• Home
  • News
  • Buka Kejurnas Tinju Amatir Yunior Youth 2019, Fachruddin Siregar : Jangan Langsung Puas...
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 27 Agustus 2019 19:06:00

Buka Kejurnas Tinju Amatir Yunior Youth 2019, Fachruddin Siregar : Jangan Langsung Puas...

BAGIKAN:
ist|pelitabatak
Medan (Pelita Batak):
Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Fachruddin Siregar, SH,MH yang memukulan gong pertanda dibukanya secara resmi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju Amatir Yunior - Youth 2019 di Gedung Olahraga Mini (GOR) Mini Jalan Pancing Medan, Senin (26/8/2019).

Kejurnas yang diikuti oleh 215 orang atlet petinju terbaik berpredikat nasional, berbakat dan terbaik yang berasal dari 21 Provinsi di Indonesia.

Kajati Sumut Fachruddin mengingatkan seluruh atlet agar jangan sampai terjerumus menjadi pecandu narkoba. Karena narkoba akan merusak masa depan generasi muda. "Jangan langsung merasa puas karena masih ada pertandingan lain yang lebih bergengsi, bagi yang tidak berhasil menjadi juara jangan berkecil hati. Teruslah berlatih dan kobarkan terus semangatmu, junjung tinggi sportivitas dan disiplin dalam bertanding," kata Fachruddin menyemangati para atlet.

Sebelumnya, Ketua Pertina Sumut Romein Manalu ST didampingi Ketua Panitia Sabam Manalu, dan Ketua Panitia Pelaksana Harli Siregar mengatakan bahwa kejuaraan nasional tinju amatir yunior - youth 2019 akan memperebutkan Piala Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara. Peserta yang hadir untuk atlet dan official mencapai 299 orang, 26 hakim yang salah satu diantaranya berasal dari Malaysia.

Ketua Koni Sumut John Ismadi Lubis menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya Kejurnas Tinju Yunior Youth 2019 yang sekaligus sebagai ajang untuk mencari atlet berprestasi.

Ketua Pertina Pusat Brigjen Pol Johni Asadoma mengatakan bahwa event Kejurnas tahun ini seharusnya digelar di Papua, akan tetapi karena sesuatu hal jadi digelar di Sumatera Utara.

Sambutan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dibacakan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Baharuddin Siagian. Gubsu menyampaikan kepada semua atlet agar bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas dan disiplin dalam bertanding.

Bahaharuddin juga mengingatkan bahwa atlit berprestasi saat ini mendapat apresiasi dari pemerintah. Yang berprestasi tingkat nasional dan internasional bisa memperoleh apresiasi diangkat menjadi PNS dan mendapat bonus yang lumayan besar dari pemerintah.

Turut hadir dalam kesempatan ini Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman, perwakilan Kapoldasu, perwakilan Kodam I/BB, Walikota Medan Dzulmi Eldin, beberapa SKPD serta undangan lainnya termasuk Wakajatisu Sumardi,  para Asisten, Kabag TU, Koordinator dan para Kasi di lingkungan kerja Kejatisu.(TAp)
  BeritaTerkait
  • Kantongi 8 Emas, Sumut Juara Umum Kejurnas Tinju Yunior Youth 2019

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Berhasil mengantongi 8 emas, 6 perak dan 12 perunggu menghantarkan tim Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Sumut merebut juara umum pada Kejuaraan Nasional Tinju Yunior You

  • Wali Kota Padangsidempuan Dukung Atlet Pada Kejurnas Tinju Yunior Youth 2019 di Medan

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Atlet asal Padangsidempuan, Wahyudi Sihotang menyumbang satu medali emas untuk tim Pertina Sumut di Kejurnas Tinju Yunior Youth tahun 2019 yang berlangsung sejak 24-31 Agustus 201

  • Wahyudi Sihotang Petinju Asal Kota Padangsidimpuan Dilepas Menuju PPLP Sumut

    tahun lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Sekitar seribuan siswa, guru dan staf pendidik SMP Negeri 4 Kota Padangsidimpuan serta pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Padangsidimpuan, melepas

  • Kejurnas Tinju Yunior Youth Piala Kajatisu Promosikan Pariwisata Danau Toba

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Kejuaraan Nasional Tinju Yunior Youth tahun 2019 yang memperebutkan Piala Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu) Fachruddin Siregar,SH.,MH diagendakan turut menyukseska

  • Ketua Pertina Sumut Lantik Sabam Manalu Pimpin Pertina Medan

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Setelah terpilih secara aklamasi dalam musyawarah daerah beberapa bulan lalu, secara resmi Ketua Pengprov Pertina Sumut Ir Romein Manalu mengukuhkan Sabam P Manalu, SE sebagai Ket

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb