• Home
  • News
  • Bupati Labuhanbatu Motivasi ASN dan Pegawai Kontrak DLH
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 04 Agustus 2020 10:40:00

Bupati Labuhanbatu Motivasi ASN dan Pegawai Kontrak DLH

BAGIKAN:
Rahmat Purba |Pelitabatak
Labuhanbatu (Pelita Batak):
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T.,M.T., hari ini Senin, 03 Agustus 2020, memberikan motivasi berupa arahan dan bimbingan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Kontrak dengan Bupati Labuhanbatu di Aula Asrama Haji Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan pada acara silaturahmi bersama itansi tersebut.

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S. T., M.T., disambut hangat oleh 350  orang ASN dan Pegawai Kontrak di Lingkup Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu. 

Dalam arahan dan bimbingannya, Bupati Labuhanbatu mendukung sepenuhnya program dan kegiatan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu dan menekankan prioritas pengelolaan sampah di Kabupaten Labuhanbatu sehingga mampu mewujudkan Lingkungan Hidup yang bersih dan pada akhirnya mampu mendukung kesehatan masyarakat. 

Khusus didalam pengelolaan sampah, pada kesempatan acara silaturahmi itu, Bupati Labuhanbatu menyampaikan akan menambah sarana dan prasarana angkutan sampah pada tahun Anggaran 2021 sebanyak 5 Unit Dump Truk dan memperjuangkan penambahan jumlah petugas kebersihan dan kenaikan gajinya yang nantinya disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah.

"Saya bangga dengan Pejuang Kebersihan Labuhanbatu, dimana saya perhatikan pagi,  siang dan malam membersihkan dan mengangkut sampah Kota Rantauprapat, Sampah Kecamatan, Pajak dan Pekan-Pekan dalam wilayah Labuhanbatu, dan walaupun masih banyak menuai kritikan tentang sampah, hal itu adalah sebuah cambuk untuk kita, sehingga lebih giat dan optimal lagi dalam mengemban tanggungjawab dan fungsi masing-masing".

Pada kesempatan itu,  Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T.,M.T., memberikan tali asih sebagai rasa kekeluargaan kepada 298 Orang Petugas Kebersihan/Penyapu Jalan, Supir dan Kernek Truck Pengangkut Sampah, Petugas Kebersihan Pasar Gelugur, Petugas Kebersihan Pajak/Pekan Se-Labuhanbatu.

Sebagai ucapan rasa terimakasih atas perhatian Bupati Labuhanbatu,  para pejuang kebersihan Labuhanbatu sebanyak 298 orang itu secara serentak dan kompak mengucapkan terimakasih dan mendoakan  Bupati Labuhanbatu kiranya tetap dalam keadaan sehat walafiat dan terus berjuang membangun Kabupaten Labuhanbatu serta berharap kedepan kesejahteraan mereka semakin ditingkatkan.

Doa dan harapan itu langsung disambut Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T.,M.T, dengan mengucapkan Aamiin Ya Rabbal Alamin dan terimakasih kepada semuanya. 

Hadir dalam acara dimaksud,  Kadis DLH Labuhanbatu,  H. Nasrullah, S.H.,MAP,  Plt. Kadis Kominfo Labuhanbatu Rajid Yuliawan, S.Kom, Kabag Protokol Setdakab Labuhanbatu Prandi A. Nasution, Sekretaris DLH dan Para Kepala Bidang dan Para Kasubbag/Kasi DLH Labuhanbatu, Bagian Umum Setdakab Labuhanbatu.(Rahmat Purba)
  BeritaTerkait
  • Pendidikan Harga Mati di Lanny Jaya Papua

    4 tahun lalu

    Papua (Pelita Batak) : Dalam sambutannya, Bupati Befa Yigibalom, SE, M,Si menyatakan bahwa pendidikan adalah harga mati untuk membangun di Kabupaten Lanny Jaya, Provinsi Papua. “Kami tidak

  • Kerja Keras Penyuluh Pertanian Sumut Patut Diapresiasi

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi mengapresiasi langkah Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (PERHIPTANI) Sumut menggelar Seminar Nasional dengan mengangkat t

  • Kemenangan JTP di Siatas Barita, Sinyal Kemenangan JTP di Taput

    3 tahun lalu

    Tarutung(Pelita Batak): Pelantikan Team Pemenangan se-Kecamatan Siatas Barita, Senin 27 Februari 2018 yang dilaksanakan persis di depan Gereja HKBP Simorangkir berlangsung dgn meriah dan sukses.Dari 1

  • Jajaran RSUD Dr Pirngadi Harus Mampu Berikan Pelayanan Kesehatan Terbaik

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Seluruh jajaran di lingkungan RSUD Dr Pirngadi Medan harus dapat memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat, terutama warga kurang mampu. Sebab, mereka

  • Guru yang Ajak Siswi Threesome Dipecat dan Diserahkan ke Polisi

    11 bulan lalu

    Denpasar (Pelita Batak):Akhirnya, guru Ni Made Sri Novi Darmaningsih (29) yang mengajak siswinya threesome dengan pacarnya AA Putu Wartayasa (36) dipecat.Seperti disampaikan Gubernur Bali Wayan Koster

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb