• Home
  • News
  • Baru Saja Menjambret, Sepeda Motor Malah Mogok
KSP Makmur Mandiri
Senin, 01 Agustus 2016 14:31:00

Baru Saja Menjambret, Sepeda Motor Malah Mogok

BAGIKAN:

Medan (Pelita Batak)
Seorang pelaku jambret Andre alias Udin (22) tak berkutik saat diamankan petugas Reskrim Polsek Sunggal, Minggu (31/7/2016).

Saat membawa kabur hasil kejahatannya, tiba- tiba sepeda motor warga Jalan  Asrama/Pasar IV, Kelurahan Dwikora, Kecamatan  Medan Helvetia ini mogok.

Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri mengatakan, awalnya korban Lili Agustina (23) bersama temannya hendak ke kolam renang di Jalan TB Simatupang, Medan Sunggal.

Saat melintas di Jalan Bunga Asoka, Kelurahan Asam Kumbang, Kecatam Medan Selayang, pelaku yang datang dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU tanpa plat memepet korban."Pelaku langsung mengambil tas yang diletakkan dipangkuan korban dan melarikan diri," katanya.

Namun, nasib tidak berpihak kepada pelaku. Saat hendak membawa kabur hasil kejahatannya, sepeda motor yang dikendarainya mogok.

"Petugas kita yang saat itu melakukan patroli, langsung mengejar dan menangkap pelaku tak jauh dari lokasi kejadian," ucapnya.

Dari pelaku petugas mengamankan barang bukti 1 buah tas berisikan 1 potong celana, 1 potong baju, 1 buah selendang, dan 1 unit sepeda motor  Suzuki Satria FU tanpa plat milik pelaku.

"Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan. Korban juga sudah membuat laporan," katanya.
(TAp)

  BeritaTerkait
  • Warga Terlibat Seremoni Pergantian Pasukan Jaga Istana Kepresidenan

    4 tahun lalu

    Warga turut terlibat dalam acara pergantian Pasukan Jaga Istana Kepresidenan untuk kedua kalinya, Minggu (28/8/2016) pagi. Kegiatan yang digelar di halaman luar Istana Merdeka, Jakarta disambut antusias masyarakat. Tidak hanya masyarakat yang sedianya ber

  • Puluhan Siswa Cegat Rombongan Sihar

    2 tahun lalu

    Binjai (Pelita Batak):Sekelompok pelajar SMK menghentikan iring-iringan rombongan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sihar Sitorus yang melintas di Jalan Pasar IV Namo Trasi Pondok Besar Kec Sei Bingei Ko

  • Memo Manfaatkan Sampah Plastik Menjadi Ecobrick

    5 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Komunitas sepeda motor Max Owners (Memo) menemui Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi di Kantor Wali Kota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis No 2, Kamis (2

  • Mungkinkah Menistakan Agama?

    4 tahun lalu

    Demonstrasi dalam rangka membela Tuhan makin banyak. Hal ini membuat saya bertanya, "Mungkinkah membela agama?". Pertanyaan selanjutnya, "Sebegitu lemahkah Tuhan dan Agama sehingga memerlukan pembelaan dari umatnya?"

  • Kronologi Tersendiri Penganiayaan Sebastian Hutabarat di TKP, Tempat Diskusi dan Minum Kopi

    3 tahun lalu

    08:15-08:20 Sepeninggal JM, SH ditarik kembali ke tempat diskusi dan minum kopi mereka sebelumnya. JS dan anggotanya mulai memaki-maki dan memukuli SH. Berkali kali Jautir menyebut siapa dirinya, dan

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb