• Home
  • News
  • BPN Deliserdang Harus Buka Warkah Perkara Lahan Villa Dreamland Sibolangit
KSP Makmur Mandiri
Rabu, 05 Agustus 2020 15:07:00

BPN Deliserdang Harus Buka Warkah Perkara Lahan Villa Dreamland Sibolangit

BAGIKAN:
IST|Pelita Batak
Medan (Pelita Batak):
Kuasa hukum penggugat perkara lahan komplek Villa Dreamland Resort Sibolongit, Darman Yosef Sagala SH meminta BPN Deliserdang, agar membuka warkah dalam persidangan ke 11 di PTUN Medan, Kamis 6 Agustus 2020.

Permintaan tersebut sesuai dengan perintah majelis hakim yang Diketuai oleh Dwika Hendra Kurniawan SH, MH.

"BPN Deliserdang jangan lagi beralasan yang tidak-tidak hingga menyebabkan proses persidangan terkendala. Apa yang kami pinta selaku kuasa hukum dari Ferdinand Sitepu, sama dengan apa yang diperintahkan majelis hakim," ujar Darman Yosef Sagala kepada wartawan di Medan, Kamis 5 Agustus 2020.

Selaku kuasa hukum, kata Darman, pihaknya berhak meminta warkah dibuka di persidangan agar perkara gugatan ini terang benderang ke publik.

"BPN kita ingatkan jangan menutupi warkah. BPN itu bukan dipihak tergugat, jadi kita meminta melalui Kanwil BPN Sumut Pak Dadang Suhendi, agar mengingatkan Kakan BPN Delisersang lebih jujur dan transparan," kata Darman.

Diketahui, gugatan ini terdaftar di PTUN Medan dengan nomor: 15/G/2020/PTUN-Medan tertanggal 3 Februari 2020, atas objek perkara lahan Villa Dreamland Resort Sibolangit sekitar 2 hakter.(tim)
  BeritaTerkait
  • Kuasa Hukum Minta Hakim Batalkan Sertifikat Villa Dreamland Resort Sibolangit

    2 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Kuasa hukum penggugat Ferdinand Sitepu, Darman Yoseph Sagala SH meminta Majelis Hakim PTUN Medan, membatalkan Sertifikat Hak Milik Villa Dreamland Resort Sibolangit yang diterbitk

  • Pertama, Gubernur Erry Kunjungi Sumber Mata Air Sibolangit

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) HT Erry Nuradi mengunjungi sumber mata air Tirtanadi di Sibolangit, Deliserdang, Rabu (14/9/2016). Gubsu Erry berkesempatan masuk ke dalam goa mata air peninggalan kolonial Belanda di Rumah Sumbul.

  • Bicarakan Keberhasilan Penuhi Target PBB, Pemko Medan Rapat di Sibolangit Deliserdang

    4 tahun lalu

    Sibolangit (Pelita Batak) :Jumlah penerimaan Pajak Bumi Bangunan (PBB) sampai 6 Desember 2016 sekitar Rp.320.073.904.177. Artinya, masih ada kekurangan sekitar Rp.60.000.000.000 lagi untuk memenuhi target Rp.386.540.861.523 yang telah ditetapkan. Dengan

  • Mengenali Perang Strategi Antar Restoran Batak

    4 tahun lalu

    Menggunakan label "suku" seperti BPK, Makan Khas Batak, Makanan Muslim, Restauran Padang dan lainnya dalam ilmu Ekonomi Pemasaran disebut kebijakan segmentasi pasar atau konsumen. Tentu t

  • Oknum Kades Mengaku Miliki Pinus, Pengusaha Gunduli Hutan Martimbang

    2 tahun lalu

    Laporan Jeje TobingPosisi Dolok Martimbang diketahui berada pada ketinggian 1.860 Dpl merupakan wilayah tangkapan air khususnya bagi penduduk yang bermukim dalam wilayah Tiga Desa, yaitu Desa Banuaji

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb