• Home
  • News
  • Bupati Labuhanbatu Mendapatkan Upa-Upa Penyemangat Dari Warga Sei Rakyat
KSP Makmur Mandiri
Minggu, 19 Juli 2020 09:17:00

Bupati Labuhanbatu Mendapatkan Upa-Upa Penyemangat Dari Warga Sei Rakyat

BAGIKAN:
Rahmat Purba |Pelitabatak
Labuhanbatu (Pelita Batak):
Bupati Kabupaten Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT, mendapatkan penghormatan adat Batak berupa Upa-Upa sebagai penyemangat diri untuk tetap menjalankan roda Pemerintahan di Kabupaten Labuhanbatu dari ratusan masyarakat desa Sei Rakyat pada hari Sabtu tanggal 18 Juli 2020 di aula kantor Desa Sei Rakyat Kecamatan Panai Tengah.

Upa- upa tersebut diawali oleh tokoh masyarakat diwakili Lida Amran Siregar, Asmawi Hasibuan Ketua Arisan PKK Desa Sei Rakyat, di ikuti Camat Panai Tengah Amar Nasbih Lolotan, dan ibu- ibu perwiritan Se- desa Sei Rakyat.

Mewakili masyarakat Asmawi mengatakan, semoga dengan upa-upa yang kami berikan hari ini dapat menjadikan penyemangat bagi diri Bupati Labuhanbatu untuk tetap menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten ini, agar kami sebagai masyarakat merasa nyaman atas pimpinan beliau, ujar Asmawi.

Memperoleh kehormatan dari masyarakatnya, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi ST,MT, didampingi Kadis Perijinan Faisal Amri Siregar ST, dan juga para pimpinan OPD dan Asisten mengucapkan banyak terimakasih.

"Terimakasih saya ucapkan atas do'a dan juga penyemangat kepada saya pribadi dan juga pejabat pemerintah kabupaten labuhanbatu, ini adalah suatu kejutan bagi kami, sejak menikah ini lah kali kedua naik ke pelaminan menerima upa-upa, ucap Bupati sambil tersenyum.

Disebutkan Andi, Semoga dengan acara adat berupa Upa-Upa ini benar menjadi pemulang semangat dalam diri saya untuk menjalankan roda pemerintahan di Labuhanbatu kedepan. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat labuhanbatu yang lebih menyentu dengan umat, ujar Andi.

Di sela acara seusai makan siang bersama Masyarakat, Camat, Kades, OKP, Ibu PKK, OPD dan Asisten Bupati Andi selanjutnya meninjau lokasi yayasan Al- Azhar.(Rahmat Purba)
  BeritaTerkait
  • Ini isi Lengkap Nota Keberatan Ahok di Pengadilan

    4 tahun lalu

    Jakarta Pelita Batak): Bapak Ketua Majelis Hakim, dan Anggota Majelis Hakim yang saya muliakan, Sdr. Jaksa Penuntut Umum yang saya hormati, Penasihat Hukum dan Para Hadirin yang saya hormati, &

  • Target 80 Persen Kemenangan Jokowi-Ma, N4J Batubara Rapatkan Barisan

    2 tahun lalu

    Simpang Dolok (Pelita Batak):Perolehan suara pasangan Jokowi-Jusuf Kalla pada pilpres 2014 di Batubara hanya 53 persen, untuk itu di Pilpres 2019, harus mencapai 80 persen. Demikian tekad Dewan Pengur

  • Warga Sibuhuan Padang Lawas Dapat Bantuan Peningkatan Swasembada Pangan

    4 tahun lalu

    Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Ir H Tengku Erry Nuradi MSi menyerahkan bantuan benih, pupuk dan mesin pertanian kepada sejumlah Kelompok Petani (Poktan) dilapangan Balaka Sitongkol, Kecamatan Lubuk Barumun, Padang Lawas (Palas), Minggu (28/8/2016).

  • Natal Nasional di Humbahas, 1.000 Sertifikat Tanah Diberikan Kepada Warga di Sumut

    4 tahun lalu

    Doloksanggul (Pelita Batak) :Menteri Koordinator Kemaritiman RI Jend TNI (Purn) Luhut Binsar Panjaitan didampingi Gubsu HT Erry Nuradi menyerahkan seribu sertifikat tanah

  • Presiden Jokowi Resmikan Asrama Haji, Harapan Warga Madina Terwujud

    4 tahun lalu

    Madina (Pelita Batak) : Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya resmi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Asrama Haji Mandailing Natal (Madina) yang berada di dalam kompleks Masjid Agun

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb