• Home
  • News
  • Bupati Dairi Bersama Forkopimda Ikut HUT Bhayangkara di Polres Dairi
KSP Makmur Mandiri
Rabu, 01 Juli 2020 20:39:00

Bupati Dairi Bersama Forkopimda Ikut HUT Bhayangkara di Polres Dairi

BAGIKAN:
IST|Pelita Batak
Dairi (Pelita Batak):
Puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 diperingati sederhana karena masih dalam suasana pandemi Covid -19, dan sedang menuju new normal dengan penerapan protokol kesehatan.

Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu bersama Forkopimda menghadiri langsung pelaksanaan upacara yang dilakukan secara virtual di ruang video conference (vidvon Mapolres Dairi, Rabu (1/7/2020) di mana bertindak selaku inspektur upacara Presiden RI, Joko Widodo di Istana Negara.

Walaupun hanya melalui vidcon, upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tetap berlangsung dengan khidmat.

Di perayaan Hut Bhayangkara ini, Presiden RI Joko Widodo kepada jajaran Polri Se-Indonesia untuk terus melaksanakan tugas dan fungsinya menjaga keamanan dan ketertiban, pengayom dan pelayan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas sinergitas yang tercipta antara Pemkab Dairi dan dan Polres Dairi dibawah kepemimpinan AKBP Leonardo David Simatupang, S.I.K sebagai Kapolres dalam upaya bersama Pemkab membangun Dairi Menuju Dairi Unggul.

Khususnya dalam tugas-tugas pada Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 di Kab. Dairi, dirinya mengalami secara bersama-sama bagaimana dengan kelamahan dan kelebihan bisa mengatasi serangan virus covid19 dari tingkat yang mengkhawatirkan. 

Di awal bulan Maret  sampai April 2020 berhasil kami tekan penyebarannya ke titik aman menjadi daerah menuju hijau menyingsing new normal. Ini semua dimungkinkan karena kerja keras dan kekompakan semua pihak Gugus Tugas, Pokja, Pemerintah Kabupaten, TNI, POLRI, Kejaksaan, Forkopimda plus dan seluruh unsur masyarakat.

"Mewakili Pemeritah kabupaten Dairi dan Forkopimda, Saya Bupati Dairi Dr. Eddy Kelleng Ate Berutu Mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-74," ucap Bupati Dairi.

Di rangkaian acara, Kapolres Dairi AKBP Leonardo David Simatupang, SIK ,Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu dan Forkopimda menyerahkan piagam penghargaan kepada anggota Polres Dairi yang sudah lepas tugas.(*)
  BeritaTerkait
  • Nikson Nababan Ucapkan Terimakasih untuk Ibunya

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Usai dilantik secara resmi oleh Gubernur Sumut, Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan dan wakilnya sarlandy Hutabarat menggelar ucapan syukur di Hotel Santika Dyandra Medan, Se

  • Nikson Nababan : Kami akan Mulai Keras

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Melanjutkan kepemimpinannya di Tapanuli Utara, Bupati Nikson Nababan pada periode kedua dengan wakilnya Sarlandy Hutabarat periode 2019-2024, akan dilakukan dengan 'sedikit k

  • Suami Istri Tewas Terbakar di Sidikalang

    4 tahun lalu

    Sidikalang (Pelita Batak): Satu unit rumah semi parmaenen habis terbakar, menewaskan pasangan suami istri, Rabu 29 Juni 2016, sekira pukul 01.30 Wib di Komplek Perumahan Kursus Latihan Kerja (KLK)

  • Sekda Sumut Safari Ramadan di Dairi dan Santuni Anak Yatim

    4 tahun lalu

    Sidikalang (Pelita Batak): Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) gelar Safari Ramadahan 1437 H di Kabupaten Dairi, Rabu 29 Juni 2016 di Masjid Agung Sidikalang. Tim Safari Ramadan dipimpin

  • Polres Dairi Musnahkan Barang Bukti Narkoba

    4 tahun lalu

    Sidikalang (Pelita Batak): Polres Dairi melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Ramadniya Toba 2016 di Mapolres Dairi, Kamis 30 Juni 2016. Apel dipimpin Bupati Dairi Johnny Sitohang serta diikuti r

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb