• Home
  • News
  • Berbagi di Bulan Ramadhan, Brimob Batalyon C Sumut Bagikan Sembako Kepada Kaum Dhuafa
KSP Makmur Mandiri
Rabu, 14 April 2021 13:51:00

Berbagi di Bulan Ramadhan, Brimob Batalyon C Sumut Bagikan Sembako Kepada Kaum Dhuafa

BAGIKAN:
Ist|pelitabatak
Berbagi di Bulan Ramadhan, Brimob Batalyon C Sumut Bagikan Sembako Kepada Kaum Dhuafa

Tapanuli Selatan (Pelita Batak):

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut bagikan sembako kepada kaum dhuafa di Desa Batu Nadua Jae Padang Sidimpuan, Rabu(14/4/21).

Sebelumnya, personil Batalyon C Pelopor melaksanakan Patroli Sambang dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Tapanuli Selatan.

“Di bulan suci Ramadhan yang Berkah ini, Kita bersama Babinsa TNI dan personil Bhabinkamtibmas Padangsidimpuan memberikan bantuan berupa sembako kepada kaum Dhuafa di Desa Batu Nadua”, terang Kompol Buala Zega.

Ia juga menambahkan, selain pembagian sembako kepada kaum dhuafa pihaknya juga melaksanakan Patroli Sambang ke Mesjid Al Mukminin Batu Nadua guna mempererat tali silaturahim kepada tokoh Agama dan tokoh Masyarakat”, terang Danyon C Pelopor.

Masyarakat yang menerima paket sembako Ibu Yanti Siregar mengucapkan terima kasih kepada pihak aparat baik dari Polri dan TNI yang telah berbaik hati untuk membantu keluarga yang kurang mampu di desa ini.

“Terima kasih kepada bapak bapak aparat yang merelakan rezeki nya dengan membagikan kebutuhan sembako sehari hari, ini sangat bermanfaat bagi kehidupan kami sehari hari. Sekali lagi terima kasih pak”, pungkas Ibu Yanti.(*)

  BeritaTerkait
  • Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, Kompi 4 Batalyon C Pelopor Sumut Bagikan Sembako

    3 minggu lalu

    Medan (Pelita Batak):Berbagi dan tabur kebaikan di bulan Ramadhan, Kompi 4 Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut bagikan sembako di Panti Asuhan Bumi Nusantara Jalan Perjuangan Komplek Griya Setia Budi Bl

  • Berbagi Kasih, DREG'S Poldasu dan Polresta Medan Bagi Bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu

    12 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Angkatan 30 Polri yang tergabung dalam Dua Ribu Enam Gelombang Satu (DREG'S) Poldasu dan Polresta Medan melakukan kegiatan bakti sosial, dengan Membagi Bagikan 200 Paket Semb

  • Jumat Berkah di Bulan Ramadhan, Brimob Polda Sumut Berbagi Sembako Ke Panti Asuhan

    3 minggu lalu

    Medan (Pelita Batak):Dalam Jum’at berkah di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah, Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut membagikan paket sembako kepada anak yatim di panti asuhan, Jumat (30/4/21)

  • Silaturahmi Bersama Warga di Masjid Raya Al Mujahirin Mandala

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Dipenghujung Ramadhan 1438 hijriah, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi menggelar silaturahim bersama seribuan masyarakat dari Kecamatan Percut Seituan Kabupaten D

  • Ramadhan Asah Integritas Dan Keadilan Sosial

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Selain belajar mengendalikan diri, berpuasa pada bulan Ramadhan juga banyak mengajarkan kita nilai-nilai moral dan kebaikan. Mengasah integritas dan keadilan sosial merupakan dua

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb