• Home
  • News
  • Beli Notebook, Cicilan dengan Bunga 0% di ASUS Exclusive Store Centre Point Medan
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 21 Januari 2020 13:43:00

Beli Notebook, Cicilan dengan Bunga 0% di ASUS Exclusive Store Centre Point Medan

BAGIKAN:
ist|pelitabatak
Kiri-Kanan : CY LU, Cindy Ferlani, Henry Chien (ASUS Indonesia Gaming Product Manager), Tjipta Wiriyan (Owner Asus Exclusive Store by Daya Mega), Hari, Linda Siling dan Eric Khoven saat peresmian AES Mall Centre Point Medan
Medan (Pelita Batak):
Berbagai produk dan penawaran diberikan ASUS Exclusive Store Mall Centre Point Medan. Mulai dari produk yang original hingga cicilan tanpa bunga atau nol persen dengan menggunakan karetu kredit dari seluruh bank yang ada di Indonesia.

"Sampai 21 Februari 2020, pengunjung bereksempatan mendapat berbagai promo menarik dari kita. Juga bisa memanfaatkan fasilitas cicilan dengan bunga 0% menggunakan kartu kredit daru semua bank di Indonesia," ujar Owner Asus Exclusive Store by Daya Mega Mall Centre Point Medan Tjipta Wiriyan saat peresmian ASUS EXclusive Store, Selasa (21/1/2020).

ASUS Exclusive Store ini menggunakan konsep modern yang mengedepankan experience. Di tempat ini, pelanggan dapat menjajal berbagai produk laptop ASUS. Juga akan dipandu para staff berpengalaman sehingga pengunjung mendapatkan informasi yang lengkap.

Produk yang dihadirkan adalah mulai dari consumer notebook kelas mainstream seperti lini VivoBook dan kelas premium seperti ZenBook. ASUS Exclusive Store juga menghadirkan produk terbaru seperti ZenBook generasi terbaru yang dilengkapi dengan ScreenPad 2.0,serta ZenBook Pro Duo dilengkapi dengan ScreenPad Plus yang diciptakan secara khusus untuk para content creator profesional.

Juga terdapat lini produk gaming di tempat ini, karena di tempat ini terdapat pula lini laptop gaming ASUS ROG dan TUF Gaming. Salah satu produk ynggulan yang ada di ASUS Exclusive Store Mall Centre Point adalah ASUS ROG Zephyrus terbaru yang merupakan laptop gaming berbasis NVIDIA GeForece RTX paling tipis di dunia, serta ROG STRIX III series yang hadir dengan desain hasil kerjasama ASUS dengan BMW Designworks. Varian terbaru dengan warna Galcier Blue juga sudah ada.

Kemudian laptop kelas bisnis yang masuk ke dalam lini produk ASUS ExpertBook. Laptop ASUS ExpertBook tidak hanya hadir dengan konstruksi bodi yang sangat tangguh, tetapi juga telah dilengkapi dengan fitur khusus yang tidak bisa ditemukan di laptop kelas consumer. ASUS ExpertBook juga memiliki lini produk khusus untuk pelaku UKM dan hadir dengan ekosistemlengkap untuk memenuhi kebutuhan penggunanya dengan masa garansi yang lebih panjang.

Selain berbelanja dengan jaminan produk, transaksi yang terjadi di AES Centre Point akan berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik. Pengunjung yang membeli notebook ASUS akan berkesempatan mendapatkan smartphone ROG Phone II, ROG X under Armour Limited Edition Jacket, ZenBook Bag by Sebastian Gunawan, voucher belanja MAP, serta hadiah menarik lainnya selama masa promosi, yaitu 21 Januari hingga 21 Februari 2020.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Jimmy Lin selaku Country Manager ASUS Indonesia bersama ASUS Indonesia Gaming Product Manager Henry Chien, Owner Asus Exclusive Store by Daya Mega.

"Tentunya konsumen yang belanja di sini, produknya terjamin keasliannya. Kita juga memberikan cicilan nol persen bunga, dengan menggunaka credit card dari semua bank," ujar Tjipta Wiriyan kepada wartawan di sela-sela pembukaan AES ke tujuh di Indonesia tersebut.

Dijelaskan, AES Mall Centre Point ini menjadi pusat penjualan produk sekaligus tempat mendapatkan informasi terkini mengenai notebook ASUS. Bahkan, di store ini pengunjung bisa menjajal langsung berbagai produk notebook ASUS dari berbagai lini di experience zone yang telah disediakan.

Sebelumnya dikatan Jimmy Lin, pembukaan AES ke tiga di Medan ini menjadi bukti keseriusannya memberikan pelayanan bagi konsumen di kota ini. "Masyarakat juga bisa langsung membeli produk di Asus Exclusive Store. Keuntungan membeli produk di ASUS Exclusive adalah terjaminnya garansi resmi karena produk dijamin orisinil," ujarnya. (TAp)
  BeritaTerkait
  • ASUS Exclusive Store Hadir di Mall Centre Point Medan

    2 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):ASUS Indonesia Gaming Product Manager Henry Chien, Owner Asus Exclusive Store by Daya Mega Mall Centre Point Medan Tjipta Wiriyan secara resmi membuka ASUS Exclusive Store (AES) k

  • Spontanitas Bunga dan Lillin Penuh Makna Untuk Ahok

    3 tahun lalu

    Berawal  dengan karangan bunga yang penuh dengan cinta dan kasih, kemudian muncul gerakan seribu lilin untuk Ahok sebagai ungkapan yang penuh dengan cinta dan kasih atas apa yang dialami oleh

  • Dinas Pariwisata Diminta Kroscek Izin Tempat Hiburan di Medan

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Semakin maraknya tempat hiburan yang beroperasi di Kota Medan, dinilai tidak sejalan dengan kontribusinya ke pendapatan asli daerah.Untuk itu, Ketua Komisi C DPRD Medan, Boydo HK

  • Jelang Lebaran, Dinas Perdagangan Cegah Peredaran Makanan dan Minuman Kedaluarsa

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Pihak Dinas Perdagangan Medan terus melakukan pemantauan di sejumlah pusat perbelanjaan modern dan pasar tradisional. Tujuannya untuk memastikan makanan dan minuman yang beredar

  • Menyambut Tahun Baru Imlek Indosat Siapkan Jaringan 4G Plus dan Program Angpau Hokie Indosat 2019

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Indosat Ooredoo baru saja menyelesaikan ekspansi jaringan 4G Plus di Sumatera Utara pada Desember lalu. Menghadapi libur Imlek besok, kami yakin kapasitas jaringan Indosat Ooredoo

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb