• Home
  • News
  • Batalyon 123/RW Gelar Turnamen Bola Volly Memperebutkan Danyon CUP
KSP Makmur Mandiri
Sabtu, 02 November 2019 23:27:00

Batalyon 123/RW Gelar Turnamen Bola Volly Memperebutkan Danyon CUP

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga | pelitabatak
Padangsidimpuan (Pelita Batak) :
Dalam rangka memperingati HUT nya yang ke 55 Tahun, Batalyon Infantri 123/Rajawali menggelar turnamen semi open bola volly memperebutkan piala Danyon yang dibuka secara resmi di lapangan Mako Yonif 123/RW, Sabtu 2 November 2019.

Pembukaan Turnamen Semi Open Bola Volly tersebut diawali upacara dengan  Danyon 123/RW Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing bertindak sebagai komandan upacara dan Walikota Irsan Efendi Nasution melakukan serve perdana sebagai tanda dimulainya turnamen semi open volly ball Danyon Cup 2019 dengan pertandingan perdana Tim Polres Tapanuli Selatan menghadapi Tim Laskar Pelangi.

Rooy Chandara Sihombing menyebutkan turnamen ini akan di ikuti sebanyak 21 tim yang bertujuan untuk mencari dan menjaring bibit-bibit untuk dibina dan dilatih untuk mengikuti turnamen yg lebih besar lagi dan agar skill para atlit ini tetap terasah dan terus ditingkatkan. "Junjung tinggi sportifitas, jadikan olahraga untuk mempererat persaudaraan," pesannya.

Sementara itu Parwis Andi, salah seorang pemain bola voli yang bertanding dari tim Sumut VC berharap turnamen-turnamen seperti ini terus berlanjut. Pemerintah agar terus memasyarakatkan olahraga, salah satu contohnya dengan memperbanyak turnamen-turnamen olahraga baik olahraga bola volly maupun olahraga lainnya, kemudian dibina untuk mengharumkan nama kota Padangsidimpuan.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen tersebut,  Wakil Walikota Padangsidimpuan, Kapolres Tapsel, mewakili Dandim 0212/TS, mewakili Kapolres Kota Padangsidimpuan, Ketua Perbakin Tapsel, Kadis Pariwisata Padangsidimpuan, Ketua KONI Padangsidimpuan, Ketua FKPPI Padangsidimpuan, mewakili ketua Pemuda Pancasila serta undangan lainnya.(Saut Togi Ritonga)
  BeritaTerkait
  • Turnamen Bulutangkis Open Marinir Cup II Keluar PB Prisma A Sebagai Juara Pertama

    3 tahun lalu

    Pulo Brandan (Pelita Batak) :PB Prisma A keluar sebagai juara pertama pada Turnamen Bulutangkis Open Marinir Cup II, yang diadakan di Lapangan Gedung Serba Guna, Bumi Marinir Tangkahan Lagan, Pangkalan Brandan, Langkat.

  • Turnamen Sepkabola Antar SSB Se-Kota Medan Digelar

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi membuka turnamen sepakbola yang digagas Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Medan bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Ko

  • Turnamen Bola Volly Walikota Padangsidimpuan Cup Tahun 2019 Dibuka

    4 minggu lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak):Sebanyak 31 Tim Pelajar Tingkat SMA/Sederajat dan 6 tim tingkat Perguruan Tinggi mengikuti Kejuaraan Bola Volly yang memperebutkan Piala Walikota Padangsidimpuan digelar

  • Yonif- 8 Marinir Gelar Adventure X- Treme Expedition Motor Cross

    3 tahun lalu

    Dalam rangka menyambut HUT RI ke-71, Batalyon Infanteri (Yonif)- 8 Marinir menggelar Adventure X-treme Expedition Motor Cross di Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat, Minggu (14/8/2016).

  • Akhyar Buka Turnamen Sepak Bola Kiyam Paul Mas Cup 2016

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Sepak bola merupakan olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat Kota Medan, hampir disetiap Kelurahan sesungguhnya banyak telah terjaring atlet-atlet berbakat melaaui turnamen yang telah diselenggarakan baik oleh masyarakat, ste

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb