• Home
  • News
  • Bagikan Daging Kurban, Kapolres Dairi Langsung Turun Ke Rumah Warga
KSP Makmur Mandiri
Jumat, 31 Juli 2020 21:47:00

Bagikan Daging Kurban, Kapolres Dairi Langsung Turun Ke Rumah Warga

BAGIKAN:
IST|Pelita Batak
Dairi (Pelita Batak):
Peringati Hari Raya Idul Adha 1441 H, Polres Dari laksanakan pemotongan hewan kurban, Jumat (31/7/2020) pagi di halaman parkir Aspol Polres Dairi.  Adapun hewan yang dikurbankan berjumlah 4 ekor sapi dan 1 ekor kerbau serta 1 ekor kambing.

Setelah terkumpul 270 kantung plastik daging sapi, kerbau dan kambing. Panitia kurban membagikan daging tersebut kepada kaum duafah dan fakir miskin beragama Islam yang telah mendapatkan kupon kurban.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, S.I.K memberikan daging sapi Qurban tersebut kepada para insan Pers dan kepada kaum Duafa dengan cara membagikan ke rumah- rumah warga. Kegiatan ini pun dilaksanakan Kapolres Dairi sebagai rasa kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Dairi.

Peringatan Hari Raya Idul Adha tahun ini mengambil thema "Idul Adha Menanamkan Nilai-nilai Pengorbanan dan Keikhlasan Pengabdian Insan Bhayangkara yang Bertaqwa".

Sejumlah pejabat Polres Dairi yang hadir antara lain Kapolres Dairi AKBP Leonardo David Simatupang, S.I.K, Waka Polres Dairi Kompol David P. Silalahi, SH, Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny. Lusiana Leonardo, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny. Kariana David Silalahi, Kabag Ops Polres Dairi Kompol K. Sitanggang, SH, Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri, SH, Kasat Intelkam Polres Dairi AKP Pollin B. Damanik, SH, Kasat Sabhara Polres Dairi Iptu Tugono, SH, Para Perwira Staf Polres Dairi, Personil Polres Dairi yang beragama Islam, Ibu-ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Dairi.(tim)
  BeritaTerkait
  • Kasus Pembunuhan Anak di Doloksanggul: Hakim Vonis Bebas Ayah Almarhum Aldi Sibarani. Jadi Siapa Sebenarnya Pembunuh Aldi Sibarani ?

    3 tahun lalu

    Doloksanggul(Pelita Batak): Tokoh masyarakat Kabupaten Humbanghasundutan Erikson Simbolon kepada pelitabatak.com mengaku terkejut setelah mengetahui hal ini. Ia menanggapi vonis bebas majelis hakim ke

  • Asap Selimuti Medan, Pemko Bagikan Ribuan Masker untuk Warga

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Menyikapi semakin pekatnya asap yang timbul akibat kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Provinsi Riau dan Jambi yang telah memasuki wilayah Kota Medan, Pemko Medan pun terus me

  • Hasil Gandum & Anggur Makmurkan Bangso Batak Seperti Dinikmati Bangso Yahudi, Eropa dan Amerika

    6 bulan lalu

    Oleh: Maruba SihalohoSelama di rumah sudah lebih dari sebulan karena wabah Covid19 yang kutonton adalah NHK TV dan YouTube mengenai kesempurnaan karya budaya tani, jenis dan rasa makanan  dan min

  • Hari Raya idul Adha 1437 H, Umat Muslim Medan Sembelih 9.665 Ekor Hewan Kurban

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :<br></br> Penyembelihan hewan kurban untuk merayakan Hari Raya idul Adha 1437 H di Kota Medan berjalan lancar, Senin (12/9/2016).

  • Disambar Petir, 2 Warga Gunung Sitember Tewas dan 5 Luka

    4 tahun lalu

    Gunung Sitember (Pelita Batak) :Sebanyak tujuh orang terkena sambaran petir di Lae Cingkam Jalan Gundaling Desa Gunung Sitember Kecamatan Gubung Sitember Kabupaten Dairi Sumatera Utara, Senin (14/11/2016) pukul 20.30 WIB. Dua diantaranya tewas di tempat.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb