• Home
  • News
  • Brimob Polda Sumut Dan KBPP Polri Bagikan Ribuan Masker Kepada Masyarakat
KSP Makmur Mandiri
Jumat, 25 September 2020 17:07:00

Brimob Polda Sumut Dan KBPP Polri Bagikan Ribuan Masker Kepada Masyarakat

BAGIKAN:
Ist| pelita Batak
Medan (Pelita Batak):
Dalam rangka kegiatan bersama antara jajaran Korps Brimob Polri dengan KBPPP ( Keluarga Besar Putra Putri Polri) secara bersama dengan kolaborasi antara ke duanya dengan kegiatan membantu masyarakat dalam mencegah dan membantu masyarakat yang terdampak covid 19,Jumat(25/09).

Adapun kegiatan tersebut dimulai dari Mako Sat Brimob Polda Sumut dengan patroli skala besar , himbauan terkait adaptasi kebiasaan baru , penyemprotan disinfektan , pembagian masker serta pembagian makanan di Jalan Pulau Pinang Kesawan Kecamatan Medan Barat.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,SH. menjelaskan terkait kegiatan ini merupakan tindak lanjut perintah lisan dari Bapak Dankor Brimob Polri untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Kombes Abu Bakar yang didampingi oleh Kabag Ops dan Ps Danden Gegana juga mengatakan, Bersama KBPP Polri kita membagikan masker sebanyak 2000 pcs selain itu juga membagikan 350 paket nasi yang diberikan kepada warga kurang mampu di seputaran Lapangan Merdeka Medan", ujarnya.

Kita juga kerahkan Subden KBR Detasemen Gegana Sumut untuk lakukan penyemprotan disinfektan di area Stasiun Kereta Api dan juga fasilitas umum di Lapangan Merdeka Medan.

"Ada 7 Sat Brimob Polda yang melaksanakan kegiatan bersama KBPP Polri ini, dan Brimob Polda Sumut merupakan salah satunya dan kita gelar hari ini", tutupnya.

Kita Kampanyekan kepada masyarakat melalui banner dan berjalan kaki untuk pemakaian masker karena ini merupakan benteng awal dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Sekretaris KBPP Polri Kota Medan Dedi Tanjung mengatakan, kami sangat senang bisa berkolaborasi melakukan kegiatan ini bersama Brimob Polda Sumut karena kita tahu bagaimana dampak yang ditimbulkan dari Covid-19 maka dari itu kami mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menggunakan masker pada saat keluar rumah.

Harapan kami dan mungkin kita semua, semoga pandemi covid-19 ini bisa segera cepat berlalu dan agar ekonomi negara kita bisa pulih seperti sedia kala dan kita bisa kembali hidup normal", harapnya.(Tap)
  BeritaTerkait
  • Gubernur Sumut: Tetap Bergandengan Tangan Jaga Sumut Kondusif

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) HT Erry Nuradi menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2016 di lapangan Merdeka Medan Kamis (22/12/2016). Sedangkan Komandan Apel dipercaya Kepala

  • Langkah dan Antisipatif yang Dilakukan Pemko Medan Atasi Covid-19

    7 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Jauh hari sebelum Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) menerpa Kota Medan, Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi bersama sejumlah organisasi perangkat dae

  • Bripda Sartika Sinaga Bersama Komunitas GM Marsia Bagikan APD dan Sembako

    6 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Dampak Pandemi Covid 19 di Kota Medan Sumatera Utara masih terus berkepanjangan dan sangat membutuhkan sentuhan bantuan sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan pertolongan.Sab

  • Peduli Korban Dampak Pandemi Covid 19, Dit Samapta Polda Sumut Bagikan Nasi Bungkus Dan Masker Kepada Para Kaum Fakir Miskin

    6 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Polda Sumut melalui personil Polwan Dit Samapta Polda Sumut turun kelapangan untuk membagikan ratusan nasi bungkus kepada para kaum fakir miskin, seperti para tukang becak (mesin/

  • Berbagi Kasih, DREG'S Poldasu dan Polresta Medan Bagi Bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu

    5 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Angkatan 30 Polri yang tergabung dalam Dua Ribu Enam Gelombang Satu (DREG'S) Poldasu dan Polresta Medan melakukan kegiatan bakti sosial, dengan Membagi Bagikan 200 Paket Semb

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb