• Home
  • News
  • BKKBN Sumut Apresiasi PK21 Sidimpuan Raih Peringkat Kedua
KSP Makmur Mandiri
Kamis, 10 Juni 2021 07:45:00

BKKBN Sumut Apresiasi PK21 Sidimpuan Raih Peringkat Kedua

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga | Pelita Batak
BKKBN Sumut Apresiasi PK21 Sidimpuan Raih Peringkat Kedua

Padangsidimpuan (Pelita Batak) :

Plt Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Provinsi Sumatera Utara Sahidal Kastri mengapresiasi keberhasilan pelaksanaan program Pendataan Keluarga Tahun 2021 (PK21) di Kota Padangsidimpuan dengan hasil yang memuaskan.

"Alhamdulillah dan terimakasih atas pelaksanaan Pendataan Keluarga Tahun 2021 (PK21) di Kota Padangsidimpuan mencapai peringkat yang memuaskan."ujar Sahidal Kastri ketika melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kota Padangsidimpuan, Rabu 9 Juni 2021.

Dikatakannya, meski masa pelaksana program Pendataan penduduk itu diperpanjang, namun PK21 Kota Padangsidimpuan telah selesai dengan progres 100 persen. "Ini semua berkat bimbingn Kadis PPKB Sidimpuan serta kerja keras dan kerja cerdas para petugas di lapangan."pungkasnya.

Sahidal menyampaikan, Pendataan Keluarga dimulai sejak 01 April - 31 Mei tahun 2021 serentak diseluruh Indonesia, namun dikarenakan masih banyak daerah yang belum selesai sehingga diperpanjang sampai 21 juni 2021.

"Saya yakin, banyak hal yang di lalui dan banyak hal yang perjuangkan sehingga PK21 di Kota Padangsidimpuan ini dapat sukses dilaksanakan mencapai progres 100 persen dan menempati peringkat kedua di Provinsi Sumatera Utara."ujarnya.

Disebutkannya, Bkkbn Fokus pada pembangunan keluarga dengan program dinamis yang salah satunya, BKKBN diberi amanah untuk menurunkan angka stunting di seluruh Indonesia. 

Sementara Kepala DPPKB Kota Padangsidimpuan Maragongna Harahap SH dalam sambutannya menyampaikan Selamat datang Plt Kepala Perwakilan BKKBN Sumut dan rombongan di Kota Padangsidimpuan." Kehadiran ini membawa angin segar dan semangat bangga kencana kepada kami."ujarnya.

Acara berlangsung di Aula DppKB Kota Padangsidimpuan itu turut dihadiri Sekretaris DppKB dr Anna Layla Nasution MKM, Kabid PPP Ikhwandi SKM, kepala seksi dan seluruh PKB Pusat DppKB Kota Padangsidimpuan.(STR)

  BeritaTerkait
  • Ribuan Masyarakat Hadiri Syukuran Tahun Baru 2018 di Bukit Inspirasi Doloksanggul

    3 tahun lalu

    Doloksanggul (Pelita Batak): Ribuan masyarakat dari berbagai elemen hadiri acara syukuran tahun baru 2018 yang dilaksanakan di Perkantoran Bupati Humbahas Bukit Inspirasi Doloksanggul, Jumat 12 Januar

  • Pertina Sumbang 11 Medali, Romein Manalu : Kebanggan Bisa Harumkan Sumut

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Tim Persatuan Tinju Amatir Nasional (Pertina) Sumut turut menambah koleksi perolehan medali untuk Kontingen Sumatera Utara yang menduduki peringkat kedua setelah Riau di Pekan Ola

  • Medan Juara Umum Festival Nasyid

    5 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Kota Medan berhasil keluar sebagai juara umum Festival Seni Nasyid ke - XX Tingkat Provinsi Sumatera tahun 2016 yang berlangsung selama sepekan ini di Lapangan Merdeka Medan, Rabu (6/12) malam.

  • Kontingen Penas Sumut Raih Prestasi

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Pencapaian kontingen Provinsi Sumatera Utara pada Pekan Nasional Petani dan Nelayan ke XV pada 6-11 Mei tahun 2017 melampaui hasil-hasil yang pernah diraih pada Penas sebel

  • Siswa SD Global Prima Raih Prestasi Diajang Olimpiade SCE 2017

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Siswa-siswi SD Global Prima Medan, kembali mengukir prestasi  se-Sumbagut (Aceh, Sumut, Riau, Kepulauan Riau & Sumbar) di Science Competion Expo (SCE) 2017 Universitas Su

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb