• Home
  • News
  • Bupati Andi: " Setiap yang Hidup Pasti Akan Mati"
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 11 Agustus 2020 10:39:00

Bupati Andi: " Setiap yang Hidup Pasti Akan Mati"

BAGIKAN:
Rahmat Purba |Pelitabatak
Labuhanbatu (Pelita Batak):
"Setiap yang hidup di dunia ini pasti akan mengalami yang namanya kematian", Demikian di ucapkan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT, ketika melayat kerumah duka Ketua GAMKI Tohap Simanungkalit atas meninggalnya orangtuanya Op.Berlin Simanungkalit dijalan Sei Tawar Kelurahan Siringoringo Kecamatan Rantau Utara Senin malam (10/8/2020).

Semua ini adalah titipan Tuhan yang maha Esa, yang mana kita harus ikhlas jika segala sesuatu yang kita sayangi di ambil oleh Nya, termasuk almarhum orang tua kita ini, sebagai keluarga yang di tinggalkan kita harus sabar dan ikhlas menghadapinya.

Kita mengenal selama hidupnya orang tua kita ini cukup baik di mata masyarakat, baik itu didalam keluarga maupun dilingkungan tempat dia tinggal, "marilah kita doakan semoga Almarhum dapat tenang di alamnya dan di terima semua amal ibadahnya. Ucap Bupati.

Mewakili keluarga duka, Tohap mengucapkan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu atas rasa bela sungkawa yang di sampaikanya.

Turut serta melayat bersama Bupati malam itu Kepala Bappeda Labuhanbatu Hobbol Z, Rangkuti, Kaban Litbang Zuhri, dan Camat Rantau Utara Turing Ritonga.(Rahmat Purba)
  BeritaTerkait
  • Ini isi Lengkap Nota Keberatan Ahok di Pengadilan

    4 tahun lalu

    Jakarta Pelita Batak): Bapak Ketua Majelis Hakim, dan Anggota Majelis Hakim yang saya muliakan, Sdr. Jaksa Penuntut Umum yang saya hormati, Penasihat Hukum dan Para Hadirin yang saya hormati, &

  • Bupati Labuhanbatu Hadiri Sarasehan di Selat Beting

    10 bulan lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT bersama Kasdim 0209/LB, Wakil Ketua KTNA Provinsi Sumatera Utara H. Raya Pasaribu, Ketua Komisi Penyuluh Kabupaten Labuh

  • Gubernur Sumut: Ini Musuh Besar Kita !

    4 tahun lalu

    "Peredaran serta penggunaan narkoba semakin meningkat dan memprihatinkan. Kita tidak ingin generasi muda hancur yang akhirnya menghancurkan bangsa. Pengedar narkoba harus dibuat hukuman maksimal agar jera,"

  • Gubernur Sumut Ziarah ke Makam Almarhum Tengku Rizal Nurdin

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Ir H Tengku Erry Nuradi MSi bertekad meneruskan etos kepemimpinan Almarhum H Tengku Rizal Nurdin dan H Raja Inal Siregar. Dua mantan gubernur Sumut terdahulu tersebut dinilai layak menjadi teladan da

  • Selamatkan Hutan, Kakek 73 Tahun Bersepeda Keliling Indonesia

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) HT Erry Nuradi mengapresiasi semangat dan tekad Raden Andik Jaya Prawira,

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb