• Home
  • News
  • Biadab, Sering Nonton Video Bokep Kakek Ini Sodomi 4 Bocah
KSP Makmur Mandiri
Jumat, 08 November 2019 16:38:00

Biadab, Sering Nonton Video Bokep Kakek Ini Sodomi 4 Bocah

BAGIKAN:
ist|pelitabatak
Ilustrasi
Jakarta (Pelita Batak):
Entah apa yang merasukinya, seorang kakek di Menteng, Jakarta Pusat tega menyodomi anak di bawah umur. Anehnya, perilaku menyimpangnya itu sudah berlangsung sejak tahun 2017.

Kakek Susmanto (52), demikian okezone menyebutnya, meski memiliki istri dan tiga orang anak di Brebes tetap saja melakukan aksi bejadnya tersebut.

"Jadi pelaku ini sudah kelainan seksual sejak 2017 lalu," kata Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Susatyo Condro Kirono kepada wartawan, Jumat (8/11/2019).

Pelaku melancarkan aksinya setiap kali akan menerima gaji sejak tahun 2017. "Sesudah atau pas mau gajian aja," akunya.

Susmanto juga mengaku bahwa dirinya melakukan hal tersebut lantaran terpengaruh sering melihat video porno. "Saya sering karena liat bokep," katanya.

Sebagaimana diketahui Susmanto tega mencabuli 4 anak dibawah umur yakni FL (9), FN (9), FS (9) dan AF (11) yang dilakukan berulang kali.

Susmanto yang berprofesi sebagai kurir di perusahaan ekpedisi ini, mengiming-imingi korban dengan mengajak korbannya jalan-jalan dan berenang di kawasan Senen.

Awal pertama kali aksi bejad pelaku terbongkar. Ada salah satu anak yang mengadu dan mengeluh dibagian anusnya terasa sakit. Setelah menceritakan kepada orangtuanya, orangtua korban langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

Akibat perbuatannya, pelaku bakal dijerat dengan Pasal 76 junto Pasal 82 undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dan atau pasal 292 KUHP ancaman hukuman tindak pidana yang dilakukan oleh tersangka diancam dengan pidana paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun.(okz|TAp)


  BeritaTerkait
  • Twitter sebagai Tempat Pertama Masyarakat Indonesia Berbagi Informasi dan Keseruan

    3 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Tahun 2016 menjadi tahun di mana berbagai momen kebudayaan, olahraga, hiburan, politik, hingga gerakan kemanusiaan menjadi #RameDiTwitter. Dengan sifatnya yang live dan conve

  • Ini isi Lengkap Nota Keberatan Ahok di Pengadilan

    3 tahun lalu

    Jakarta Pelita Batak): Bapak Ketua Majelis Hakim, dan Anggota Majelis Hakim yang saya muliakan, Sdr. Jaksa Penuntut Umum yang saya hormati, Penasihat Hukum dan Para Hadirin yang saya hormati, &

  • Panduan untuk Berbelanja yang Aman di Hari Libur Menjelang 2017

    3 tahun lalu

    Medan(Pelita Batak): Kita akan segera memasuki musim membeli holiday gift. Toko-toko sudah memenuhi stoknya dengan banyak sekali perangkat terhubung yang wajib dimiliki, dimulai dari aksesoris dan

  • Rendahnya Tingkat Pengetahuan Keamanan Cyber di Asia Pasific

    3 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak): Hasil penelitian terbaru ESET dengan fokus survei pada pengetahuan dan pemahaman pengguna untuk berselancar dengan aman di internet pada tahun 2016 dan dilakukan pada negara

  • Rahasia Hati dan Sebiji Kacang Ijo Dari Elia Massa Manik ( Anak Kos Cisitu, Bandung, TL 83)

    3 tahun lalu

    ELIA Massa Manik berhasil melalui masa-masa sulit dan mampu menyelamatkan "kapal" PT Elnusa Tbk yang hampir tenggelam. Ia memimpin Elnusa ketika kasus pembobolan dana perusahaan Rp 111 mi

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb