• Home
  • News
  • Bupati Tapsel Lantik Sejumlah Pejabat, Ini Nama-Namanya
KSP Makmur Mandiri
Kamis, 24 Mei 2018 10:28:00

Bupati Tapsel Lantik Sejumlah Pejabat, Ini Nama-Namanya

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga
Pelantikan pejabat

Tapsel (Pelita Batak) : Bupati Tapsel, Syahrul M Pasaribu melantik 16 orang pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Tapanuli Selatan, bertempat di Kantor Bupati Tapsel, Jalan Prof. Lafran Pane, Dano Situmba- Sipirok, Rabu 23 Mei 2018.

Untuk pejabat eselon II yang dilantik antara lain Chairul Rizal Lubis menjadi Pj. Kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Harpan Siregar menjadi Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Darwin Dalimunthe menjadi Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Ilham Suhardi menjadi Kepala Pelaksana BPBD, Zulfahmi menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Hamdi S Pulungan menjadi Kepala Badan Kesbang dan Politik.

Sementara untuk pejabat eselon III antara lain Ibnussalam Harahap menjadi Kabag Pertamanan dan Kebersihan Setdakab Tapsel, Rizal Siregar menjadi Inspektur Pembantu Wilayah II pada Inspektorat Daerah, Enri Cofermi Batubara menjadi Kabid Pembinaan Sekolah Dasar pada Dinas Pendidikan, Mariyetti menjadi Pj. Kabid Keperawatan pada UPT. Rumah Sakit Umum Daerah, Listiani Siregar menjadi Pj. Kabid Penunjang Medik dan Rekam Medik pada UPT. Rumah Sakit Umum Daerah.

Sedangkan untuk pejabat eselon IV antara lain Nelwani Hasibuan menjadi Pj. Kasi Pelayanan Keperawatan pada UPT. Rumah Sakit Umum Daerah, Lavita Harahap menjadi Pj. Kasi Pengembangan Mutu Keperawatan pada UPT. Rumah Sakit Umum Daerah, Amrin Lubis menjadi Kasi Perbekalan dan Peralatan Medik pada UPT. Rumah Sakit Umum Daerah, Hamidah Harahap menjadi Pj. Kasi Pelayanan Darurat Intensif dan Inovasif pada UPT. Rumah Sakit Umum Daerah dan Andi Paltiraja menjadi Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada UPT. Rumah Sakit Umum Daerah.

Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dan mengingatkan kepada semua pejabat yang baru dilantik agar segera melakukan penyesuaian dan konsolidasi terhadap tupoksi masing-masing agar tugas-tugas nantinya dapat terlaksana secara efektif, efisien serta taat azas dan taat aturan demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik.

"Kepada pejabat yang baru dilantik untuk cepat beradaptasi ditempat tugas baru saudara, karena tugas dan jabatan yang saudara emban adalah kepercayaan dan kehormatan serta tantangan, jadi mari laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab serta bangun sinergi dan kekompakan agar tugas seberat apapun dapat dilaksanakan dengan baik," harapnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati Tapsel, Aswin Efendi Siregar, Sekdakab Tapsel, Parulian Nasution, Para Asisten, Pimpinan OPD, Para Kabag dan sanak keluarga pejabat yang baru dilantik.(Saut Togi Ritonga)

  BeritaTerkait
  • Ini Dia Kegiatan Pengurus Daerah FBBI Selama 2016

    3 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Forum Bangso Batak Indonesia (FBBI) merilis kegiatan pengurus daerah yang telah dilaksanakan sebagai berikut di bawah ini.   a. DPD FBBI Provinsi Riau.

  • Seputar Pungutan di Aek Sijorni, Kadis Pariwisata Tapsel Dituding Lakukan Pembohongan Publik

    satu bulan lalu

    Tapanuli Selatan (Pelita Batak) :Kadis Pariwisata Tapanuli Selatan (Tapsel), Abdul Saftar dituding meradang dan disinyalir melakukan manuver terkait slogan bebas pungutan di sepanjang objek wisata ala

  • Bupati Tapsel Lantik Ka Satpol PP

    3 tahun lalu

    Tapsel (Pelita Batak) : Bupati Syahrul M Pasaribu kembali melakukan pelantikan pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Selatan.Kali ini, bertempat di aula kantor Bupati Tapsel di Dano Si

  • Bupati Lantik 7 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Pemkab Humbahas, Ini Nama- Namanya

    2 tahun lalu

    Doloksanggul(Pelita Batak): Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE lantik 7 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II.b) di lingkungan Pemkab Humbang Hasundutan, Selasa 21 November 2017 di Pendo

  • Marancar Kecamatan Terbaik, Gubsu Serahkan Sepeda Motor Untuk Kepala Desa Dan Pakaian PKK

    2 tahun lalu

    Tapanuli Selatan (Pelita Batak):Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi menyerahkan penghargaan kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Kecamatan Marancar, Kabupaten Tapa

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb