelaskan sebagai Pelayan Masyarakat akan tetap terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat labuhanbatu khususnya Puskesmas Perlayuan.

"Sebagai pelayan masyarakat kita akan tetap terus berupaya memberikan pelayan yang terbaik untuk masyarakat, dan kita ikut mensukseskan Program dari Bapak Bupati Labuhanbatu semoga masyarakat dapat menikmati Program yang telah dilaksanakan ini," tutupnya.(Rahmat Purba)
  BeritaTerkait
  • Bupati Labuhanbatu Hadiri Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kelurahan Sidorejo

    2 bulan lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT Didampingi ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj.Rosmanidar Hasibuan menghadiri pelantikan kepengurusan Karang

  • Bupati Labuhanbatu Bersama Dandim 0209/LB, Upa-Upa Anak Tidak Mampu

    12 bulan lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT, bersama Dandim 0209/lb Letkon Inf Santoso memberikan upa-upa kepada 78 orang anak tidak mampu udai mengikuti sunat massal

  • Bupati Labuhanbatu Pimpin Rapat Koordinasi Perkembangan COVID-19

    6 bulan lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST..MT. Pimpin rapat kordinasi bersama forkopimda labuhanbatu Membahas Pemantauan, Perkembangan dan Pencegahan Corona Virus Dise

  • Bupati Labuhanbatu Hadiri Lounching Kampung Tangguh Bumi Nusantara Ikabina Enpabolo

    3 bulan lalu

    Labuhanbatu ( Pelita Batak):Membangkitkan kesadaran dan semangat masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang tidak kunjung selesai, forkopimda Labuhanbatu ciptakan Kampung Tangguh Bumi Nusantara Ikabin

  • Warga Medan Diajak Hadiri Gebyar Kemerdekaan di Lapangan Merdeka

    4 tahun lalu

    Dalam rangka Gebyar Kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia dan Hari Jadi ke-426 Kota Medan, Pemko Medan tidak hanya menggelar lomba lari marathon berlevel nasional Medan 5 dan 10 K, serangkaian kegiatan menarik lainnya. Ada senam massal, sepeda santai (fun

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb