• Home
  • News
  • Camat Medan Polonia, Aidal Fitrah Meninggal
KSP Makmur Mandiri
Kamis, 03 November 2016 16:59:00

Camat Medan Polonia, Aidal Fitrah Meninggal

BAGIKAN:
Ist|PelitaBatak
Pemberangkatan jenazah oleh pemerintah Kota Medan

Medan (Pelita Batak):
Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin melepas pemberangkatan janazah Almarhum Drs Aidal Fitrah Camat Medan Polonia, dari rumah duka di Jalan Bajak II Komplek Perumahan Marendal Kelurhan Harjosari II Kecamatan Medan Amplas, Kamis (3/11/206). Pemberngkatan jenazah ini diringi isak tangis dan suasana duka yang dalam leh seribuan orang yang hadir bertakjiah di rumah duka terdiri dari  Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution, para anggota DPRD Medan, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Medan, para pimpinan SKPD , para Camat, Lurah jajaran Pemko Medan, sanak famili, handai tolan serta jiran tetangga laiinya.

Almarhum Drs Aidal Fitrah (48) merypakan alumni Institut Ilmu Pemerintahan, meninggal pada hari Rabu pukul 20.25 WIB di salah satu Rumah Sakit di Kota Medan, meninggalkan seorang istri Linda Megawati dan seorang anak Putri Adelia.

Almarhum mengawali karir sabagai Aparatur Sipil Negara (ASN) pada 1990 di Pemerintah Kota Medan, berbagai jabatan structural telah jabatnya di jajaran Pemerintah Kota Medan dan terakhir beliau menjabat sebagai Camat Medan Polonia. Dari rumah duka jenazah diberangkatakan ke tempat peristrahatan terakhir di pekuburan Muslim Jalan SM Raja Kelurahan Timbang Deli.

Mawakili Alumni Institut Ilmu Pemerintahan (IIP) Drs Edy Mulya Matondang mengatakan, hari ini telah dipanggil Allah SWT salah sorang pamong yang merupakan keluarga besar Alumni IIP, semua keluarga besar IIP di seluruh Indonesia merasa kehilangan dan berduka atas berpulangnya kerahmatullah Drs Aidal Fitrah yang merupakan keluarga Besar Pamong Praja anggatan 24, dan berdoa semoga almarhum diterima disisi Allah dan kepada keluarga yang ditingal agar tabah.

Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin dalam takziahnya, mengatakan atas nama pemerintah Kota Medan megucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamya atas meniggalnya salah seorang pamong di Pemko Medan, beliau merupaklan pamong yang telah menunjukkan dedikasinya dengan baik, dia juga banyak memberikan informasi tentang hasil kerja serta laporan tentang hambatan didalam menjlankan pembangunan di wilayahnya. Hari  Pemerintah Kota Medan mertasa kehilangan seorang pamong yang memimilki dedikasi.

"Saya melihat dengan kondisi kurang fit namun beliau melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pamong, inilah jiwa kepamonmgan yang dimilkinya, Saya sangat berduka yang sedalamnya semoga semua amal dan ibadah beliau diterima Alllah SWT, dan kepada keluarga yang ditinggalkan kiranya dapat tabah menghadapi cobaan ini," ujar Edlin degan terbatah-batah meneteskan air mata. (TAp)

  BeritaTerkait
  • Ini Pejabat Eselon Baru di Pemko Medan

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi melantik 23 pejabat struktural, khususnya eselon II dan III,  serta camat di lingkungan Pemko Medan di Balai Kota Medan, Senin (1

  • Langkah dan Antisipatif yang Dilakukan Pemko Medan Atasi Covid-19

    8 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Jauh hari sebelum Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) menerpa Kota Medan, Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi bersama sejumlah organisasi perangkat dae

  • Meninggal Saat Bertugas, 2 Pekerja di Karo Terima Santunan JKK Sebesar 48 Kali Gaji

    4 tahun lalu

    Berastagi(Pelita Batak):Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan memberikan santunan sebesar 48 kali gaji terakhir kepada keluarga korban kecelakaan kerja yang berujung meninggal d

  • PNS Asal Aceh Ditemukan Tewas di Kamar

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak): Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kantor Camat Gayo Lues, Aceh, Ali Muhammad (31) ditemukan tewas di kamar Unit Asrama Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Medan, Selasa (20/12/2016) .

  • PBB 2017 Kota Medan Ditarget Rp.419 M Lebih Terealisasi

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi mengistruksikan kepada seluruh camat, lurah dan kepala lingkungan (kepling) beserta segenap jajaran Badan Pengelola Pajak dan Re

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb