• Home
  • News
  • Bupati Labuhanbatu Sambut Kunjungan Kerja Kasdam I Bukit Barisan Di Makodim 0209/LB
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 07 Juli 2020 12:18:00

Bupati Labuhanbatu Sambut Kunjungan Kerja Kasdam I Bukit Barisan Di Makodim 0209/LB

BAGIKAN:
Rahmat Purba |Pelitabatak
Labuhanbatu (Pelita Batak):
Bupati Labuhanbatu Bapak H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT menyambut kunjungan kerja Kasdam I Bukit Barisan Brigjen TNI Didied Pramudito, SE beserta rombongan di Wilayah Kodim 0209 /LB. Kegiatan berlangsung di Ruang Data Makodim 0209 /LB Jl. Pramuka Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara, Senin (6/7/2020).

Di awal pertemuan Andi Suhaimi mengucapkan selamat datang dan sedikit memperkenalkan wilayah Labuhanbatu.

"Selamat datang di bumi Ikabina enpabolo yang sebelum satu wilayah dengan Labusel dan Labura sebelum pemekaran di tahun 2008, kemudian terpecah menjadi 3 yaitu Labura, Labusel dan Labuhanbatu induk, yang kini labuhanbatu terdiri dari 9 kecamatan, 75 desa dan 23 kelurahan.ucap Andi Suhaimi.

Di ucapkan Andi, ada 13 etnis suku budaya di Kabupaten Labuhanbatu. Alhamdulillah berkat kerjasama TNI dan Polri menciptakan Kamtibmas yang kondusif membuat ketentraman untuk masyarakat Labuhanbatu tetap terjaga.Ujar Bupati Labuhanbatu.

Sementara itu Dandim 0209/lb Letkol Inf Santososo mengucapkan, "Terima kasih saya ucapkan kepada Kasdam I/BB Brigjen TNI Didiet Pramudito SE, Walaupun jauh tapi berkenan hadir kesini meliputi 3 wilayah, Labura, Labusel dan Labuhanbatu induk.

Di kesempatan tersebut Santoso menjelaskan kondisi geografis dan demografis kodim Labuhanbatu.

"Sebelum dipecah Rantauprapat ini lah pusat keramaiannya.

Dalam perhelatan Kasdam itu, Dandim 0209/lb menyampaikan hasrat ingin menambah 5 koramil di labuhanbatu, 1 sudah di setujui dan akan dibangun di Kecamatan Rantau Selatan.

Sambil memperkenalkan diri pada kunkernya, Kasdam I/BB Brigjend Didiet Pramudito SE berpesan kepada jajaran Kodim 0209/ lb untuk mengajukan kembali Koramil yang belum di setujui.

"Ajukan kembali koramil yang belum di approve atau belum di setujui," pesan Kasdam.

Diakhir acara Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT memakaikan Kain Songket Labuhanbatu kepada Kasdam I Bukit Barisan Brigjen TNI Didied Pramudito, SE sekaligus menyerahkan plakat sebagai bukti bahwa Kasdam I BB sudah diterima sebagai warga kehormatan di Kabupaten Labuhanbatu.

Turut hadir Dandim 0209 /LB Letkol Inf Santoso, Wakapolres Labuhanbatu Kompol M. Taufik, SE.MH, Sekda Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH.MM, Para Asisten Setdakab Labuhanbatu, Plt. Kaban BPBD Labuhanbatu, Plt. Kadis Kominfo Labuhanbatu, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Kodim 0209 /LB beserta anggota, dan para Perwira Kodim 0209 /LB.(Rahmat Purba)
  BeritaTerkait
  • Pangdam 1 Bukit Barisan Ramah Tamah Bersama Forkopimda Labuhanbatu

    11 bulan lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah, menghadiri ramah tamah dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu serta Forkopinda dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu da

  • Silaturahmi Bersama Dandim 0209/Lb, Pjs Bupati Labuhanbatu Bahas Penegakan Hukum Perbub No 43

    satu minggu lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Sempat tertunda beberapa hari, kunjungan kerja Penjabat Sementara (PJS) Bupati Labuhanbatu  Drs.H.Mhd. Fittryus SH.MSP di sambut hangat oleh Dandim 0209/Lb Letkol Inf.

  • Forkopimda Labuhanbatu Raya Sambut Kunker Kapoldasu Di Kampung Tangguh Ika Bina En Pabolo

    2 bulan lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Forkopimda Labuhanbatu Raya menyambut baik kedatangan Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol Drs. Martuani Sormin ,M.Si dalam agenda kunjungan kerja ke kampung tangguh "Ikabina E

  • Jokowi: Listrik, Bandara dan Ringroad Proritas Nias

    4 tahun lalu

    Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Hj. Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja perdana di Kepulauan Nias, Jumat (19/8/2016). Jokowi juga didampingi sejumlah pejabat negara antara lain,  Menteri Sekreta

  • Pemkab Labuhanbatu Sambut TimPuja Indah Tebing Tinggi

    10 bulan lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Berdasarkan surat Sekeretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu, Ahmad Muflih,S.H.,M.M. Nomor 005/5578/Litbang/I/XII/2019, Tanggal 13 Desember 2019 Perihal Penyambutan Kunjungan

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb