• Home
  • News
  • Buka Puasa dan Syukuran Kenaikan Pangkat Pangkosek Hanudnas III Medan
KSP Makmur Mandiri
Kamis, 08 Juni 2017 08:09:00

Buka Puasa dan Syukuran Kenaikan Pangkat Pangkosek Hanudnas III Medan

BAGIKAN:
ist|pelitabatak
Medan (Pelita Batak) :
Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi menghadiri buka puasa bersama dengan keluarga besar Kosekhanudnas III di halaman Pangkosek Hanudnas III Jalan Adi Sucipto Medan, Rabu (07/06/2017).

Hadir pada  acara tersebut, Pangkosek Hanundas III Masma TNI Tri Bowo Budi Santoso, Kapoldasu Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Sumantri, Kajatisu Bambang Sugeng Roekmono, Sekdaprovsu Hasban Ritonga, Ketua TP PKK Sumut Evi Diana Sitorus, Ketua Pengadilan Tinggi, Lantamal I Belawan, Konsul Jendral Turki Rahmat Shah serta pejabat FKPD lainnya.

Selain berbuka puasa, Gubernur Erry Nuradi juga menyaksikan syukuran kenaikan pangkat Pangkosek dan menyerahkan santunan kepada sejumlah anak yatim yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Gubsu Erry Nuradi berharap, kerjasama Pangkosek Hanundas III untuk menjaga tetorial Sumut dan berkontribusi dalam pembangunan Sumut yang lebih baik lagi menuju Sumut Paten.

"Dalam momen ini, mari kita eratkan lagi dan menciptakan iklim Sumatera Utara yang semakin kondusif dengan masyarakat yang multi etnis dan suku serta agama," pinta Gubsu.

Di lain pihak, Pangkosek Hanundas III Masma TNI Ir Tri Bowo Budi Santoso yang baru bertugas di Sumatera Utara mengharapkan, bimbangan dari Pemerintah Propinsi juga institusi lainnya untuk membangun Sumatera Utara.

"Dimana bumi dipijak disitulah langit dijunjung, untuk itu meski saya baru ditugaskan tentunya saya mohon arahan kepada segenap pemimpin Sumut untuk memajukan daerah ini," paparnya.

Selain itu, Pangkosek merasa kagum akan kegiatan buka puasa yang baru kali ini diikutinya. "Saya besar di Jakarta dan sangatlah jarang. Dengan adanya buka puasa ini saya yakin silaturahmi antara kita semakin erat dan menciptakan iklim Sumatera Utara semakin kondusif dan terkenal dengan masyarakat yang multi etnis dan suku serta agama," harapnya.

Sementara Ustad Hasbi Almawardi dalam tausiahnya menjelaskan, Ramadhan merupakan bulan sangat mulia, dimana tempat peleburan dosa dan menciptakan manusia taqwa. "Mari kita manfaatkan bulan yang penuh rahmat dan amalan akan dilipat gandakan," jelasnya.(TAp)
  BeritaTerkait
  • Berbuka Puasa Ala Ketua DPRD Sumut, Wagirin Arman

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Ketua DPRD Provinsi Sumut, Wagirin Arman menggelar  buka puasa bersama di kediamannya  Jalan Jend AH Nasution Medan, Selasa (06/06/2017).Sebagai tuan rumah Ketua DPRD S

  • Tengku Erry Resmikan Renovasi Gedung PWI Sumut

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Dr Ir H Tengku Erry Nuradi MSi meresmikan renovasi gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara (Sumut), sekaligus berbuka puasa bersam

  • Berbuka Puasa Bersama, Momentum Meningkatkan Sinergitas

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Kegiatan berbuka puasa bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumatera Utara (Sumut) merupakan momen untuk menguatkan sila

  • Legislatif dan Eksekutif Bersama-sama Tingkatkan Sinergi Dukung Pembangunan

    5 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Gubernur Sumatera Utara Ir HT Erry Nuradi MSi mengharapkan kepemimpinan Wagirin Arman sebagai ketua DPRDSU dapat mendorong peningkatan sinergi

  • Gubernur Pimpin Pembacaan Deklarasi "Kami Indonesia, Kami Pancasila"

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi memimpin pembacaan deklarasi "Kami Indonesia, Kami Pancasila" sebelum berbuka puasa bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Dae

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb