• Home
  • News
  • Bupati Labuhanbatu Silaturahmi Bersama Ketua Komite Sekolah di Tiga Kecamatan
KSP Makmur Mandiri
Rabu, 12 Agustus 2020 16:20:00

Bupati Labuhanbatu Silaturahmi Bersama Ketua Komite Sekolah di Tiga Kecamatan

BAGIKAN:
Rahmat Purba |Pelitabatak
Labuhanbatu (Rahmat Purba):
Bupati Kabupaten Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Syaiful Azhar silaturahmi bersama ketua komite sekolah tingkat SD dan SMP dari tiga Kecamatan, Rabu (12/8/2020) di desa Tanjung sarang elang kecamatan Panai hulu.

Tiga Kecamatan dimaksud yaitu Kecamatan Panai Hulu, Kecamatan Panai Tengah dan juga Kecamatan Panai Hilir, dengan tujuan sebagai bahan percepatan pembangunan pendidikan di Labuhanbatu.

Mengawali silaturahmi Bupati Labuhanbatu mengajak seluruh komite untuk berperan memberikan edukasi yang lebih baik di dunia pendidikan, seperti pengawasan terhadap seluruh sekolah yang ada di wilayah kerjanya.

"Pendidikan adalah kunci utama untuk meningkatkan SDM masyarakat Labuhanbatu, jika Pendidikan itu berjalan baik maka akan menghasilkan generasi yang berdaya saing hebat. Ucap Bupati.

Seluruh lini harus bergerak untuk capaian tersebut, buatlah sekolah itu bangga karena menghasilkan anak didik yang mempuni, sehingga mampu mengisi pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu.

Komite sekolah memiliki wewenang memberikan pengawan dan masukan kepada sekolah, dari itu saya tegaskan kepada seluruh Kepala sekolah untuk melibatkan para Komite, baik itu dalam pengawan maupun pengelolaan dana bos.jangan cuma ada maunya baru di libatkan.tegas Bupati.

Sesi silaturahmi dimaksud dilakukan sering tanya jawab antara Ketua Komite dengan Bupati dimana para Komite dari berbagai sekolah menyampaikan persoalan, ide dan saran kepada Bupati Labuhanbatu dan di terima sebagai bahan catatan program Bupati Labuhanbatu di masa mendatang.

Hadir mengikuti silaturahmi, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT, Para OPD, Camat Panai Hulu Abdul Kholik SE, Ketua Komite Kabupaten Labuhanbatu Fadli Amri Hasibuan, dan puluhan Ketua Komite tiga Kecamatan.(Rahmat Purba)
  BeritaTerkait
  • 168 Tim Perebutkan Piala Senam Ahoi Bupati Labuhanbatu

    2 bulan lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Sebanyak 168 tim senam ahoi ikut memperebutkan piala Bupati Labuhanbatu dalam ajang perlombaan senam ahoi Nusantara tahun 2020 di lapangan Binaraga Kecamatan Rantau Utara Sa

  • Bupati Labuhanbatu Hadiri Pengukuhan Ketua Komite

    10 bulan lalu

    Labuhanbatu, Panaihulu (Pelita Batak):Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT bersama para Kepala OPD sejajaran Pemkab Labuhanbatu menyaksikan pengukuhan 500 orang Pengurus Komite Sekolah

  • Bupati Labuhanbatu Hadiri Pelantikan Komite Sekolah SD-SMP Periode 2019-2022 Kecamatan Panai Hilir

    8 bulan lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj.Rosmanidar hasibuan menghadiri pelantikan pengurus komite sekolah SD&SMP dan pa

  • Dihadiri Bupati, Pelaksanaan Yasin Akbar Se- Kabupaten Labuhanbatu Sukses Digelar

    2 bulan lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Dihadiri Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunte ST, MT, dan Ketua TP. PKK Hj.Rosmanidar Hasibuan, Pelaksanaan Yasin Akbar Se-Kabupaten Labuhanbatu sukses di gelar, ratu

  • Bupati Labuhanbatu Silaturahmi Bersama Tenaga Didik Se- Kecamatan Bilahulu

    2 minggu lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT di dampingi para kepala OPD pemkab labuhanbatu bersilaturahmi dengan tenaga pendidik se- kecamatan Bilahulu dalam rangkaia

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb