• Home
  • News
  • Camat Pangkatan Apresiasi Relawan dan Perangkat Desa Sidorukun
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 14 April 2020 11:11:00

Camat Pangkatan Apresiasi Relawan dan Perangkat Desa Sidorukun

BAGIKAN:
Rahmat Purba | Pelita Batak
Labuhanbatu (Pelita Batak):
Camat Pangkatan Hulwi, SE menyampaikan apresiasi atas penyemprotan cairan desinfektan ke rumah penduduk lebih kurang 1.200 rumah di Desa Sidorukun Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara yang dilaksanakan oleh perangkat desa Sidorukun dan dibantu oleh tenaga relawan dari organisasi Pemuda Pancasila dan LSM.

Ungkapan ini disampaikan oleh Hulwi pada hari Senin (13/4/2020) kepada wartawan setelah selesai melaksanakan rapat kordinasi pencegahan Virus Corona (Covid 19).

Camat Pangkatan Hulwi, SE juga menyampaikan kegiatan seperti ini sangat kita dukung untuk memutus mata rantai penularan Virus Corona ( Covid 19) dan sampai pada saat ini semua desa yang ada di Kecamatan Pangkatan sudah dilakukan penyemprotan desinfektan.

"Terimakasih kepada Pj.Kepala Desa Sidorukun dan seluruh perangkat Desa Sidorukun serta relawan dari Pemuda Pancasila dan LSM, jelas Hulwi.

Camat Pangkatan juga menambahkan kalau kita sekarang ini hadapkan dengan masalah kesehatan yang harus kita tanggapi dengan serius agar Virus ini dapat segera berlalu pemerintah dan masyarakat harus saling bahu membahu, agar Virus dapat diputuskan mata rantai penyebarannya, jelas Hulwi.

Ditempat terpisah Pj.Kepala Desa Sidorukun Selamat Rambe menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluru Kepala Dusun beserta tim relawan dari Pemuda Pancasila dan LSM Penjara yang telah menyelesaikan penyemprotan disinfektan ke 1.200 rumah di desa Sidorukun mulai dari dusun 1 sampai dusun 7.

Kami bangga dengan kader Pemuda Pancasila dan LSM Penjara yang bersedia dan bekerja keras menjadi relawan untuk memberikan kenyamanan kepada seluruh masyarakat Desa Sidorukun, dan dari pantauan kami dilapangan semua rumah telah disemprot cairan disinfektan untuk mencegah virus Corona, jelas Kepala Desa Sidorukun.(Rahmat Purba)
  BeritaTerkait
  • Kembangkan Inovasi 'Unit Reaksi Cepat Anti Kekerasan Anak dan Perempuan'

    4 tahun lalu

    Batu Bara (Pelita Batak) : Untuk ke tiga kalinya Bupati Batu Bara H OK Arya Zulkarnain SH MM meraih penghargaan Kepala Daerah Innovatif dari Koran Sindo tahun 2016 di Bandung, Jawa Barat. Sebelum nya Bupati Batu Bara meraih penghargaan Kepala Daerah Inov

  • Kebijakan Bupati Zahir Lantik Pejabat Eselon di Batubara Diapresiasi Tokoh Masyarakat

    5 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Kebijakan Bupati Batubara Ir Zahir MAP dalam menempatkan dan mengangkat pejabat eselon di lingkungan kerjanya mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat Sumut. Sesuai Surat keputusa

  • Gubernur Sumut Siap Aruransikan 3.000 Warga Karang Taruna

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Gubernur Sumatera Utara Ir H Tengku Erry Nurady MSi menyatakan siap menghadiri Bulan Bhakti ke-56 dan Expo Karang Taruna Tingkat Propinsi Sumatera Utara tanggal 21-23 Desember 2016 di Kota Medan.

  • Bupati Humbahas Canangkan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ke 14 dan HKG PKK ke 45

    3 tahun lalu

    Doloksanggul (Pelita Batak): Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat/BBGRM ke 14 tingkat Kabupaten Humbang Hasundutan, dan Hari Kesatuan Gerak/HKG PKK ke 45, Senin 21 Agustus 2017 dicanangkan oleh Bupati

  • Pemkab Tobasa Sambut dan Apresiasi KPPM Mahasiswa Nommensen Medan

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Dalam rangka mempersiapkan sarjana yang mampu memahami serta mendalami kebutuhan masyarakat luas dan untuk mendekatkan civitas akademik Universitas HKBP Nommensen dengan masyaraka

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb