• Home
  • News
  • Baru Menjabat Kepala KPP Pratama, Romadhaniah Kunjungi Walikota Padangsidimpuan
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 14 Januari 2020 17:56:00

Baru Menjabat Kepala KPP Pratama, Romadhaniah Kunjungi Walikota Padangsidimpuan

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga | pelita batak
Padangsidimpuan (Pelita Batak):
Didampingi oleh 3 Kepala bidang, Kepala KPP Pratama Padangsidimpuan melaksanakan kunjungan dalam rangka audiensi dengan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH, Selasa 14 Januari 2020.

Pada awal pertemuan tersebut,  Romadhaniah memperkenalkan diri sebagai Kepala KPP Pratama Padangsidimpuan yang baru dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin antara KPP Pratama Padangsidimpuan dan Pemko Padangsidimpuan.

"Terima kasih atas kerja sama dan bantuan Pemko Padangsidimpuan dalam membantu penggalian potensi pajak, terutama dalam sektor UMKM. Semoga  tetap terjalin dengan baik dan terus bersinergi kedepannya," ujar  Romadhaniah.

Kerja sama antara KPP Pratama Padangsidimpuan dan Pemko Padangsidimpuan serta dengan instansi daerah lainnya memang sudah terjalin dengan baik. Sebut saja salah satunya dengan Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kota Padangsidimpuan, di mana KPP Pratama Padangsidimpuan kerap kali mengadakan kegiatan sosialisasi perpajakan seperti kegiatan Business Development Services dengan melibatkan dinas tersebut.

Pada pertemuan tersebut, Romadhaniah juga menyampaikan kepada Walikota mengenai capaian Kota Padangsidimpuan pada tahun 2019 terkait Pajak Penghasilan Pasal 21 atau PPh 21 mencapai 96,77 %. Perhitungan PPh 21 di Online Pajak selalu disesuaikan dengan peraturan pajak terbaru ( termasuk peraturan tentang PTKP terbaru / PTKP 2016 ) dan tarif dasar progresif.

Pada kesempatan itu, Walikota Irsan  mengatakan bahwa memang tidak mudah membangun kesadaran masyarakat dalam membayar pajak, tetapi pihaknya selalu berfikir optimis. 

"Mungkin diperlukan strategi komunikasi kepada masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dalam membayar pajak," ujar Irsan.

Walikota juga memberikan apresiasi kepada KPP Pratama Kota Padangsidimpuan dengan kerja keras dan usahanya sehingga Kota Padangsidimpuan dapat memenuhi target yang diberikan bahkan melebihi karena mencapai 96,77 persen.(Saut Togi Ritonga)
  BeritaTerkait
  • Walikota Padangsidimpuan Lantik Sopian Subri Gantikan Letnan Jadi Kadis Kesehatan

    4 minggu lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH, melantik Sopian Subri Lubis S.Sos, M.Kes menjadi Kepala Dinas Kesehatan menggantikan H. Letnan SKM, M.Kes bertempat d

  • Walikota Padangsidimpuan Kukuhkan Sejumlah Jabatan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas

    2 minggu lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Sebanyak 46 Aparatur Sipil Negara (ASN)  dikukuhkan dalam Jabatan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemko Padangsidimpuan ya

  • Enam Bulan Menjabat Kabag Organisasi, M Jusar Dimutasi Jadi Sekretaris Bappeda Padangsidimpuan

    5 bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Hanya sekitar enam bulan menjabat Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Padangsidimpuan pada 13 Februari 2019, M Jusar Nasution di mutasi dan kembali dilan

  • Berhentikan 3 Kadis, Walikota Sidimpuan Lantik 9 Pejabat Eselon II

    3 bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH melantik sembilan orang pejabat Eselon II di aula Kantor Sekretariat Daerah Kota, Rabu 30 Oktober 2019."Mutasi dan pel

  • Ini isi Lengkap Nota Keberatan Ahok di Pengadilan

    3 tahun lalu

    Jakarta Pelita Batak): Bapak Ketua Majelis Hakim, dan Anggota Majelis Hakim yang saya muliakan, Sdr. Jaksa Penuntut Umum yang saya hormati, Penasihat Hukum dan Para Hadirin yang saya hormati, &

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb